Sunday, November 19, 2017

Sehari bersama Viva Cosmetics ( Event Report )



Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 11 November 2017 , aku dan beberapa teman-teman dari Surabaya Beauty Blogger dan Lifestyle blogger berkesempatan untuk mengunjungi PT. VITAPHARM yang beralamatkan di Jl. Panjang jiwo No. 42 Tenggilis Mejoyo Surabaya , suatu kehormatan bagi kami karna dapat melihat langsung bagaimana proses pengemasan dan pengepakan produk Viva Cosmetics . PT VITAPHARM ini menaungi beberapa brand cosmetics seperti Viva Cosmetics dan Red- A . Viva cosmetics sendiri sudah berdiri selama 55th dan menurut saya angka 55th itu adalah pencapaian yang luar biasa . Selama ini kita sebut Viva sebagai kosmetiknya orang tua atau emak - emak karena dari jaman saya kecil memang setahu saya orang tua saya pun menggunakan produk ini . Jadi eksistensi 55th Viva Cosmetics itu betul betul patut di apresiasi . 


Viva cosmetics mempunyai harga yang sangat terjangkau di pasaran dan semua kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa pun bisa menggunakannya. Jadi seharusnya kita bangga karna mempunyai brand cosmetics lokal yang patut diacungi jempol kualitas dan standary harganya . 


Acara ini berlangsung mulai dari pukul 08.00 pagi . Ya itu adalah waktu event terpagi yang pernah saya datangi , but worth it ya. Acara pun dimulai dengan sambutan meriah dari MC dan kemudian dilanjutkan sambutan oleh Marketing Manager dari PT. VITAPHARM yaitu Bp. Danny Wibisono. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk oleh Ibu. Anna serta pencapaian produk viva cosmetics . 

Setelah itu kami mulai berkeliling untuk melihat proses pengemasan dan pengepakan bahkan pengujian lipstick Viva cosmetics ini sendiri . Disini tidak disertakan foto ya karena kami tidak boleh membawa kamera untuk dokumentasi pribadi . 
Ada satu hal yang membuat kami para lipstick junkie ini histeris . Yaitu ketika lipstick viva dipatahkan satu persatu , hancur banget rasanya melihat hal itu . Tapi well , demi menjaga kualitas produk lipsticknya . Lipstick itu memang harus dihancurkan / dipatahkan untuk melihat seberapa kuat / bertahan . Karena jika lipstick itu mudah patah maka pihak viva sendiri tidak akan mengemasnya karena tidak sesuai dengan standart kualitas produksi mereka dan akan dibuat yang baru. 

Setelah darisana . Kami diajak ke tempat penyimpanan semua produk PT. Vitapharm dan yang membuat saya kagum adalah . Saya baru tahu bahwa produk nya sebanyak itu ! Kemana aja saya selama ini ya ?! Baru tahu bahwa produknya semenarik dan sebanyak itu . Ahhh seandainya diberikan waktu 10 menit untuk memilih produknya mau saya kresekin rasanya hahaha



Kami kembali lagi ketempat semula untuk melakukan beauty class dan workshop tentang blogging 101 dengan Moh. Rizky Fotographer sekaligus pemilik studio Adventure yang terkenal di surabaya itu loh gengs !



Sebelum itu kami dipersilahkan untuk melakukan makan siang dulu . Dan Workshop ini adalah rangkaian acara terakhir kami . Selesai acara PT. VITAPHARM dengan baik hati memberikan kami goodie bag berisi beberapa product dari Viva . Dan yang paling suka adalah Lip Shine nyaaaa wohoo ! Okayyy behave please #eheumm next akan saya review produknya yaa , So stay tune gengs ! 










Review Pixy Nude Series [ Complete Shades ]



Pixy keluarin warna nude series nih gengs ! To be honest aku bukan penggemar nude series tetapi seri nude dari pixy ini ternyata bikin aku jatuh cinta , ada 6 warna pilihan yang kesemuanya cantik-cantik !

Well , dimulai dari packagingnya ya 


Packaging pixy ini terbuat dari plastik yang lumayan tebal dan di dominasi warna hitam dan pink dan mempunyai aksen bening dibagian bawah kemasan. Jadi kalian bisa intip dalemnya lewat sini gengs ! Menurutku kemasannya tidak terlalu ringkih tapi entah kenapa aku kurang suka dengan packagingnya yang bulet dan terkesan keliatan besar .  Secara design sih menurutku udah eyecatchy karena kesannya itu ABG banget . Yaa udah cantik sih dari design packagingnya .


Aplikatornya berbentuk doe foot dan cenderung lembut dan aplikator ini memudahkan dalam menjangkau sudut dalam bibirku. Texturnya creamy dan mudah di apply , ringan dan somehow agak sedikit patchy ! But you can do double layering to make it perfect . Karna dia buildable so gak usah kuatir bakalan ngegumpal numpul banyak ya gengs . 
Claimnya yang matte gak bikin lip cream ini jadi kering di bibir kamu . Dia tetep moist . Overal sih aku suka sama kualitasnya but ada beberapa warna yang kurang cocok di kulit aku . Atau bahkan terlihat sangat pucat dan gak kelihatan segar kalau dipakai . Yang paling juara di aku sih shade Gaudy Orange . Dia ninggalin kesan segar dan cantik kemudian juara keduanya sweet chocho . Entah kenapa walaupun warnanya coklat tapi dia kalau dipakai kelihatan tetep cantik gitu gengs ! 







Jadi , shade pixy nude series yang manakah yang jadi favorite kamu gengs ?! Share dibawah ya !





Wednesday, November 15, 2017

PIXY [ Express your trully asian beauty ] event surabaya


Hello,


Aku mau share kegiatanku bersama teman-teman Surabaya Beauty Blogger waktu menghadiri PIXY COSMETICS  beberapa hari yang lalu , acaranya diadakan di Royal Plaza Surabaya nih gengs ! Beauty event yang diadakan pada tanggal 9 September kemarin ini dihadiri oleh brand ambassador Pixy yaitu Mikha Tambayong ( i'am a fans of Mikha yeayy ) dan Beauty Blogger cantik dari jakarta yaitu Miharu Julie .


Disini Miharu Julie membagikan pengalaman dan pengetahuannya dalam mengelola blog yang dia miliki sejak 2009 dan dia adalah blogger aktif yang sangat konsisten . Jadi wajar kalau dia sudah mulai memetik hasilnya dan dikenal masyarakat luas ya . 


After Miharu Julie menjelaskan mengenai pengalamannya , acara dilanjut dengan Make Up Demo  dari Roby Yamaguchi . Di sesi ini kita ditunjukkan pemakaian produk PIXY untuk menciptakan kesan natural nan cantik . Dan dari sini aku jadi tahu kalau BB Cream dari Pixy ini bisa kalian gunakan untuk eyeshadow base juga loh gengs ! Ahhh kecee yaa


Selain blogger sharing dan make up demo juga ada make up challenge menggunakan koleksi lip cream terbaru dari Pixy Cosmetics.  Satu kelompok berisikan 3 orang dan masing-masing harus menggunakan lipstick warna pink , peach dan coklat . And thanks to GOD aku , ce mindy dan olin yang menang . YEAYYYY 

Foto yang waktu menang challenge nih gengs !



Setelah selesai make up challenge , PIXY dengan baik hati memberikan  kami Goodie bag berisi Lip cream seri Nude Lipstick nya . Full team dapat 6 gengs ! Horeeee , thank you PIXY COSMETICS.

Goodie bag dari Pixy cosmetics , thank youuu pixyy 💕💕💕

Pixy Cosmetics "Express Your Trully Asian Beauty " event ini adalah merupakan rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak 4 september dan berakhir tanggal 10 september . Acara ini semacam roadshow ke kota kota gitu . 


Pihak perwakilan dari Pixy Cosmetics ibu Dian Utari menyatakan akan dipilih 2 orang pemenang yang beruntung untuk pergi ke jepang bersama Pixy Cosmetics .



Nah sekian dulu event report dari aku ya gengs , see you next time.

Wednesday, November 1, 2017

Purbasari Hi-Matte Lip Cream ( Review Product )

Haii ,


Sejak awal kemunculan lip cream matte dan seketika booming . Itu adalah awal pertama aku jatuh cinta dengan lip cream matte . Alasannya sih karena biasanya produk lip cream matte itu bisa mengcover warna bibir ku dan lagi kesan matte yang ditimbulkan membuat tampilan jadi lebih cantik dan eyecatchy !


Lebih dari 80% wanita bisa tampil percaya diri dan merasa dirinya menarik jika menggunakan lipstick . Aku sendiri juga merasa begitu sih karena gini biasanya ketika aku pengen tampil polos dalam artian gak pengen full makeup satu-satunya hal yang paling aku tonjolkan adalah bibir supaya aku tidak kelihatan letih dan pucat . Percaya gak percaya ya dengan lipstick itu bisa merubah penampilan kamu . Biasanya kalau aku karna sehari-hari sibuk sama kerjaan . Pas malemnya aku ada acara aku tinggal ganti aja warna lipstickku dan siap hang out deh ! Maka dari itu aku selalu memilih lipstick dengan kualitas yang bagus agar kecantikanku tetap terjaga. 

Kali ini aku ingin share sama kalian tentang lip cream matte dari produk buatan lokal yaitu Purbasari . Purbasari meluncurkan lip cream seri Hi-matte dengan 5 warna yang cantik dan cocok digunakan untuk wanita indonesia yang hidup di iklim tropis kapanpun dan dimanapun



Purbasari Hi-Matte Lip Cream diproduksi oleh PT. GLORIA ORIGITA COSMETICS , Bogor , Indonesia dengan Netto : 6,5 gr Price : 55.000 ( berbeda-beda setiap toko)

- PACKAGING -
Kemasan luarnya berbentuk kardus hitam glossy agak sedikit besar . Dan ada lubang dimana kita bisa melihat didalamnya lip cream itu warnanya seperti apa ?! Lipsticknya sendiri berbahan seperti kaca dengan bentuk kotak tegas disudutnya dengan tutup hitam dan list emas . Menurutku packaging seperti ini lumayan elegan . Di tubenya ada exp datenya dan dibagian bawah kemasan ada keterangan warna , netto dan BPOM .

01 VINCA 
Warnanya lebih ke warm nude . Jujur aku kurang cocok menggunakan warna seperti ini karena akan terlihat pucat dan tidak segar . Jadi kalau kalian mempunyai warna kulit dan warna bibir seperti aku , saranku sih jangan gunakan warna ini. Karna warnanya yang terlalu warm nude , Vinca ini semakin memperjelas tekstur bibirku.

02. AZALEA
warnanya agak sedikit kearah nude pink / mauve . Azalea aman untuk digunakaan beraktifitas sehari-hari . Karna warnanya masih kurang intens di aku . Jadi jangan sekali poles . Kalian bisa mengulanginya beberapa kali asal sudah dirasa cukup pas . 

03. LANTANA 
Warnanya lebih ke arah deep pink mauve ! Warna favorit diantara kelima warna yang ada ! Lantana mampu mengcover warna bibir dengan sempurna walaupun hanya sekali poles. Btw Lantana ini adalah Lipstick andalanku saat ini karna warnanya yang kalem namun tetap kelihatan cerah . 

04. ZINNIA
Pink terang dengan hint fuschia . Warna zinnia ini juga cantik digunakan . Aku menyebutnya lipstick warna barbie !

05. FREESIA 
Deep Red ! Warna merahnya sangat cantik dan jika digunakan kelihatan lebih mature .

Overall kelima lipstick ini masih wearable meskipun warnanya merah  sekalipun. Finiishing nya matte dan texturenya creamy . Kissprooff , tahan lama , high coverage  . Mengandung antioksidan dan UV Filter . Lipstick ini bisa tahan 5 jam tanpa makan minum dan masih menempel manis . Lip matte ini juga gak bikin bibir kering . 


Kalian bisa dapatkan lip matte ini seperti toko atau toko online dibawah ini 

- Giant/Hero
- Toko Kosmetik & Supermarket Besar di Surabaya
Dan webstore online seperti BlibliQoo10 , tokopedia , bukalapak , shopee , elevenia , lazada




Botox tanpa Suntik ?! Euroskinlab pelopor treatment botox tanpa suntik

Botox Tanpa Suntik ?! Euroskinlab pelopor treatment IBFT / Botox Tanpa Suntik !


Duluu banget nihh jaman mpok atiek banyak muncul di layar televisi walaupun jadi nenek-nenek . Kita pasti mikir , ini nenek nenek napa kinyis amat sih pipi , hidung , dagunya ! Nahh ternyata banyak diberitakan kalau si mpok atiek ini melakukan suntik botox ! Tapi pernah kepikiran kan pasti duhh botox disuntik abis di wajah hadeehhh bayanginnya aja ngeri . Santaiii gengs ! Sekarang ada tekhnologi baru , yaa semakin berkembangnya jaman semakin berkembang pula ilmu kecantikan di dunia kan ?! 

Beberapa waktu lalu , para member surabaya beauty blogger mendapatkan undangan dan berkesempatan untuk melihat inovasi modern yaitu BOTOX TANPA SUNTIK ! Wow ! Penasaran dong pasti .



Euroskinlab adalah klinik kecantikan yang ditunjang dengan tekhnologi modern dengan menghadirkan sebuah inovasi baru yang dinamakan IBFT 

Apa itu IBFT TREATMENT ?!
IBFT adalah singkatan dari Intradermal Botox Facial Treatment . IBFT adalah inovasi perawatan terbaru yang ada di Euroskinlab dengan menggunakan alat yang didatangkan dari eropa sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya . Jadi Intradermal Botox Facial Treatment ini adalah perawatan pertama di dunia yang menggunakan botox dan serum berkualitas tinggi untuk memberikan efek.mengencangkan dan meregenarasi kulit. Serum-serum ini dioleskan ke kulit tanpa menggunakan alat suntik dan tidak ada rasa sakit sama sekali . Alat ini sudah diakui oleh FDA sehingga terjamin kualitasnya . Itulah sebabnya IBFT dinamakan Botox Tanpa suntik.

Serum yang digunakan disini adalah serum khusus yaitu Compound D Serum yang memiliki bahan aktif deep sea marine extract yang terbukti mampu mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit dengan konsentrasi tinggi . Treatment ini memakan waktu kurang lebih 1 jam untuk prosesnya . Hampir sama dengan facial yaitu dimulai dari proses pembersihan wajah pasien , microdermabrasi kemudian baru proses memasukkan serum menggunakan mesin DEP dan kemudian di masker .

Serum yang digunakan akan disesuaikan dengan jenis kulit si pasien sehingga masalah kulit yang ada pun juga bisa diatasi. Efek botox tanpa suntik ini akan terlihat maksimal jika sudah dilakukan 6 kali perawatan . Tetapi hasilnya akan langsung terlihat juga di awal pertama treatment .


Botox tanpa suntik ini langsung di demo kan dengan ce Mindy sebagai peraganya . Karena ce Mindy adalah orang yang paling takut dengan jarum sepengetahuanku . Ini cocok banget sama ce mindy yang ingin treatment botox ini.


Proses relaksasi dan massage 
Mungkin sebagian dari kalian akan mengatakan bahwa treatment ini sekilas mirip dengan RF ( Radio Frequency ) tapi ini berbeda ya gengs ! Jika RF cenderung menimbulkan rasa hangat maka IBFT ini tidak ada rasa apapun , dan yang lebih menyenangkan treatment ini tidak mempunyai pantangan apapun dan hasilnya bisa awet sampai 3 bulan .



Untuk kalian yang treatment IBFT ini aku sarankan kalian berkunjung ke website Euroskinlab untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai treatment ini.

BEFORE


AFTER


So , thank you for reading my blog ! Thank you Surabaya Beauty Blogger and womanblitz for having me . See yaa


EUROSKINLAB
Bukit Darmo Boulevard 10CC
Phone : 031-7346243