Friday, September 15, 2017

Eksistensi Klinik Estetika dr Affandi dan Treatment Brightening Peeling

Klinik estetika dr. affandi telah membuktikan eksistensinya selama 31 th , klinik ini menumbuhkan rasa pedulinya terhadap masyarakat mengenai pentingnya perawatan kulit. Klinik Estetika dr. Affandy merupakan pioneer Klinik Perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia. Klinik ini dirintis di Semarang pada tahun 1988 oleh dr. Moch Affandy Sp.KK(K) 
Klinik ini memikliki motto - Beauty Outside Happy inside - 
didukung dengan 15 cabang yang beroperasi di indonesia dan masih akan melebarkan sayapnya sesuai dengan standar medis yang terpercaya dan komitmen dalam memberikan edukasi mendalam mengenai pengetahuan perawatan kulit kepada pasien serta pelayanan prima yang menyeluruh. klinik ini selalu berupaya untuk meningkatkan reputasinya sebagai klinik perawatan kulit terkemuka di Indonesia. Hal inipun dijelaskan secara gamblang melalui edukasi yang disampaikan pada acara Estetika Beauty Blogger Surabaya Gathering beberapa waktu lalu.


seiring dengan perkembangan tekhnologi dan inovasi yang dilakukan , maka Klinik Estetika dr. Affandy memberikan pelayanan Konsultasi Online melalui www.klinikestetika.com selain itu pasien bisa mengunduh aplikasi Estetika Mobil;e melalui Google Play Store atau Apple Store


Ada tiga fitur utama yang menjadi identitas pembeda Klinik Estetika dr. Affandy dengan klinik klinik lain di Indonesia , antara lain adalah ;
  1. Pembelian Produk Perawatan Online
  2. Live Video Consultation
  3. Photo Consultation
fitur ini akan memudahkan pasien dalam mendapatkan pelayanan dari Klinik Estetika dr. Affandy karena pasien dapat melakukan konsultasi online dengan dokter yang memiliki pengalaman medis dan telah teruji sekaligus dapat belanja online produk kecantikan dan perawatan kapan saja dan dimana saja.

Saat ini Klinik Estetika dr. Affandy cabang Surabaya menyediakan perawatan sebagai berikut;
  • Laser Treatment ( Skin Rejuvination & Brightening , Pigmentation , Tattoo Removal )
  • Face Lifting radio Frequency
  • Threadlift / Tanam benang
  • Microneedling Therapy
  • Injeksi Botox
  • Injeksi Filler
  • Mikrodermabrasi
  • Chemical Peeling
  • Micro-peeling
  • Peeling Jerawat
  • Electrocauter
  • Injeksi Jerawat
  • Injeksi Pencerahan
  • Masker Vitamin C
  • Masker Lifting
  • Facia;
  • Iontophoresis

Dari beberapa treatment yang ada akhirnya aku meberanikan diri untuk mencoba Brightening Peeling dari Klinik Estetika dr. Affandy seperti berikut ini

Jadi waktu pertama kali datang aku harus mengisi form registrasi yang telah disediakan , selanjutnya aku harus menunggu selama beberapa saat untuk bisa berkonsultasi dengan dokter 

Sesi konsultasi dengan dr. LUCY 
disaat berkonsultasi inilah dokter menentukan perawatan dan tindakan apa yang tepat agar kulit kita lebih baik lagi 

Disini wajahku diperiksa dengan seksama , dr Lucy menjelaskan bahwa kulit wajahku sangat kering dibeberapa bagian dan berminyak dibagian lain . Sedangkan warna kulitku juga tidak rata, jadi akhirnya aku melakukan Brightening peeling untuk menyeimbangkan warna kulit wajahku dan supaya tidak terlihat kusam.

Selanjutnya prosesnya adalah kulit wajahku dibersihkan terlebih dahulu sembari dimassage oleh suster dan setelah bersih maka pengolesan brightening peeling sendiri dilakukan oleh dr.Lucy 
Mata ditutupi oleh kapas basah kemudian mulai dioleskan secara merata pada permukaan wajah . Setelah rata prosesnya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 5 menit setelah itu baru dibersihkan dan diolesi sunblock. dr. LUCY menyarankan supaya dalam 2 hari aku tidak menggunakan makeup berat supaya prosesnya lebih sempurna dan jangan lupa menggunakan sunblock. 

Ini adalah foto ketika selesai melakukan brightening peeling 

dr. Lucy sendiri menjelaskan bahwa proses ini kira-kira akan terlihat hasilnya dalam 1 minggu , dan benar saja menurutku wajahku kini mulai terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Sepertinya aku akan mengulangi lagi treatment ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Web: www.klinikestetika.com
Twitter: @klinikestetika
Instagram: @klinikestetika
Facebook: Estetika dr. Affandi
YouTube: Klinik Estetika Dokter Affandi
Line: Estetika Dr. Affandi (@klinikestetika)
Email: cs@klinikestetika.com

Atau hubungi:
Klinik Estetika dr. Affandi cabang cabang Surabaya
Jl. Diponegoro no. 144, Surabaya
Telp. 031-5674999


Sunday, August 27, 2017

Ageha Pop Series ( D'Sky ) From Japan Softlens

Hello,

Kali ini aku mau review soal softlens , ini pertama kalinya sih aku review soal softlens. Jadi warna softlens favoritku adalah coklat , kenapa coklat ?! Karena wajahku jadi lebih kalem aja kalau pakai warna coklat #aheum pakai abu-abu pun aku jarang banget karena kesannya kayak garang gitu di aku. Hehe


Dan aku menghindari warna biru , loh kenapa ?! Pasti pada mau nanya gitu kan ?! Mukaku bukan muka bule jadi menurutku agak kurang cocok aja pakai biru terutama biru yang nyala kayak biru laut gitu , eitss tapi kayaknya aku harus menepis semua itu setelah aku mencoba softlens dari @Japansoftlens



Ageha Color Softlens Tipe D'Sky Blue 
Nah ini dia tipe yang aku dapat, Ageha Color Softlens adalah softlens yang berasal dari jepang, packagingnya sederhana namun terlihat bersih rapi dan cantik *IMO dengan Taglinenya yaitu " Super high quality Color Softlens" kemasannya sangat menggambarkan bahwa produk ini memang High Quality karena kemasannya yang menggunakan kertas tebal tidak seperti packaging softlens pada umumnya.



Di bagian belakang terdapat keterangan produk dan peringatan. Ageha softlens ini mempunyai masa 6 bulan pemakaian setelah dibuka.


Oh iya jenis mataku adalah mata yang sangat sensitif gampang merah dan berair . Kalau merah bisa sampelai berhari-hari makanya setiap harinya aku sangat jarang menggunakan softlens ! Softlens ini memiliki diameter14.0 dan BC 8.6 dan minus mataku adalah -1 pada saat membuka kemasan agak shock awalnya karena softlensnya terang banget men ! Hehe iyaa terang aku sudah membayangkan bagaimana menakutkannya softlens ini ketika kupakai , tapi jangan tercengang dengan hasilnya nanti ya



Ternyata aku salah manteman , softlens ini terlihat ngeblend dengan sangat cantik dimataku dan untuk segi kenyamanan buatku softlens ini cukup nyaman karena bisa bertahan 8 jam.lebih di mataku tanpa merah tanpa ganjal dan tanpa perih. Bahkan aku hampir tidak membutuhkan tetes mata untuk seharian . Tapi aku anjurkan mending tetap ditetesin untuk menjaga kelembabannya.


Kalian bisa beli softlens ini di website @Japansoftlens dengan harga RP. 150.000 hingga RP. 250.000 tergantung dari diskonnya


So , thanks for reading and see you on my next post


Nessya 

Tuesday, July 4, 2017

Ayam Gepruk Suroboyo - Selera Arek Suroboyo!


Hello,  kali ada yang beda sama postingan aku nih guys!  Yang pasti bakalan bikin kalian ngiler nelen ludah sampe berasa kayak orang ngidam!  Haha,  apaan siihhh?



Kalian tahu kan kalau kerjaanku tuh hampir setiap hari keliling Mall,  jalan-jalan ke Mall,  event juga seringan di Mall,  kalau laper gimana?  Ya beli makanan di foodcourtlah,  rasanya biasa aja tapi harganya men LUAR BIASAA , Aku nih seorangan doang bisa ngabisin sampe Rp. 70.000 tiap makan #ebusetbanyakbener

Iya seriusan,  apalagi kalau Mall nya yang agak kelas gitu!  Duh mendingan aku bawa bekal,  eitsss tapi ini gak berlaku buat kalian yang suka main-main ke Cito.
Jadi gini ceritanya,  kapan lalu aku diajakkin sama Surabaya Beauty Blogger buat incipin Ayam Gepruk Suroboyo  Lokasinya ada di
City of Tomorrow (CITO) Foodcourt FF-37.


Kalau susah nemui tempatnya kalian bisa cari bioskop 21 atau Si Mbok!  Lokasinya gak jauh dari situ. 
Jadi apa aja sih pilihan menu dari Ayam Gepruk Suroboyo
  1. Ayam Gepruk. Ayam dengan bumbu ungkep yang kemudian digepruk sehingga menjadi potongan-potongan kecil.
  2. Empal. Juga dengan bumbu ungkep yang kemudian digepruk.
  3. Babat Usus. Babat Usus nya juga dilengkapi dengan bumbu ungkep yang kemudian digepruk.
  4. Ayam Tepung. Ayam yang dibalut tepung (seperti ayam fillet) yang juga diungkep dengan bumbu lalu digepruk.
Karena kebetulan aku bukan penggemar ayam jadi aku memilih Babat Usus,  kenapa Babat?!  Duhkahh babat itu enak banget *ncessngelapiler
Ini aku padahal baru bayangin doang haha,  ternyata pas dateng hmm,  beneran bikin ngiler lahir bathin.

Yang pertama aku cobain adalah Bumbu Kuningnya,  karena biasanya kalau ada bumbu kayak gini ditempat makan kalian bisa nilai dari bumbu ini haha

Pas pertama nyobain bumbu kuning,hmm ENAKKKKK!  ini bumbu kuning terenak yang aku pernah rasain,  beberapa tempat makan sambelan yang nyediain bumbu kayak gini setauku cuma ada satu doang yang enak,  tapi yang ini juaraa!

Babatnya di goreng agak garing dengan berbalur bumbu kemudian digepruk,  dan ini yang bikin citarasa dari Babat gepruk ini semakin merasuk. Kayak gini nih penampakan Babat Usus gepruknya,  yummy kan?!


Oh ya aku juga ngajak teman buat nyobain citarasa yang lain,  dan temenku ini nyobain Empal Gepruk,  karena kebetulan temenku ini hobi banget kuliner sama kayak aku,  lidah kita sama-sama gak bisa dibohongin,  yang pertama kali dia ucapin sih gini " Sumpah ini enak banget,  Murah lagi "


Dengan harga yang sangat ramah untuk kantong kalian bisa mendapatkan sepaket plus sayur asem yang segarnya nagihin.

Aku sih masih penasaran saya ayam tepung gepruknya,  psst aku mau balik lagi pokoknya buat nyobain menu lainnya!  Kalian mau juga?!

Saturday, July 1, 2017

Pertama kalinya nyobain Beautylabo Hair Color in Dark Brown (Review)

Hello,  aku mau ngomongin soal hair color nih , kayaknya udah lama banget aku gak pernah ngewarnain rambut.  Udah hampir setahun kayaknya,  nah kali ini aku pengen mencoba Beauty Labo Hair Color dan aku memilih warna Dark Brown , pasti pada nanya kenapa kok ngambilnya Dark Brown?!  Karena sebelum aku berkesempatan untuk mewarnai rambutku lagi,  aku sempet mikir mau balikkin rambutku ke warna hitam.  Jadi amannya sih aku pilih warna agak gelap.


Beauty Labo ini adalah produk pewarna rambut dari Jepang yang memberikan warna warna fashion (terang) yang sesuai dengan kepribadian kamu !,  Beauty Labo ini masih satu perusahaan dengan Bigen atau Kracie yaitu HOYU.  Beauty Labo dilengkapi coconut dan almond oil yang berfungsi untuk merawat rambut supaya tidak kering dan rusak.  Beauty Labo juga memiliki beberapa warna yang bisa menjadi pilihan kamu yang ingin mengekspresikan jiwa mudamu 


Kemasan :
Didalam kemasan Beauty Labo ada brosur petunjuk pemakaian,  sarung tangan plastik sepasang,  1 sachet yang berisi cream colorant,  1 buah botol berisi cream developer dan nozzle atau tutup dengan ujung runcing yang memudahkan kamu dalam pengaplikasian ketika mewarnai rambut,  jadi tidak perlu dituang dalam mangkuk dan gak perlu ribet ribet gitu.

Oh ya,  sebelum pengaplikasian selalu biasakan untuk uji sensitifitas kulit 48 jam sebelum mewarnai rambut ya!  Untuk mencegah reaksi alergi yang parah jika ada kandungan yang tidak cocok! 


 Beauty Labo Hair Color ini sangat mudah di aplikasikan dengan tangan,  tinggal campurkan Cream Developer yang ada didalam botol dengan cream colorant sachet , kocok perlahan supaya warnanya tercampur dengan rata.

 Brosur petunjuk pemakaian

 Ini adalah rambutku sebelum diwarnai,  kalian bisa lihatkan warnanya yang tidak rata dan sudah sangat kusam.
Aku suka banget sama hasilnya sih,  karena dia bisa merata gitu tapi aku cukup kaget dengan hasilnya yang ternyata lebih gelap dibanding perkiraanku,  but anyway aku suka banget kok sama hasilnya,  selama seminggu pemakaian dan setiap hari keramas warnanya juga gak luntur sama sekali,  Awet dan Tahan lama,  Rambutku jadi lebih terlihat sangat terawat dan tidak kusam lagi . YEAYY!! 

Biasanya setelah menggunakan pewarna rambut,  rambutku menjadi lebih kaku sehingga butuh perawatan extra untuk itu,  tetapi setelah menggunakan Beauty Labo Hair Color ini rambutku sangat lembut seperti selesai menggunakan conditioner,  ada yang lucu nih.  Setelah aku mengaplikasikan Beauty Labo Hair Color ini,  saking lembutnya aku pikir yaudah gak perlu dibilas pake shampoo lagi,  udah aku bilas pakai air biasa aja gitu kan,  nah setelah masuk kamar aku baca lagi dong brosur pemakaiannya.  Nah disitu katanya harus dishampoo in wkwkwkwk.  Akhirnya aku balik lagi ke kamar mandi buat keramas hihi 

Kalian punya pengalaman yang sama kayak aku?!  Share disini dongg.. 


Sunday, June 18, 2017

Hair Beauty Dating with Natur


Hellooo,  teman- teman aku mau nanya nihh shampoo,  conditioner,  hair tonic dan hair serum yang kalian gunakan apa?!  Duluuu nih ya pas jaman-jaman aku masih SMP aku tuh rajinnn banget ngerawat rawat.  Rambut aku hitam cantik panjang lurus kayak di smoothing.  Perfect hair lah kalau orang bilang ! Tapi,  jeng jeng pas udah lulus SMA aku mulai kenal sama yang namanya pewarna rambut,  aku mulai cat rambut aku waktu itu pakai warna merah anggur,  sampai akhirnya aku berubah-ubah warna rambut dan rambutku sudah gak secantik dulu lagi,  sedihhh! 

Nah kebetulan banget aku menghadiri acara Hair Beauty Dating with natur waktu itu karna aku banyak mendapatkan pencerahan mengenai rambut sehat,  acaranya diadakan di Historica Cafe di Jl.  Sumatra No.  40
Tempatnya super cozy dan terlihat sangat private.

Acara dibuka dengan Mc yang super duper bikin acara makin gak garing dengan Claresta sebagai Co-hostnya hihi,  Natur memperkenalkan kami kepada produk-produknya yang selama ini kita anggap bahwa semua produk natur itu baunya bau herbal,  atau kita suka bilang gak enak baunya!  Walaupun fungsinya sangat baik untuk rambut kita tapi dijaman sekarang kalau baunya nusuk kita suka ngehindarin beli produk kayak gitu ya kan?!


Ibu Ayu selaku Head Marketing ditemani Shelvi & Jessica Ie berbagi pengalaman mengenai keluhan rambut mereka masing-masing dan menjelaskan tentang produk-produk dari natur

NAHHH, kali ini natur telah memperbaharui wanginya dengan fungsi yang sangat baik bagi kesehatan rambut kita.  Tidak hanya mengenalkan produk natur tetapi kita juga diajarkan bagaimana caranya merawat permasalahan rambut yamg sering sekali kita hadapi.  Problem yamg sering terjadi di aku adalah rambutku kering,  kasar,  kusam,  patah-patah dan rontok.  Banyak yaa masalahnya ?!

Siapa disini yang suka sekali menggunakan catokan?  Para perempuan cantik nih pasti kan pengennya tampil sempurna!  Catok,  blowdry dll pasti kalian lakukan untuk tampil sempurna kan?  Produk Natur menjaga rambut kita dari proses pemanasan yang dapat merusak rambut

Nah berikut langkah -langkah untuk membuat rambut tetap sehat dengan Natur

  • Pertama gunakan Natur Natural Extract Shampoo
  • Kemudian lanjutkan dengan Conditioner mulai dari Batang rambut same ke ujung rambut
  • Lalu tuangkan Hair Tonic dan pijat-pijat untuk melancarkan sirkulasi selama 5menit di kulit kepala
  • Yang terakhir gunakan Natur protecting serum untuk menjaga rambut lebih baik lagi. 
Nah,  sekarang mudah kan ngerawat rambut.  Dari acara hair beauty dating with natur ini aku mendapatkan satu set perawatan lengkap sebagai goodiesnya. dan sejak pemakaian pertama rambutku menjadi sangat halus,  mudah diatur dan terlihat lebih sehat


Mau juga rambut kayak aku?! Yuk pakai natur



Thank you Natur and Surabaya Beauty Blogger for having me

NATUR HAIR CARE
Instagram : backtonatur
Facebook : BackToNatur
Twitter : backtonatur






Thursday, June 15, 2017

Face2Face Make Up Collabs untuk Hari Raya Idul Fitri ( Bold yet feminine look)


Holla! 

Udah lama banget nih aku gak pernah main dandan-dandanan di blog!  Udah lama banget gak pernah bikin makeup tutorial,  Nah kebetulan banget Face2Face Cosmetics bekerja sama dengan blogger community yang gak hanya di Surabaya untuk tunjukkin Make-Up Hari Raya kamu! 

Jadi ada 2 team disini,  yang pertama adalah #Teamopor yaitu dengan makeup yang Nude atau #Teamrendang dengan tema MakeUp Bold nya!  

Kalau aku sihhh udah ketebak lah ya,  aku kan suka banget sama yang warna warna mencolok!  Jadi aku memilih sebagai #Teamrendang YEAYYYY!  

oke,  sebelumnya aku mau Kasih tahu dulu produk-produk Face2Face Cosmetics apa saja yang aku gunakan disini 


Produknya terdiri dari :
  • Face2Face Whitening BB Cream with UV Protection + Vit E ( Beige) 
  • Face2Face Eyeshadow Green Royal Smooth Combination
  • Face2Face Blush On Silky Smooth Orange After Glow 
  • Face2Face Eyeliner Liquid Blue
  • Face2Face Xoxo Lipstick Matte ( Lychee Licious) 
Next lanjut ke tutorialnya ya!  Disini sebenernya menurut aku pengaplikasian MakeUpnya simple banget,  dan palingan gak sampai 30 menit selesai. 


Pertama aku gunakan dulu BB Cream Face2Face Cosmetics,  jujur BB Cream ini masih agak terlalu gelap buat aku jadi aku mix BB Cream ini dengan Cushion yang agak terang,  di foto ujung kiri atas itu yang sebelah kanan pakai BB Cream dan yang kiri enggak,  kelihatan bedanya kan?! 
Selanjutnya aku menggambar alis dulu kemudian aku lanjutkan dengan aplikasi eyeshadow. 


Di kelopak mata bagian tengah aku aplikasikan eyeliner di pan yang tengah,  kemudian untuk ujung dalam mata aku berikan warna hijau pupus dan yang terakhir aku berikan warna biru tua di ujung luar kelopak mataku membingkai wings liner. 

Kemudian aku aplikasikan eyeliner liquid blue,  pasti pada nanya kan?  Kenapa biru?  Kan jadinya gak natural?!  Aku kan team rendang?!  Yang MakeUpnya bold!  Aha nggak ding,  karena aku suka aja biar kelihatan beda dan mata lebih pop!  

Aku mikirnya warnanya pasti biru elektrik gitu,  ternyata enggak!  Warna birunya tuh kayak bolpoint biru,  warnanya solid banget birunya dan cantik!  Aku suka banget sama kuasnya yang super tipis karna bisa ngebentuk apapun dengan kuas yang kayak gitu,  sekalipun mau explore liner yang berkelok-kelok juga bisa!  


Kemudian aku berikan sentuhan Blush On!  Ini point penting ya,  kenapa?  Karena aku gak terlalu suka pakai blush on!  Tapi waktu apply Orange glow ini,  aku sempet mikir pasti ntar kayak orang abis ditampol!  Ternyata enggak loh!  Ini cantik,  seger gitu seriusan. 

Dan yang terakhir adalah sentuhan lipstick!  Disini aku menggunakan Face2Face lipstick Matte dengan warna Lychee Licious karna warnanya seger banget di bibir .

And the result... 




Make Up Collabs ini adalah hasil kerjasama Face2Face Cosmetics X Surabaya Beauty Blogger

Mau tahu Make Up lainnya untuk hari Raya?!  Cari hastagnya ya!  Kamu #Teamopor atau #Teamrendang 

See you soon

Tuesday, June 13, 2017

Unboxing ALTHEA X W LAB

Hello guys!  Iyupp lagi-lagi aku mau share soal Althea,  because i love Althea so much!  Gak cuman aku,  kalian semua juga suka!  Pasti!  Dan aku yakin soal itu,  hihi

Okay,  kalian tau kan kalau Althea selalu punya Beauty Box yang bikin setiap orang selalu blink their eyes,  termasuk aku!  Iya jelas banget,  aku yakin itu,  dan kali ini aku beruntung banget karna aku bisa dapatin Althea W Lab Beauty Box!

OMG,  ALTHEA YOU DON'T KNOW HOW MUCH I AND EVERYONE LOVES YOU!  *Oke lebay!

Oke mau gau apa aja isi dari Althea W Lab Beauty Box ini?!

1. W.Lab Sebum Out Peel Off Pack
2. W.Lab W-Snow BB Cushion #23 Cotton Beige
3. W.Lab Sebum Out Finish Powder
4. W.Lab Twinkle Glam Eyes #2 Glam Gold
5. W.Lab Clear Finish Gel Liner #Matt Black
6. W.Lab One Day Coating Tint #03 Fashionable


Kita bahas satu-satu yuk!  

W LAB SEBUM OUT PEEL OFF PACK

Ini adalah masker peel off yang saat ini menjadi satu-satunya masker holly grail aku!  Iyup kenapa?!  Karena masker ini mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran serta komedo diwajahku dengan sempurna!  Seriously,  ini adalah masker wajib punya.  Jadi komedonya benar-benar bisa keangkat guys bahkan sampe kedalam-dalam.  Nanti aku share penampakannya yah 

Bertuliskan tulisan korea,  to be honest aku gak paham dan gak ngerti artinya. 



Kelihatan kan gimana komedonya keangkat,  sorry kalau jijik tapi i have to share this!  Because this is amazing 😱😱

W LAB SEBUM OUY FINNISH POWDER


ini adalah setting powder yang berfungsi untuk ngeset foundation dan concealer warnanya putih dan emang gak bisa coverage!  Di aku sih lumayan ngaruh untuk nahan sebum di wajahku supaya wajahku gak berminyak .


W LAB W-SNOW BB CUSHION #23 BB CUSHION

Saat ini aku lagi pakai BB Cream ini untuk keseharian aku,  aku suka banget sama BB CUSHION ini karena benar-benar mengcover kemerahan bintik hitam di wajahku,  so ini juga must have product yang harus ada di list kalian kalau kalian belanja di Althea



W LAB TWINKLE GLAM EYES #2 GLAM GOLD


Ini kayak Glitter top coat untuk eyeshadow gitu,  warnanya glam gold,  cocok buat yang suka sama glittery things,  kalau aku sih suka biasanya dipakai untuk dibawah mata.  Biar mata kelihatan pop!  Asalkan dipakainya gak berlebihan aku masih bisa pakai sedikit-sedikit tiap hari kok.  



W LAB CLEAR FINISH GEL LINER MATT BLACK

Ini adalah Eyeliner pensil yang dapat diputar,  diujung satunya ada kuasnya dan ada orotannya,  pensil eyeliner ini menurutku lumayan Bagus,  karna sebetulnya kan aku susah nih mengaplikasikan eyeliner pensil tapi eyeliner ini beda,  dia bisa smooth gitu waktu di glide,  trus gak gampang ilang walaupun dia masih smudgeproof. 




W LAB ONE DAY COATING TINT #03 FASHIONABLE



Ini kayak semacam liptint gitu,  warnanya orange ada hint merahnya!  Pas di apply glossy tapi ntar jatuhnya bisa matte natural gitu pokoknya jadinya cantik di bibir.  Bisa dilayer juga sih. 







Oh ya,  Althea W Lab ini worth IDR 2Juta loh guys,  tapi kamu bisa menebusnya cuma dengan harga IDR 350K saja,  worth it banget ya!

So,  kalau kalian gak mau ketinggalan update an beauty box dari Althea ini apa aja?!  Jangan lupa download APP nya dan pantengin terus.  Biar gak ketinggalan beauty box nya!  Oh ya menjelang Ramadhan ada box khusus untuk lebaran loh,  penasaran langsung ke webnya aja ya!

id.althea.kr

Product ini berkat kerjasama id.althea.kr dan Surabaya Beauty Blogger