Thursday, April 17, 2014

LET THE EYES SEE THE WORLD WITH NAOMI EYELASH

Heyhoooo Fabulous ladies , beberapa hari yang lalu aku iseng beli bulu mata palsu. dan pilihanku jatuh pada Naomi Eyelash . Biasanya sih aku beli bulu mata palsu biasa yang dijual di Toserba daerah tempatku . harganya bervariasi , mulai dari 5rb rupiah sampai yang 20rb-an juga ada.
Karena teracuni para Beauty blogger yang memakai eyelash ini , Alhasil aku benar-benar penasaran . Sebenarnya aku tertarik sama yang special edition . tapi aku takut kalo ternyata gak cocok karena selama ini gitu , eyelash yang aku pakai sering terbuang sia-sia kalau gak suka . Tapi ternyata yang ini lain lohh.


Oke , yuk mulai cheki-cheki . akhirnya aku memutuskan cuman beli 3 lash dengan model berbeda , 2 upper lash dan 1 lower lash, yaitu Angel wink 1 , K#Svelte dan Comely . Pas dateng packingnya rapiihh banget, dibungkus kertas coklat dan didalemnya ada kardusnya yang pas buat masukkin ke-3 bulumatanya. Jadi kemasannya gak penyok-penyok dan masih baguss banget. Pinter yaahh si Naomi ini .

                         THE PACKAGING

                                                      (With Flash)

(Without Flash)

Desainnya apik banget, bagian depan ada gambar wajah cewek sexy dengan background kuning polkadot hitam . Kemasannya cantik banget . dan plastik bening pelindung bulumatanya gak nempel di kemasannya , tapi misah ngelindungin bulumatanya suapaya tetep rapih dan gak kotor . disitu bisa kelihatan jelas gimana design dari model bulumatanya yang cantik dengan keunikan tersendiri.




Pada bagian belakang kemasan ada 3 gambar yang melambangkan wanita sexy berpose dengan berbagai style gaya , dan cara pemakaian dari bulumatanya . ketika dibuka ada lembaran kertas yang dibelakangnya terdapat berbagi macam model bulu mata yang didesign oleh Naomi Eyelash ini. kawaiiii semuaaa ya modelnyaa, pengen milikin semuanyaa .

Yukk kita bedah satu-satu, detail design dari bulu mata ini.

                            Angel Wink 1

                                            








Tiap helai dari bulumata ini haluss banget, dan kawai ketika dipakai, Angel wink 1 ini didesain untuk yang ingin matanya terlihat "Dolly look" . menurut aku sih lebih bagus dipakai untuk party karena kesannya lebih dramatik dan mysterius juga teteeppp cantik .

                               K#Svelte






K#Svelte didesain lebih tipis dari pada Angel wink 1 . dibagian ujungnya lebih panjang daripada ujung satunya , menurut aku K#Svelte ini cocok untuk sehari-hari karna dia tidak terkesan berat . tapi tetap cantik ketika dipakai dan terkesan natural. I'am Totally in love with Naomi Eyelash K#Svelte Design for my daily routine.

                               Comely




Ini adalah salah satu lower lashes yang dimiliki oleh Naomi Eyelash biar kelihatan lebih hidup jika dipasangkan dengan Upper lash-nya, Sesuai dengan jargon yang tertulis di packagingnya "Let the eyes see the world"


Keren keren yaahhhdesainnya , selain desain seperti diatas masih banyak juga pilihan model yang lain seperti di bawah ini, cantik-cantik semuaa kannn ??? Hayooo siapa yang gak ngilerr...


 
untuk harganya sendiri menurut aku ramah banget dikantong . Angel wink 1 aku beli dengan harga hanya Rp. 12.500 saja , sedangkan K#Svelte dan Comely dengan harga Rp. 15.000 So, tunggu apa lagi ??!! are you eyelash lover ?? Grab it fast !!

PLUS

(+) Desainnya sangat cantik
(+) Bulunya lembut
(+) Dapat dipakai berulang-ulang
(+) Ketebalan bulunya pas
(+) Sangat nyaman
(+) Harganya murah


Minus

(-) tidak ada Lem bulu mata

Repurchase : YES


You can buy here :

IG : naomi_eyelash
Hp : 0896 1154 5002
Pin BB : 226BEFE5

secepatnya aku ingin bikin FOTD dan EOTD menggunakan bulumata ini, pengennya sih ngepost seminggu 3-4 kali tapi waktu yang terbatas ini membuatku harus menahan diri, Hiks . 

Thanks for reading my blog , semoga bermanfaat ^^ and See you on my next post.




Nessya




9 comments:

  1. Wah bagus banget itu lashesnya... Naksir deh. Kemasannya juga lucu yah.. Bagus banget di mata. Kalau dipake bareng softlens berat nggak?

    Mampir ke blog ku yah. Ada postingan tutorial baru menggunakan warna paling hits tahun ini.
    Ditungguuuu....

    -MissPlum-
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-out-of-blue.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ninet , ini dipakenya gak berat sama sekali loh . seriously !

      Makasih sudah mampir yahh .

      Delete
  2. natural keliatannya lower lashesnya ^_^

    XOXO
    leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah cantik-cantik eyelashesnya, jadi pengeeenn beliii

    ninudhrinudt.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Lucuuu2 yaah...
    tp kenapa di setiap fotonya harus ada Watches nya???hihihi

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo