Thursday, May 8, 2014

MY FAVORITE EYELINER AND CAKE POWDER

Uwoooohhh, long time no see . Kali ini i wanna show you my must have item for daily routine . Sebenarnya sih must have item aku itu banyak banget . tapi kali ini aku cuman mau nunjukkin dua items yang emang harus selalu ada buat aku . This items look like an angel for me . 

Those items are.....


Maybelline Clear Smooth All in One Shine Free Cake Powder (Refill) Light
And
Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner in Black

Dibahas nyookk




CLAIMS

 

LEMBUT, RINGAN DAN BEBAS KILAP SEHARIAN

SHINE CONTROL * Blend of water & sebum repellent powders keep skin matte and wonderfully fresh throughout the wear.

HIGH UV PROTECTION * SPF 25 and PA ++, the highest in sun protection shields from skin darkening.

INSTANT FAIRNESS * Infused with pro Vitamin C, it instantly makes skin look fairer and more natural.

IMPERFECTIONS BLEND AWAY * Thanks to ultra fine powders & coated pigments.

LONG LASTING * Breathable and lightweight.

VISIBLY SMOOTH COMPLEXION * Glides on with silky soft texture.

CONCEAL BLEMISHES * Skin is instantly concealed traceless & flawless.

TONE PERFECTING * Developed for South East Asian skin tone, each shade blends effortlessly.

HOW TO USE
Apply evenly with sponge all over your face and neck. Suitable for everyday use.

5 Shades * Oil Free * Non Comedogenic

All Day Shine Control * UV Protection * Fairer Skin * Conceals * Long Wear * Smoothes * Evens * Non Comedogenic * Gentle On Skin

THE RESULT


Aku suka hasil dari Maybelline Clear Smooth All in One shine ini , karena hasilnya soft tapi dia bisa coverage kekurangan di wajahku . dan bedak ini awet banget kalo aku pakai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malem .
Aku ini tipikal yang suka gonta ganti bedak tapi ujung-ujungnya balik lagi balik lagi ke Maybelline . hehe mungkin emang jodohnya sama Cake Powder ini kali yahh . kalo di kantor mau ketemu Nasabah tinggal di touch up, pap pap, pap gitu doang udah bagus . tinggal kasih eyeliner sama Lipstick and Voillaa you're already to go , mau Hang out ataupun ngantor tinggal tancap gas doank, Haisshhh lebayy tingkat dewa

PLUS

(+) Cocok sama shade kulit asia
(+) Harganya Terjangkau , Only 21.000 IDR for this refill
(+)Mengandung SPF 25 PA++
(+) Hasilnya smooth di Kulit
(+) Tahan lama seharian
(+)Mengontrol minyak berlebih dan Noncomedogenic
(+)Mudah didapat

MINUS

(-) Selama ini belum ada



CLAIMS

Eye liner cair paling intens
  • Liquid eyeliner dengan kuas fleksibel yang mudah digunakan, untuk hasil garis intens tahan lama hingga 24 jam.
  • Waterproof, smudgeproof.
Tempatnya sih sama kayak eyeliner kebanyakan , model kerucut gagang panjang dan batang eyeliner pendek , tapi yang bikin oke banget kuasnya ini superthin menurut aku kalo dibandingin sama yang lain :D

Eyeliner ini gak gampang bleber, enak deh
Setau aku selama pakai eyeliner ini dia sama sekali gak bikin mataku jadi mata panda kalau selang berapa jam, dia masih nampol stay disana loh pemirsa, Kita test yuukkk....


Ini aku buat dengan sekali swatch aja , Lihat deh warna hitamnya . aku suka banget , dia bold hitamnya


Foto diatas pada eyeliner ini aku kasih air dan aku celup-celupin dalam air , asal gak dikucek heboh aja menurut aku dia gak buyar . hehe jadi masih aman kalo buat sholat.


Nah kalo foto yang diatas ini , dia aku ucek-ucek kasar dan heboh pakai tenaga badak , Tapi liat dehh dia masih stay disana loh meskipun warnanya sedikit memudar bold nya. Empat jempol deh buat Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner ini . I Lopee you puuulll :* :*

Tetapi karna aku ini adalah pengguna setia eyeliner jadi aku masih suka liat-liat eyeliner lain yang mungkin aja ada yang lebih oke dari ini. Karena mata aku tergolong kecil dan sipit dan keliatan sayu kalo gak pake eyeliner. aku suka gak pede kalo keluar gak pake eyeliner. Yaaa kayakkk separuh jiwaku gitu deh si eyeliner buatku . Ngahahaha Lebayyy kayak lagunya anang *ups

PLUS

(+) Warna Hitamnya Bold
(+)Staying powernya oke
(+)Harganya Terjangkau, Only 36.100 IDR
(+)Mudah didapat
(+)Cepat Kering
(+)Kuasnyaa Suppperrrr enakkk dipakainya

MINUS

(-) Glossy


Sekian dulu share dari aku ya Fabulous ladies, aku bikin post ini dengan penuh godaan dari teman kantor yang mengatakan aku mirip sama umi Jubaedah ini *ngakakgulingguling


See You on My Next Post Fabulous ladies
Warm Hugs and Kisses :*



No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo