Tuesday, May 20, 2014

PURPLE COLOUR - BELAJAR MAKEUP (PART 2)

Eng Ing Eng....
Heheheh gak banget yaah kalimat pembukanya , hihi 
kapan lalu kan aku belajar makeup-in temen sekantor nih , kali ini aku belajar makeup-in diri sendiri dengan alat perang seadanya, mengandalkan eyeshadow dari wardah yang aku punya dann hampir tidak pernah tersentuh selama ini 

langsung aja deh , kayak gini nihh tutorialnya


maafkeun yahh lightingnya pas tutorial agak gak okeh . tapi tetep bisa kelihatan kan yahh?? *ngarepp

and the Final look 



Hihi namanya juga belajar , pokoknya mah saya yakin aja sama pedoman motto " Practice makes perfect

Disini aku gunain makeup sbb; 
Sekian dulu Belajar make-up dari aku, kritik dan saran sangat diterima teman-teman, Thanks For Reading My Blog and See You on my next post



2 comments:

  1. Cantik… aq lbih gampang makeup diri sendiri dr pda makeupin tmn

    ReplyDelete
  2. aku paling bego kalo disuruh gambar alis ce . bikin tutorial dong ce buat alis :D

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo