Monday, May 19, 2014

REVIEW SARIAYU MARTHA TILAAR PENSIL ALIS PRO BROWN

Hellooo ciwi-ciwi kecee, setelah lama bertapa karena padatnya kerjaan , akhirnya aku keluar dari persembunyian, Taraaaaaa *keluarsambilmeliukliukdarigentong*

 Kali ini aku mau review tentang pensil alis dari 
SARIAYU MARTHA TILAAR
Kebetulan kapan lalu aku kehabisan pensil alis , sebenernya mau beli produknya etude dr OS tapi gk keburu karna aku gak pede keluar tanpa alis , hhahaha berasa gundulll gitu. akhirnya beli aja di salon deket rumah .
awalnya mau beli pensil alis yang udah biasa dipakai kayak punya Viva, etapi pas ngeliat pensil alis dari sari ayu ini , aku langsung tertarik plus harganya juga murah banget. cuman beda 4ribu doangan sama si Viva, yeayyyyyy.

Lihat penampakannya yuk,




Kemasan pensilnya berwarna coklat agak keemasan (golden brown), dengan printed tulisan warna coklat tua dan Fontnya menurutku pas aja gitu, cantik. warna dari pensil alis ini juga pigmented gak kalah sama Viva dan yang lain. dan yang paling aku adalah dia gak gampang hilang warnanya cuman dia gampang patah kalo diorotin , soalnya texturnya lembutt.


Daya tahannya lumayan loh , pokoknya gak diusap pake makeup remover dan pake sabun aja.

Buat kalian yang cari pensil alis murah dan pigmented ini bisa jadi pilihan loh, harganya cuman 20.000 doang. udah kece banget.

PLUS
(+) Murah
(+) Pigmented
(+) Staying Powernya Oke

MINUS
(-) Nothing

Overall aku suka sama sama pensil alis ini.
Repurchase : Yes, But not now

Thanks for reading my blog, See you on my next post
and have a great day



No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo