Wednesday, May 21, 2014

ULTIMA II WONDERWEAR EYE COLOR DUET (WONDER MOCHA)

Hai cantiks, gimana kabarnya hari ini?? i hope you all good :)
Hari ini aku mau Review eyeshadow , kayaknya ini review pertama aku tentang eyeshadow.

Beberapa hari yang lalu ketika sedang berjalan-jalan di salah satu Mall di Surabaya tepatnya di Delta Plasa Surabaya, aku melihat ada Event dari Cosmetic ternama yaitu ULTIMA II dengan Series Wonderwear

ULTIMA II WONDERWEAR 
Tekhnologi yang dapat membuat makeup dapat bertahan sepanjang hari merupakan inovasi yang mempermudah keseharian wanita.
Wonderwear series merupakan rangkaian makeup wajah yang dapat menutup ketidaksempurnaan kulitwajah dengan optimal dan tahan lama sampai 18 jam, waterproof. Makeup tidak luntur dan menghilangkan kilap wajah, bahkan untuk kulit berminyak sekalipun.

ULTIMA II Mengadakan event kontest
WONDERWEAR PROFESSIONAL MAKE UP CHALLENGE
di Golden Hall Surabaya

Sewaktu ngelihat acara ini, teryata ULTIMA II juga mengadakan Kontest Selfi yang diadakan melalui Twitter @ULTIMA_id dengan Hastag #WPMC
Aku langsung iseng ikutan dengan harapan bisa dapetiin produknya

and Finally, i got this 

Free Gift from @ULTIMA_id Selfie Contest

And i got
ULTIMA II WONDERWEAR EYE COLOR DUET 
WONDER MOCHA

Packaging ( front)

Packaging (back)



Kemasannya box dove bershimmer di dominasi warna Silver  dengan Font hitam dan line warna Gold , Menurut aku kemasannya ini lumayan 
mewah dan elegant.



Sedangkan kemasan dari eye color ini sendiri lebih Glossy dan berwarna Gold , teteuuupp yah ULTIMA II mengusung kesan elegant disini.

Penasaran sama warna Eye Color Duet 05 Wonder Mocha ini
.
.
.
.
.
.
.

dan ini hasil swatch ditangan aku. tanpa eye base ya teman-teman
 .
.
.
.
.
.
.
.
 Ini tangan yah pemirsa bukan paha :D
Segede paha sih emang T_T

 Warnanya cantik kan yahh, menurut aku eyecolor duet ini bisa dipakai untuk sehari-hari maupun untuk acara tertentu yang tidak ingin tampil terlalu mencolok . jujur aku gak tau kisaran harga dari eyecolor duet ini. waktu googling aku lihat ini di kisaran harga kurang lebih 100 IDR

PLUS
(+) Packagingnya Elegant
(+) Warnanya cantik
(+) Pigmented
(+) Tahan Lama hingga 12 jam
(+) teksturnya halus

MINUS
(-) Gampang pecah di textur eyeshadownya
(ex: kebanting/kesenggol sm benda lain)
 (-) Pricey (menurut aku karna kecil dan hanya 2 warna)


Nah, gimana menurut kalian ?? ada yang tertarik sama si Eyecolor duet ini??
Kalian bisa dapetin ini di Matahari dept store

Thanks for reading my blog and see you on my next post
Semoga bermanfaat



2 comments:

  1. wow tahan lama bangeettt yaaa ^_^ mantebs ni eyeshadow

    ReplyDelete
  2. Iyah say . hihi tapi sayangnya aku kurang suka sama warna golden begini . aku suka warna-warna nyolok dan norak . haha :)

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo