Thursday, June 19, 2014

REVIEW SARIAYU KREM MALAM WHITENING NIGHT CREAM

Hollaaa Fabulous, beberapa waktu lalu kuit wajahku sangat kusam karena aku mulai menghentikan pemakaian dari krim abal-abal yang aku beli di Online Shop. karena takut ketergantungan dan takut kulit wajah mulai menipis akhirnya aku mulai mencari produk lokal yang selain harganya Murceee alias murah meriah dan juga aman untuk wajah

Seringkali mampir ke Superindo deket rumah dan ngeliatin produk krim malam dari Brand lokal membuat aku ingin mencoba produk dari Sariayu MarthaTilaar yaitu Krem Malam White
 ( Whitening Night Cream )

Kemasan Box nya berwarna hijau , packagingnya sih menurut aku biasa aja . dan Boxnya juga gampang rusak sepertinya





Sedangkan untuk kemasan creamnya berbentuk jar berwarna putih dengan bahan dasar plastik yang gampang pecah , yakin deh seandainya itu jatuh aja udah pasti hancur berkeping-keping




Creamnya berwarna putih lembek dan ketika dioleskan rasanya seperti mentega yang mencair dan langsung meresap kedalam kulit

Sayangnya setelah beberapa hari menggunakan produk ini kulit ku malah semakin bertambah kusam , entah mungkin jenis kulitnya yang tidak cocok dengan produk ini atau bagaimana? Kalau di kalian cocok ya bersyukur banget karena selain harganya murah . Produk ini juga mudah didapatkan di Store seperti Superindo dll


Bahan dasar dari Sariayu Whitening Night Cream ini adalah;
  • Vitamin C
  • Provitamin B5
  • AHA
  • Alantoin
  • Extract kembang sepatu

PLUS

  1. Mudah didapat di Store terdekat
  2. harganya terjangkau +- 25.000 IDR
  3. Gampang meresap di Kulit

MINUS

  1. Kalau di aku bikin mukaku kusam, tapi aku rasa ini tergantung dari jenis kulit masing-masing
Thanks For Reading My Blog and See You on My Next Post



 

8 comments:

  1. Wah produk Whitening kok malah bikin tambah kusam itu krim -_-" Aneh banget ya? :/
    Ini rangkaiannya krim ini aja atau ada Day Cream, Toner, dll. gt sis?

    ReplyDelete
  2. Hai Nindy , salam kenal ya . Nah itu diaa aku juga gak tau kenapa malah bikin kulitku kusam . mungkin cocok2an kali yaa . waktu beli sih liatnya cuma ini , lainnya gak tau dehh :) thank u ya cantikkk

    ReplyDelete
  3. Hai.. Ness dan nindy.. Aq pakai krim ini sejak SMA dan hasilnya lumayan lho mungkin pas cocok di kulitku ya... Setau ku sih yg kembang sepatu krim malem aja deh.. Lainya beda lagi.. Selamat mencoba.. Thanks review nya...

    ReplyDelete
  4. Wah km cocok yah, Thank u infonya shinta :)

    ReplyDelete
  5. hay kak,Kalau aku belum pernah coba yang ini,aku masih bingung juga mau ganti cream apa udh keseringan ganti tapi masih gitu2 aja,ini cocok gak yah kak buat kulit sensitif?

    ReplyDelete
  6. Wahh..aku pertama kali pke krim ini.gara2 temenku.
    Dy nyuruh pke krim ini trus pke bedak baby alhmdulilah cocok....

    ReplyDelete
  7. Hay, aku baca post mu karena penasaran sm produk ini, dan ingin baca2 info sebelum beli 😁. Dan dari yg tertulis disitu krim ini mengandung AHA, aku pernah baca kl AHA itu fungsinya buat mempercepat regenerasi kulit, jd kemungkinan efek kusam yg km dapat krna kandungan itu. Jd semacam sel kulit mu di amplas dlu, baru nanti ganti sel kulit baru.

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum kak, saya Lia masih bingung mau ganti cream malam yang apa . Sebelumnya saya menggunaka cream malam dari suatu klinik perawatan lokal dan awalnya hasil yang didapat memuaskan, namun lama kelamaan saya rasa pada kulit wajah kog gak enak, rada keriput dan sedikit mulai kusam lagi. Boleh Kasih saran kak buat recommend cream malam? Khususnya untuk kulit berminyak.

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo