Wednesday, June 18, 2014

SABUN BERAS THAILAND K. BROTHERS PRODUCT.

Hai hai i'am back . 
Kali ini aku mau membahas tentang Sabun Beras Thailand yang aku beli beberapa waktu lalu di salah satu counter Kosmetik di Royal Plaza Surabaya
Katanya sabun beras ini berasal dari Thailand dan dipercaya mampu membuat kulit wajah tampak bersih , putih dan lembab

penasaran sama sabun ini akupun membeli dengan harapan bisa mencerahkan kulit wajahku yang kusam, Karna beberapa waktu lalu aku sempat bertemu teman lama yang kulit mukanya menjadi sangat bersih. dia bilangnya sih pakai sabun beras Thailand ini. 

Kita lihat kemasannya 



kemasannya berwarnaputih glossy dengan Tulisan thailand yang aku gak ngerti , hehe




Sabunnya juga berwarna putih seperti ada bulir berasnya dan baunya menurut aku bukan mengarah ke bau susu . tapi justru ke air rendaman beras, Yaa gitulah pokoknyaa , awalnya 2 hari pemakaian kulitku lebih lembab dan enak , jadi lebih kencang juga tapi ternyata selalng beberapa hari makin kusam . Akhirnya aku berhentikan pemakaian sabun ini .

Aku tahu mungkin ada yang Pro Kontra dengan aku ngepost produk ini tapi aku hanya ingin share saja tentang pengalamanku sewaktu memakai sabun ini. Maaf di post ini aku tidak mensertakan foto before afternya

Adakah dari Kalian yang pernah menggunakan product dari K. Brothers ini, Let me know yaaa

Thanks For reading my blog and see you on my next post




No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo