Friday, July 11, 2014

ZOYA COSMETIC LIPSTICK IN VERY BERRY ( REVIEW AND SWATCH )


Hallo cantik, Siapa disini yang suka sama lipstik matte ?? Hayoo tunjuk tangan. hehe kali ini aku ingin me-review Lipstik warna ungu tua yang aku pengen banget dari dulu. warna berbeda dari warna lipstik lain yang aku miliki.

Hello Pretty Ladies, who's here that likes matte lipstick?? Put's your hands up. hehe.. This time i want to review dark purple lipstick that i loved so far ago. The different color from another lipstick that i have.

Lipstik ini berasal dari Brand Zoya Cosmetic. dan aku baru tahu loh kalau ternyata Zoya juga punya brand kosmetik karena setahu aku zoya ini produknya meliputi baju muslim dan jilbab, ternyata aku salah. ya mungkin aku aja yang kurang gaul, hehehe

This lipstick is a Zoya cosmetic brands. i'm never know that Zoya have that cosmetic brand because so far i'm just knowing that zoya have a muslim dress and veil for hijab woman. and i was wrong. Maybe i'm not up-to-date :D


Dan inilah Zoya Cosmetic Lipstick Very Berry

And here's the Zoya Cosmetic Lipstick in Very Berry

KEMASAN BOX
Kemasannya berwarna putih diselingi warna coklat muda dengan font berwarna hitam, menurut aku kemasannya ini simpel tapi tetap elegan

THE BOX PACKAGING

The packaging comes with white light brown color with black font, according to this simple packaging I but still elegant i think



Bahan produk

Ingredients


KEMASAN LIPSTICK
Kemasan lipsticknya terbuat dari plastik keras yang pada umumnya digunakkan untuk lipstik. bagian bawah berwarna putih dan penutupnya bening sehingga kamu bisa melihat seperti apa warna didalamnya


THE PACKAGING OF LIPSTICK

The Packaging this lipstick is made of hard plastic that is generally used for lipstick. the bottom is white and clear lid so you can see what kind of color in it.

Lihat warna ungunya, cantik kan?

Look at the plum color, georgeus right??



Dan ini warnanya ketika dioleskan ke bibirku yang agak hitam, aku rasa aku masih ingin mencari warna ungu yang berbeda lagi dari ini . mungkin yang lebih tua dari ini. Jadi tetap baca blog aku ya cantik. siapa tahu warnanya menggoda untuk kamu coba.

And this is the color when applied to my lips that a bit black, I think I still want to find a different purple than this. probably older than this. So keep reading my blog yaa pretty ladies. who knows the colour is tempting for you to try??.


KETAHANAN WARNA
Lipstik ini hanya bertahan beberapa jam ketika dipakai, warnanya cepat hilang dan masih meninggalkan sisa warna pada bagian ujung bibir. tetapi secara keseluruhan aku menyukai lipstik ini karena warnanya yang berbeda dan ini juga bisa dijadikan pilihan yang berbeda untuk kamu yang suka tampil beda.


THE COLOUR RESISTANCE

This lipstick last only a few hours when used, it quickly lost and still leave the rest of the colors on the lips. but overall I love this lipstick because different colors and can be made into different options for you who loves to appear different.

KELEBIHAN
(+) Warna ungunya cantik
(+) Harganya murah hanya Rp. 33.000,-
(+) Kemasannya elegan

KEKURANGAN
(-) Susah didapat
(-) Cepat hilang warnanya

PLUS
(+) Have plum beautiful color
(+) Affordable Price only 33 IDR
(+) Elegant packaging

MINUS
(-) Hard to find
(-) The color is quickly lost


Pada foto diatas aku menggunakan lipstik Zoya Very Berry

At the photo above i'm using Zoya Very Berry Lipstick

Bagaimana? ada yang tertarik mencobanya?? Kasih tahu aku ya cantik...
Semoga membantu buat kalian yang sedang mencari warna seperti ini, jika ada kesalahan pada bahasa yang aku gunakan. tolong diingatkan ya cantik. Terimakasih.



How? do you interested to try it?? Let me know yaa ...
Hopefully it helps for you who was looking for a color like this, if there is a wrong with my english. Feel free to correct . Thank You pretty ladies.


Sampai ketemu di post aku selanjutnya

See you on my next post





1 comment:

  1. aku juga pake lipstick dari zoya, yang ultramatte

    do you mind to follow back?
    www.allaboutyou8.blogspot.com

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo