Friday, August 1, 2014

PLAYFULL SUMMER TUTORIAL AND FOTD

Hello Pretty Ladies
Bulan dan Tanggal baru di awal Agustus
"August, Please Be Kind"

Selamat Hari Raya Idhul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Semoga kita masih akan dipertemukan di Ramadhan berikutnya
Aamiin YRA

Kali ini aku mau posting Tutorial MakeUp
"Playfull Summer"
Sebenarnya postingan ini seharusnya aku Submit untuk IBB MUC Bulan Juli kemarin
Tetapi karena kecerobohan aku yang tidak memperhatikan tanggal last submission akhirnya aku harus kehilangan kesempatan mengikuti IBB MUC bulan Juli kemarin

Tapi tidak menjadi masalah, karena aku masih bisa post MakeUp Summer ala aku 
"Better Late Than Never , Right??"


Keterangan Foto :
1. Bare Face
2. Applikasikan Foundation/ BB Cream Favorit ( Aku menggunakan Oriflame Very Me Smoothie Foundation )
3.Gambar alis ( Aku menggunakan Sariayu MarthaTilaar Pensil Alis Pro Brown )
4.Berikan Eyeshadow pinkpada kelopak mata (Aku menggunakan Unbranded Eyeshadow)
5. Tambahkan Eyeshadow berwarna Orange diatasnya kemudian baurkan (Aku menggunakan Unbranded Eyeshadow)
6.Kemudian berikan sentuhan Eyeshadow berwarna hijau soft agak kekuningan diatas eyeshadow orange hingga dibawah alis (Aku menggunakan Unbranded Eyeshadow)
7. Gambarlah Eyeliner hingga melebih garis mata dengan agak sedikit tebal (Aku menggunakan Maybelline Hiperglossy Liquid Liner in Black )
8.Gambar keduanya dengan sempurna
9.berikan sentuhan Eyeliner pensil warna hitam mulai ujung mata hingga kelopak mata bagian bawah . aku hanya ,menggambarnya separuh.
10. Tambahkan Bulu mata palsu ( Aku menggunakan Naomi Eyelash )
11. Tampak keseluruhan
12. Berikan lipstik pada bibir , aku memoles dua warna , satu berwarna pink dan satu lagi berwarna peach orange ( Aku menggunakan Wardah Lip pallete in Pinky peach)
Pada area bawah mata aku menambahkan warna kuning kehijauan dan pada bagian ujung mata aku menggunakan warna biru

AND THE RESULT







Sorry for the spam foto XD
Sebenarnya untuk Playfull Summer sendiri aku bikin 3 look
tapi mungkin aku bakalan posting di lain kesempatan ya

Btw Selamat menikmati hari libur yang hanya tinggal sebentar lagi , hehe Unfortunattely aku sudah masuk kerja lagi tanggal 4 di hari senin . 

Stay Pretty and Fabulous

See you later


6 comments:

  1. Cute banget warnanya, aku banget suka yang colorfull, lipsnya jg oke. Ohya aku suka gambar unicorn di background blognya, lucuuu

    ReplyDelete
  2. Nice tutorial make up dear (^^)


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo