Monday, August 18, 2014

SIMPLY MAKEUP WITH SIMPLY STAY FROM MUSTIKA RATU ( MUSTIKA RATU AND B BLOG ID BLOGGING COMPETITION)


Hello Everyone,
Sudah pada tahu kan kalau BBlog_INDONESIA sedang mengadakan Blogging Competition dan disponsori oleh  MUSTIKA RATU INDONESIA


Mustika Ratu adalah produk kecantikan turun temurun dari nenek moyang yang sering kita dengar dan bahkan sampai sekarang Mustika ratu masih  memiliki nama dalam industri kosmetik khususnya di Indonesia

 Walaupun banyak produk-produk baru bermunculan tetapi Mustika Ratu masih menunjukkan eksistensinya dalam Industri MakeUp bahkan melakukan Inovasi baru dalam MakeUp nya

Seperti yang kita tahu bahwa Mustika Ratu juga tidak hanya memiliki nama dalam Industri kosmetik tetapi juga dalam perawatan tubuh , Spa dan Jamu.

Nah, kali ini Mustika Ratu telah mengeluarkan Inovasi Baru dengan Memunculkan  "Simply Stay MakeUp" Series

Penasaran dengan Reviewnya, simak terus ulasanku dibawah ini


Kemasannya berwarna dasar Silver dengan tampilan gambar Puteri Indonesia 2014 yaitu Elvira Devinamira yang menambah keelokan dari paket Simply Stay Sample set yang aku terima

Simply Stay diformulasikan sebagai Rangkaian tata rias dasar yang cocok untuk wanita aktif yang selalu ingin  tampil cantik, berjiwa muda dan berpenampilan fresh dengan harga terjangkau namun tetap berkelas. Formulanya di buat khusus untuk warna dan jenis kulit wanita indonesia dan tahan hingga 8 jam alias tahan lama.

Woooww, Tahan lama loh. Ini artinya kita gak perlu capek-capek buat Touch up MakeUp dikala kita sedang terburu-buru. Makeup menempel lebih lama dan tetap segar seperti baru pertama menggunakan MakeUp.
Siapa coba yang tidak tergiur??

Buat pekerja kantoran seperti aku ini jelas banget sangat membutuhkan MakeUp yang Simpel, Tapi tetap terlihat halus, lembut dan Tahan lama.
Seperti Motto pada kemasan depan "MUSTIKA RATU SIMPLY STAY"
yaitu
Soft | Moist | Long last

Mustika Ratu Simply Stay MakeUp Diformulasikan khusus untuk wanita aktif yang tinggal didaerah Tropis, dengan tekstur lembut yang menghaluskan dan melembabkan kulit , mudah digunakan dan yang penting sudah bersertifikat HALAL
Jadi cocok untuk seluruh wanita muslimah di Seluruh Dunia


Mustika Ratu Simply Stay MakeUp ini mengandung:
  • Curcuma Heyneana Root Extract sebagai natural skin conditioning, memberikan kelembaban, menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit
  • Tocopheryl Acetat (Vitamin E) merupakan anti oksidan alami, antioksidan kuat untuk melindungi dari kerusakan oleh radikal oksigen reaktif & sinar UV
  • Octyl Methoxycinnamate sebagai UV filter alami untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari (UV B)

Mustika Ratu Simply Stay Meliputi beberapa MakeUp Dasar seperti :
  • Moisturizer yang didasarkan pada jenis kulit normal dan berminyak

  • Stick Foundation , Two way cake dan Liquid Foundation dengan 4 macam warna sebagai berikut :
  1. Caramel Latte
  2. Smoothie Yellow
  3. Pearly White dan
  4. Sweet Chocho
Semuanya bedasarkan warna kulit wanita Indonesia



Range Harga masing-masing produk antara lain :
  1. Moisturizer IDR 15.000,-*
  2. Liquid Foundation IDR 20.000,-*
  3. Stick Foundation IDR 50.000,-*
  4. Loose Powder IDR 60.000,-*
  5. Two Way Cake IDR 75.000,-*
 *Harga berbeda-beda tergantung toko yang menjual produk tersebut diatas




 Sekalipun Mustika Ratu ini adalah Produk Lokal tetapi dia tidak kalah dengan Brand lain , karena jujur ketahanannya sudah pernah aku rasakan sendiri,
Ketika barang sampai aku sudah tidak sabar ingin mencobanya
Akhirnya keesokan harinya ketika berangkat ke kantor aku aplikasikan Moisturizer dan Liquid Foundation ke wajah aku dan hasilnya sangat luar biasa , Aku menggunakan MakeUp pada Pukul 07.00 dan sampai pukul 15.00 Wajahku sama sekali tidak berminyak dan malah kelihatan cerah. tidak kusam dan yang pasti tetap halus di kulit wajahku
Aku juga suka dengan wanginya . Menurut aku wangi dari produk ini seperti Aroma Therapy yang mampu memberikan rasa tenang dan nyaman . pokoknya Rileks banget dan mudah menyerap di kulit.


Kemasan samping

Kemasan belakang Mustika Ratu Simply Stay Sample Set

Berikut Tutorial MakeUp Simpel menggunakan Simply Stay MakeUp

  1. Bare Face
  2. Oleskan Moisturizer pada wajah ( Aku menggunakan Mustika Ratu Simply Stay Moisturizer For Normal to Dry Skin)
  3. Aplikasikan Foundation ( Aku menggunakan Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation in Pearly White )
  4. Berikan Countour pada wajah agar terlihat lebih tirus dan membuat hidung tampak mancung ( Aku menggunakan Mustika Ratu Simply Stay Stick Foundation Sweet Chocho sebagai Shading dan Mustika Ratu Simply Stay Stick Foundation Pearly White sebagai Highlight )
  5. Gambarlah alis sesuai dengan karakter wajah kamu
  6. Aplikasikan Bedak Padat ( Aku menggunakan Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake Pearly White )
  7. Kemudian aku aplikasikan bedak padat hanya untuk menambah kecerahan pada wajah.
  8. Aku memberikan setuhan Eyeshadow warna coklat emas pada kelopak mata *Maaftidaksempatterfoto ( Aku menggunakan ULTIMA II Wonderwear Eye Colour Duet in Wonder Mocha )
  9. Aku berikan sentuhan blush on berwarna peach ( Aku menggunakan Inez Blush on)
  10. Aplikasikan Eyeliner sepanjang garis mata membentuk cat eyes ( Aku menggunakan Maybelline Liquid Eyeliner Hiperglossy in Black )
  11. Aplikasikan Lipstick berwarna merah agak pink 
  12. And Voilaaa, You're Done!




Lihat kan betapa halus dan Lembabnya Mustika Ratu Simply Stay Series ini di wajah aku.
Pssttt satu lagi . produk ini juga aman digunakan sehari-hari *sudahakubuktikansendiri
Ringan, halus dan tahan lama

Kalian harus coba dan pakai produk ini mulai sekarang?
Pasti ketagihan buat dandan walaupun hanya sekedar duduk manis dirumah



Acara ini di organisir oleh B Blog Indonesia dan disponsori oleh Mustika Ratu Indonesia



berpartisipasi dalam "Everyday with Simple Stay" Blogging Competition [1]

8 comments:

  1. This look is pretty! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  2. Thank you paige , you are more pretty :*

    ReplyDelete
  3. bener mba, gak bikin kusam dan ringan banget, hehehe. Good luck yah

    btw, Main-Main ke Blog daku yah,
    daku Lg Ngadain Giveaway lho . .
    Makasih :)


    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  4. Hai Rifka , aku langsung meluncur ke Blog kamu yahhh

    ReplyDelete
  5. Bener ce wanginya bikin rileks ,nice review
    Goodluck ce ^^

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Cantik kak tutorialnya ^_^ Aku juga mau ikut lomba simply stay by mustika ratu ini :D Good luck ya.. Semoga kita sama2 dapat yang terbaik, hehe
    chalwoo <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama cantik salam kenal dan Good luck buat kamu yaaah :)

      Delete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo