Monday, September 22, 2014

Simply Beauty FOTD - JOIN Shanty Huang's Birthday & Blog 1st Anniversarry Giveaway


Hello pretty ladies, gimana kabarnya?
udah pada tahu belum kalau cece cantik Shanty Huang sedang mengadakan Giveaway dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang berdekatan dengan 1th cece cantik ini ngeblog. wohoooo congrats ce 
and thanks for hosting this giveaway
aku sangat appreciate dan hope luck dalam mengikuti giveaway cece ini


dan ini persyaratannya 


satu hal yang paling aku suka dalam giveaway adalah jika terdapat MakeUp Challeng di dalamnya, hal ini karena.selain aku suka dandan. aku juga kurang beruntung jika mengikuti menggunakan rafflecofter
tapi buat kalian yang ingin mengikuti namun merasa tidak jago dalam berdandan. kalian bisa mengikuti giveaway ini via rafflecofter. gimana?? ce shanty ngasih kemudahan kan buat kalian semua yang ingin meramaikan giveawaynya

And this is my Simply Beauty MakeUp for this Challenge

SIMPLY BEAUTY


1. Bare Face
2. Aku melakukan shading dan highlight contour pada pipi dan dagu juga hidung agar terlihat lebih tirus disini aku menggunakan Mustika Ratu simply stay stick foundation in sweet chocco and pearly white
3. Apply cake powder
4. Total face in countour and using cake powder
5. Drawing eyebrow, i'm using viva pencil eyebrow in brown
6. All eyebrow drawing

7. using viva eyebase gel before apply eyeshadow
8 & 9. Apply eyeshadow . i'm using ultima ii
10. draw your eyeliner
11. apply fake lashes
12. apply both
13, 14, 15,16 it's Done

SIMPLY BEAUTY FOR OFFICE









SIMPLY BEAUTY FOR HANGOUT








I just using different lipstick for this look . for office i use wardah lipstick lip pallete in orange peach and for hang out i use pinky peach lipstick. and i just change my dress . for office i use a formal dress.

Oh ya aku ingin menambahkan kritik dan saran untuk ce shanty dan blognya
Overall aku suka dengan blognya ce shanty yang sekarang, lebih simple , fresh dan enak dilihat. jujur banyak sekali kemajuan dari ce shanty tentang blognya terutama untuk MakeUp tutorialnya yg sekarang lebih terkonsep dan jauhh lebih menarik. tapi satu hal yg menurutku belum terlalu sempurna dari makeup ce shanty adalah shading hidungnya yang kurang rapi. itu aja sih saranku buat cece. smoga berkenan ya ce

Thanks for reading my blog , wish me luck and see you on my next post


Nessya

2 comments:

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo