Thursday, September 4, 2014

VIENNA GOAT'S MILK TALK SHAMPOO REVIEW


 Hai cantik , ini pertama kalinya aku mereview Shampoo
dan pilihanku adalah " Vienna Goat's Milk talk Shampoo"

Description Product
Manjakan dan bantu nutrisi rambut dengan shampoo yang kaya akan pelembap. Rasakan manfaat susu kambing yang kaya akan protein, vitamin dan mineral. Diperkaya akan Vitamin Kompleks (Vitamin E, Vitamin C, Vitamin B5, Vitamin B6) membantu merawat dan mempercantik rambutmu. Ekstrak alami yang mengandung anti-oksidan. Dengan kandungan Keratin & Silk Amino membantu merawat rambut rusak dan memberikan nutrient agar rambut sehat dan kuat. Semakin hari, rambutmu senantiasa lebih halus, bercahaya dan terasa sehalus sutra.
Pamper and help nourish your hair with moisture-rich shampoo. Explore the benefit of Goat’s Milk which is rich in protein,vitamins and minerals. Enriched with a unique all-in-one Vitamin Complex (Vitamin E, Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6) to help protect and beautify your hair. Natural extract that contains anti-oxidants. Infused with Keratin & Silk Amino to help repair damaged hair and provide the hair with its rich nutrients for stronger and healthy hair. Day after day, leaving your hair smooth, shiny and feeling like precious silk.

KEMASAN
Berwarna putih susu dengan botol mirip botol susu dengan font biru dan gambar kambing. Buat aku kemasan shampoo ini lucu dan bikin aku jadi pengen mandi, megang dan keramas . hahaha
isinya 200ml lumayan banyak sih

Kemasan bagian depan

Kemasan bagian belakang

Tutupnya flip top dan tidak mudah tumpah

Shampoo ini berbentuk cair agak kental berwarna putih susu dan baunya khas bau susu. Aku yakin kalian semua pasti suka dengan baunya.bikin pengen keramas lagi dan lagi.hehe

Shampoo susu kambing vienna ini diperkaya protein, vitamin dan Mineral dan shampoo susu kambing Vienna ini kaya juga akan pelembab dan Vitamin kompleks ( Vitamin E, Vitamin C, Vitamin B5 dan Vitamin B6) membantu merawat dan mempercantik rambut dengan ekstrak alami yang mengandung anti oksidan.

Dan Rambutmu akan senantiasa halus selembut sutra dan tampak bercahaya

BEFORE
Pada foto diatas , hanya sempat foto tampak depan sehari sebelum menggunakan Shampoo Susu Kambing Vienna,
Bisa dilihat kan rambutku diatas kelihatan kaku dan kasar. seolah belum keramas 3 harian. padahal aku ini tiap hari tiap pagi keramas loh teman-teman >0<

AFTER
Ini adalah pemakaian pertama setelah kering dengan menggunakan Shampoo Susu Kambing. Kelihatan halus dan lembut dan agak jinak kan?
hehe. Kalian tertarik ??

Aku beli Vienna Susu Kambing Shampoo ini di Hokky Supermarket
Dengan harga IDR 16.000,- (200ml)

KELEBIHAN
(+) Kemasannya lucu
(+) Baunya enak karena wangi susu
(+) Lumayan banyak isinya (Tergantung Pemakaian)
(+) Harganya Terjangkau

KEKURANGAN
(-) Susah didapat
*hanya ada di store tertentu

REPURCHASE
YES!!!

Overal Shampoo susu kambing ini benar-benar menutrisi rambutku dan aku suka. Semoga Informasi ini berguna buat kalian ya

 Thanks for reading my Blog and See you later


2 comments:

  1. goat milk !!! love it pake banget ♥ rambutnya jadi keliatan halus banget kayak pake conditioner >< harganya terjangkau lagi , jadi pengen coba . Hokky supermarket itu dimana yaah??

    also read my post about goat milk :
    http://gocianyen.blogspot.com/2014/01/review-leivy-naturally-double.html#.VAgJLFfc08M

    ReplyDelete
  2. Hokky Supermarket Buah itu loh dear , kamu tinggal dimana ?? hehe
    langsung cuss ke blog kamu :*

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo