Friday, November 14, 2014

BREAST CANCER AWARENESS CAMPAIGN & INTRODUCE CLINIQUE SMART CUSTOM SERUM (EVENT REVIEW)



Hello,
Event report kali ini mengenai Breast Cancer Awareness Campaign yang diadakan di Ciputra World Surabaya pada tanggal 01 November 2014

Berawal dari Ce mindy yang meminta aku untuk menemani dia mengikuti Fashion Show

Hahahha yaaa kalian gak salah denger kok, FASHION SHOW
*Glodak* awalnya sempet ngakak dan gak percaya , aku pikir cece mindy ini bercandaan doang. Yaiyalaahhh secara  badan aku kayak buntelan lemper eh maksudnya Sexy bahahaha dilarang ngakak yah!

Yah, Finally aku memutuskan untuk ikut cece kesayangan aku dan beberapa beauty bloggers surabaya ini.
Ce Mindy bilang bahwa akan ada 7 orang yang ikut serta sebagai perwakilan Beauty Bloggers Surabaya
1. Ce Mindy
2. Ellysa Gita
3.Laurensia Mega
4. Aku
5. Sabrina Tedjo
6. Katherin Laksmana
7. Pauline Nugraha

Selang beberapa waktu dari hari ce Mindy mengajak aku, cece bilang bahwa kita semua harus Fitting pada tanggal 28 Oktober 2014 hari Selasa , tetapi karena ce Pauline masih ada kerjaan jadinya kita semua Fitting hari Rabu tanggal 29 Oktober 2014 jam 18.00 WIB

...............................
FITTING DAY / 29 OKTOBER 2014/ 18.00
...............................

Sepulang kantor aku langsung otw ke Ciputra World Surabaya , Beruntung karena Gedung kantorku tidak terlalu jauh dengan CW jadi ya masih bisalah ya ngebut dikit , karena biasanya sih jam pulang kantor kan jam jam macet yee kan??


Ternyata sesampainya aku di CW sudah ada Ce Mindy, Ce Ellysa dan Ce lauren. Ini First time aku ketemu Ce Lauren, cece cantik ini adalah MUA dari Surabaya.

Kami bertemu dengan Mario, dan mario memberikan sedikit Briefing kepada kami apa saja yang akan kami lakukan di hari H. Kemudian kami semua menunggu perwakilan dari Metro (Clothing Sponsor)  untuk menjemput kami, dan kesempatan menunggu kami gunakan untuk "FOTO"

 Maaf ya ce "a little bit blur"



Karena postur badanku yang *Eheemmm Proporsional dalam tanda kutip :D Aku sangat sangat kesulitan dalam memilih baju, Dan kami juga harus memilih baju dari satu brand saja , tidak boleh dicampur . Lumayan agak menyulitkan. Untungnya Ce Ellysa dengan sangat baik hati membantuku memilihkan baju yang muat untuk aku. karena sepertinya ce Ellysa sudah mendapatkan  baju yang dia inginkan. " Thanks a bunch ya ce Ellisa. I Love you full"


from Ce Mindy's Blog


 Baju yang aku pilih, Satu-satunya baju yang muat denganku . Better lah yaa.

Lihat nih kelakuan ce Ellysa ini , Lucuu yaaa dia lagi foto sepatu yang baru dia beli nih, hahhaa

........................
THE DAY 
........................

Finally The D Day is Come , Argghhhh Nervous gak tau mau gimana .pokoknya berangkat aja dari rumah .
Jam 10 kita harus sudah Stand By disana sih, Aku nyampe pukul 09.55.
Ternyata ce Mindy dkk sudah dateng lebih dulu sekitar pukul 09.30

Ki-Ka ( Ce Pauline, Ce Mindy and Ce Laurent )

Setelah berkumpul kami semua langsung mendatangi Mario menunggu interuksi selanjutnya,

Tidak lama ce Ellysa pun datang , Setelah itu kami harus melakukan koreografi. Bukan Koreo yang gimana-gimana sih tapi lebih ke point dimana kami harus berhenti saja


Sebelum koreo dimulai aku sempat mengambil beberapa foto

 Center Stage

 Pada saat aku datang booth ini masih kosong


.....................................
BOOTH CLINIQUE
.....................................



Seorang Model sedang didandani oleh BA dari Clinique


Kathy sedang melakukan koreo

..................................
BOOTH ESTEE LAUDER
.....................................









........................................
MEET THE EXPERT
..........................................






And Narsis bare face time


Bloggers do what bloggers gonna do




Setelah koreo selesai kami semua langsung Ber-MakeUp
3 Diantara kami yaitu Ce Mindy, Ce Laurent dan Katherin melakukan MakeUp sendiri dikarenakan alasan tertentu. Kalau ce Mindy itu Germ-phobia atau punya ketakutan sama yang namanya tuker tukeran alat makeup alias takut ketularan kalo yang ditukerin punya riwayat berjerawat, sedangkan ce laurent ya secara cece ini adalah MUA pastinya dia lebih tahu dong makeup seperti apa yang cocok untuknya. Kalau katherin menurut aku dia emang jago eyemakeupnya. Sedangkan aku , Ce Paulin diMakeUp oleh BA dari Clinique sedangkian Ce Ellysa dan Sabrina diMakeUp oleh BA dari Estee Lauder.

Hasil di MakeUp in sama BA dari Clinique yaitu Mbak Marissa/Icha

Disela-sela sebelum acara dimulai Sabrina kelaparan , Kita intip dulu yuk makan apa sih sab-sab

Hi Cathy

Hello Sab!

Spot these cutie girl , Yups she is Cynthian a Vlogger
Say Hi to Cynthian please.


Say hi to mbak Icha

 Di belakangku ini adalah tempat untuk kita yang berpartisipasi dalam acara ini bisa memberikan tanda tangan disini. Lihat tuh tulisan nama dibelakangku. Namaku yeayyy...


 At the fitting room


 With a super humble girl ce paulin.

This is mine (our lunch)
...........................................
THE SHOW 
...........................................


Acara dimulai dengan sambutan dari MC tentang Breast Cancer Awareness


Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan Mario tentang Clinique Smart Custom Serum . Karena selain acara Breast Cancer Awareness ini bertujuan juga untuk memperkenalkan Clinique Smart Serum


.........................................
CLINIQUE SMART CUSTOM SERUM
.........................................


Credit Photo Here

Apa itu Clinique  Smart Custom Serum ?
Serum yang dapat mengubah masa depan kulitmu

Perbaikan untuk kerusakan kulit yang terlihat
Bahkan
Perbaikan untuk kerusakan yang tidak/belum terlihat.


...........
MISI
............

Satu formula dapat membantu mewujudkan versi terbaik dari kulit anda.

Selama 5th Clinique menciptakan serum pintar yang bisa memberikan perbaikan sesuai dengan kebutuhan kulit yang terus berubah.

.................
FUNGSI
.................
- Mengencangkan kulit
- Mengatasi garis dan kerutan
- Warna kulit tidak merata
- Mengatasi kulit kusam.

...................................
CARA PEMAKAIAN
...................................

Aplikasikan Clinique  Smart Custom Serum ke seluruh wajah hingga leher sehari 2 kali pagi dan malam hari.

Foto diatas adalah demo dalam mengaplikasikan Clinique Smart Custom serum ke wajah . Dan Sebagai modelnya adalah Yessica beauty blogger dari Surabaya juga dan dibantu oleh Mbak Icha BA yang MakeUp in aku tadi
Gambaran yang aku inget seperti dibawah ini

Jangan bilang foto diatas kayak kucing garong yah . Hahaha

Oh ya aku minta maaf banget sama kalian karena aku gak punya foto saat fashion show , kalau kalian ingin lihat kalian bisa tengok di blognya ce mindy disini .

Setelah workshop dan demo selesai mario mengadakan kuis untuk kami dan 2 orang yang beruntung akan mendapatkan Clinique Smart Custom Serum 30ml dengan total senilai Idr 950 Amazing.


Pertanyaan pertama adalah ada berapa fungsi Clinique Smart Custom Serum untuk wajah dan sebutkan?

Yang beruntung di sesi pertama ini adalah Ce Paulin karena menjawab paling banyak.
Yeay selamat ce pauline.

Pertanyaan kedua adalah apa motto dari acara ini?

Dan dimenangkan oleh ce Laurent.
Congrats for you both aku ngiriiii sumpahh, hihi

Say hi to Dita sorry aku emang pelupa hampir gak bisa nginget nama , ini adalah pertama kali aku ketemu Dita, Nice to meet u :*

Selfie with widya


.........................
GOODIE BAG
.........................


didalam goodie bag aku mendapatkan Clinique Smart Custom Serum 10ml
(Kira2 cukup untuk 2 minggu)
Dan Clinique Cream Shaper for Eyes #3Egyptian

Thank you ce Mindy, thank u Clinique Indonesia

To be honest aku sangat senang dan bangga menjadi bagian dari acara ini, meskipun mungkin sedikit annoying dan bagi yang ngelihat agak skeptis dan aneh dan merasa aku tidak pantas ada  stage di acara sekeren ini. Tapi jujur aku berterimakasih banget sama ce Mindy yang sudah mengajak aku untuk alot of this fun experience.meskipun mungkin ada sedikit kekecewaan dari kami para beauty blogger yang ikut meramaikan acara ini, buat yang sudah baca event  report ce mindy pasti sudah tahu ya.
Tentunya bukan karena isi dari goodie bag  kami dapatkan tetapi lebih kepada rasa terimakasih dan penghargaan kepada kami sendiri . Ya walaupun kami ini hanya model dadakan. Tapi kami harap suatu saat ketika ada acara yang serupa seperti ini kami ini lebih dihargai itu saja . Sekali lagi ini bukan masalah isi dari Goodie Bagnya yah.
Tentunya ini menjadi pengalaman tidak terlupakan seumur hidup aku.

Thanks for reading my blog and see you later

Nessya

2 comments:

  1. dyta ce... bukan lintang hehehe :D
    Nice to meet you too.. semoga semakin sering ketemu dan bisa ngobrol banyak ^^

    ReplyDelete
  2. Sorry Dita . Haha aku rename yah . Maaf . Hihi senang ketemu sama kamu :) semoga bisa ketemu di next event yah

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo