Monday, November 17, 2014

ULLZANG LOOKS COMPETITION WITH BBLOG ID



Hello Fellas,
I'm Joining another Competition from BBlog_ID
Yah setelah beberapa kali absen , kali ini aku mau ikutan lagi kompetisi yang bertemakan "Ullzang Looks" ini

Here's the Banner


Sebelumnya aku mau jelasin dulu ya sama kalian, apa sih Ullzang itu?? Aku yakin banyak diantara kalian sudah paham tentang Ullzang, tapi gak ada salahnya dong aku tulis lagi disini barangkali ada yang tidak mengerti. 

Ulzzang atau eoljjang merupakan istilah prokem dari Bahasa Korea yang digunakan untuk melabelkan seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik. Ulzzang berasal dari dua kata; 얼굴 (baca: eolgul) yaitu "wajah", dan 짱 (baca: jjang) yang berarti "terbaik". Sehingga 얼짱 (baca: eoljjang) berarti "wajah terbaik". Kata Ulzzang digunakan secara daring dan dalam kehidupan nyata. Ulzzang menjadi gaya yang telah diikuti negara-negara seperti Korea Selatan, Cina, Taiwan, Jepang, Meksiko, Indonesia, Filipina, Malaysia, Australia, Thailand, Inggris, dan negara lainnya. ( Info from Wikipedia )

Nah dibawah ini adalah 

.................................................................
TUTORIAL MAKEUP ULLZANG LOOK
..................................................................



  1. Aplikasikan serum , aku menggunakan Clinique Smart Cutom Serum ( Review Soon)0
  2. Aplikasikan Foundation , disini aku menggunakan Liquid Foundation SImply Stay dari Mustika Ratu . Aku mencampurkan 2 warna yaitu Caramel Latte dan Smoothie Yellow ( Review Here )
  3. Buatlah Shading untuk memberikan kesan hidung mancung dan pipi yang sedikit lebih tirus disini aku menggunakan Stick Foundation in Sweet Cocho sebagai Shading dan Stick Foundation in Caramel Latte sebagai Highlight produknya menggunakan Simply Stay Mustika Ratu ( Review Here )
  4. Gambarlah alis sesuai dengan bentuk alis yang cocok untuk wajahmu, disini aku menggunakan pensil alis viva in Black Brown
  5. Kemudian gambar eyeliner menggunakan Clinique Cream Shaper for eyes #3 Egyptian (Review Soon)
  6. Kemudian tempa dengan eyeliner cair membentuk winged liner , disini aku menggunakan Maybelline Hyperglossy Liquid liner in black (Review Here)
  7. Dibagian bawah mata aku menggunakan eyeliner pencil berwarna ungu glitter digambar mengikuti puppy eyes dan ditambahkan sedikit eyeliner berwarna putih (Unbrand product)
  8. Berikan sentuhan Bulu mata palsu agar terkesan dramatis , disini aku menggunakan Naomi Eyelash Upper lash  Angel Wink #1 dan lower lash Comely (Review Here)
  9. Bubuhkan Blushon berwarna coral,disini aku menggunakan Inez Blushon in peach
  10. Buat Gradasi Lips menggunakan lipstick berwarna pink , disini aku menggunakan Wardah Lip Pallete Pinkish
And You Are DONE!

Here are the RESULT















Buat Kalian yang ingin juga mengikuti Kompetisi ini , kalian bisa lihat info lengkapnya Disini

Syaratnya mudah

................................
RULES
................................


...........................................
PENENTUAN PEMENANG
..........................................


Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan ikutan

Hope me luck,
Thanks for reading my blog and see you on my next post 

- NESSYA-









berpartisipasi dalam "Ulzzang Looks" Competition

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo