Saturday, December 13, 2014

PRIVATE BEAUTY EVENT WITH MISSLYN

Hello guys,
I Was invited by Misslyn untuk meramaikan Grand Opening  Store mereka di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza Surabaya pada 29 November 2014. Acara ini berlangsung setelah Event Bio-Oil yang aku hadiri sebelumnya , kalian bisa baca Event Report selengkapnya Disini



Sebetulnya dari beberapa minggu sebelum acara dimulai , aku sudah lebih dulu diinfo oleh Ce Mindy , dan aku juga mau say Thanks to Lina karena yang aku tahu , Lina ini yang menginfokan kepada teman-teman Blogger tentang info Misslyn ini, bahkan Lina bersedia menghandle siapa saja yang bisa hadir dalam Private Beauty Event with Misslyn ini. Thanks once again for you Both.

Acara ini diadakan pada pukul 14.00 WIB tepat setelah acara sebelumnya selesai , kami bergegas berpindah tempat dari Food Court ke Matahari Departement Store Beauty Lounge , Mungkin kalian tidak akan menyangka, siapa kira bahwa di dalam gerai kosmetik sebanyak itu ternyata terdapat ruangan private di dalamnya . Ya, acara digelar disana

Pada awal kedatangan kami disambut untuk mengisi daftar hadir yang sudah disediakan, dan Goodie Bag diberikan pada kami pada awal kedatangan.

Meja Registrasi

Begitu masuk kedalam ruangan , Whoaaaaaa it such a sweet decorate there 



CANDYLAND

Meja Display Candyland


Wohoooo.... Ruangan nya sih gak terlalu besar , tapi cukuplah untuk menampung kira-kira 20 Beauty Blogger dan MUA











Sebelum acara berlangsung , aku sudah benar-benar ingin colak colek product-productnya yang menggoda iman, Hmmm beragam produk dan yang paling bikin penasaran adalah Nail Polishnya Errrrrrr, ngilerrrrrrrrr
hahahahhaa

Sebelumnya aku sudah pernah baca event report dari beberapa teman-teman Blogger yang ada di Jakarta , sepertinya acaranya Seru bahkan lebih Seru dari yang diadakan di Surabaya , hehehe kalian bisa baca salah satu event report dari Blogger ternama Sasyachi
------------------------------------
THE PRODUCT
-------------------------------------

Deretan Lippies yang menggoda
I Wuufff youu Misslyn!

Who the nail junkie , u should try this




Setelah 30 Tahun berkibar sebagai Brand Kosmetik asal German, Dengan beragam makeup complexion seperti Foundation, Concealer , Powder juga Blush on . Dan juga beragam warna cat kuku yang hampir semua warna dimiliki oleh Misslyn kira-kira ada sekitar 60 lebih warna cat kuku . Kini Misslyn hadir di Surabaya tepatnya di Matahari Departement Store TP 3 untuk menuntaskan rasa penasaran pecinta kosmetik di Surabaya akan brand ini.
Tidak hanya itu, perlu kalian ketahui bahwa Misslyn mempunyai Eyeshadow special yang tidak mudah retak dan tidak powdery , Kenapa??!! Karena proses pembuatan daripada eyeshadow ini sendiri pun menggunakan proses pencairan terlebih dahulu kemudian baru dikemas kedalam wadah/kemasan eyeshadow tersebut. Sehingga Voilaa, Eyeshadow dari Misslyn ini warnannya cukup pigmented banget. Kalian patut mencobanya.

Oh ya , Siapa diantara kalian disini yang suka celemotan kalau pakai maskara? suka tiba-tiba kesenggol bagian kelopak mata dan akhirnya membuat tampilan yang harusnya sudah rapi menjadi belepotan kembali?
Kalian gak usah khawatir , Misslyn punya solusinya buat kalian. yaitu
MISSLYN MASCARA SHIELD

Sumber Here
Kalau kalian rajin screening gerai kosmetik kalian pasti tahu bahwa hampir tidak ada 1 Geraipun yang mempunyai alat ini , Wohooo Misslyn sepertinya akan menjadi Trendsetter untuk mascara shieldnya yah

-------------------------------------
THE SHOW BEGIN
-------------------------------------


Acara dimulai dengan sambutan dari Anna , Dikatakan bahwa Brand Misslyn ini mengusung tema Seductive dan Menggoda , aww coba aku yakin kalian pasti sedang membayangkan sesuatu ketika mendengar kata " Menggoda" Yaahh jadi ibaratnya gini deh, kalau kita menggunakan product atau kosmetik dari Misslyn maka kita akan menggoda setiap mata yang melihat dan memandang kita . Hmmm, So Sexy yah kedengarannya

Anna pun menjelaskan berbagai product Misslyn satu persatu melalui Giant Screen yang kami semua tonton

Penjelasan tentang Misslyn menggunakan Giant Screen
Kemudian Anna juga melakukan Live Demo dengan menggunakan product Misslyn

Anna sedang melakukan Demo MakeUp menggunakan Misslyn product
Look the different antara sisi kanan wajah mbak Maria (Model) dan sisi sebelah kirinya , Fiuuhhhh Foundienya menggoda . Rrrrrr

Setelah selesai Live demo , kami semua menuju ke Gerai Misslyn . Fiuhhh rasanya Matahari Dept Store pecaaahh banget sama keramaian acara Misslyn yang didatangi sama para Beauty Bloggernya Surabaya . Bener-bener ramai , sampai mengundang orang yang lewat untuk membeli product misslyn , hehe
Oh ya di Gerai Misslyn juga disediakan Photobooth menggunakan Polaroid Camera , Seruu yah

 With Ce Mindy, With Sasha and the fairy Yennica . Last but not least my Photo Polaroid . Yeayyy

The Cupcake yang gak aku makan-makan sampai kelar acara , almost melt . hahaha lucuuu sihh sayang kalau dimakan
and the
---------------------------------
GOODIE BAG
---------------------------------


------------------------------------
MISSLYN INDONESIA
------------------------------------
Facebook : MisslynID
Twitter : MisslynID
Instagram : misslynid
Website : www.misslyn.de

Atau kalian bisa kunjungi Misslyn di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza Surabaya

Thanks For Reading My Blog and See You Soon

----NESSYA----

FACEBOOK / TWITTER / INSTAGRAM

2 comments:

  1. yaiyyyy.. mau kuenyaaaa~~~ *drool.. hahahaaa
    nice post cece.. jd pengen coba produknya misslyn ^^

    ReplyDelete
  2. Thank u ima uda mampir, hayuukk janjian ke TP katanya lagi promo buy 2 get 1 loh.

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo