Tuesday, January 6, 2015

COMPLIMENTARY MINI TREATMENT AT HOUSE OF MUSTIKA RATU


Hello,
Post pertama di Awal tahun, hahaha sebelum ini ada late post aku tentang Grand Opening House Of Mustika Ratu , kalian bisa baca selengkapnya Disini

Nah dari Goodie Bag yang aku dapet , aku juga mendapatkan Complimentary mini treatment voucher dari Mustika Ratu , Yeayyyy pijat..pijat..pijat *Alasyahrini #Dikeplak

Nahh, Mini Treatment ini bertempat di House Of  Mustika Ratu tepatnya di Grand Palace , Grand City Surabaya. Dari awal sudah mikir sih . ini kan tempatnya di dalam counter , berasa kecil yah kan kalo kita ngomongin counter . cuman masih belum sempet coba . Sebetulnya hari sabtu aku udah dateng ke Grand City hari sabtu, 03 Januari 2014 tapi sayangnya waktu itu mbak therapysnya dateng pukul 16.00 WIB . akhirnya mau gak mau aku harus balik lagi next time , Nah sempet mikir kan karena Validnya tgl 05 januari 2014 Otomatis bakalan sangat mepet . sempet gak ya #kepikiran . Akhirnya aku minta tolong mbak BA tetangga sebelahnya Mustika Ratu buat nyampaiin ke BAnya Mustika Ratu , untuk hari senin tanggal 05 voucher bisa digunakkan pukul berapa?.

Selang menunggu beberapa hari akhirnya aku di sms sama mbak Lia (Therapis) bahwa hari senin dia Off . Diengg , mikir dongg gimana voucher yg Validnya cuma sampe tanggal 5 januari dan mbak Therapisnya susah buat ditemuin. sedangkan voucher tidak bisa digunakan untuk Weekend (Jum'at,Sabtu,Minggu) Hiyaaahhhh.

Akhirnya mbak Lia mengabari lagi melalui SMS bahwa dia bisa hari senin jam 14.00 WIB .

Judulnya adalah
LAST DAY VALID TREATMENT

Yassalaammm , akhirnya gak mubazir juga ini voucher

Mbak Lia menyambut dengan senyum hangat dan ramah

-----------------------------------------------------------------------------------
MINI TOUR AT ROOM SPA HOUSE OF MUSTIKA RATU
---------------------------------------------------------------------------------


Disini adalah ruang tunggu , dengan Sofa mewah berwarna merah menjadikan ruang tunggu ini menjadi sangat cantik, Look Comfy yaa..

Diatas Sofa ada gambar ini , aku paling suka karna makeupnya sangat menarik

Meja depan Sofa , artistik . kata temanku bisa dibawa pulang gak ya , haha


ROOM I


 Ruangannya tidak terlalu besar , ada kaca besar di depan tempat tidur dan dikanan kirinya ada semacam pajangan ala tembikar semacam kendi jaman dulu , artistik banget pokoknya

Beberapa product yang digunakan untuk treatment


Hello, hahaha jangan lihat pipiku dan badanku yang semakin menggendut #apasih

Ada Wastafel di tengah tengah penyekat antara Room 1 dan Room 2

ROOM II


Tidak jauh berbeda dengan room 1

Hanya sedikit lebih lebar

Pigura tokoh pewayangan , menarik yah.

-------------------------------------------------
TREATMENT BEGIN
------------------------------------------------

Sebelum Treatment dimulai, mbak Lia menyuruh aku untuk berganti pakaian dengan pakaian yang telah disediakan

Taraaaa, lucu kannn??!!!

Tempat untuk menggantung pakaian bersih kita , motif batik

Mulanya mbak Lia menyuruh aku tengkurap dan melap kakiku dengan Waslap yang sudah dicelupkan ke air terlebih dahulu, karena disana tidak terdapat kamar mandi maka Treatment ini hanya dibagi menjadi 2 bagian , Yaitu pemijatan menggunakan Minyak Zaitun dan pengaplikasian Body Lotion.

Mbak Lia memijit area mulai dari telapak kaki hingga ke pangkal paha , tekanan pijatan tangan mbak Lia lumayan keras untuk ukuran badannya yang mungil , hehe

Kemudian mbak Lia juga memijat area punggung bagian bawah dengan beberapa tekhnik pijatan , Mbak Lia sangat mahir dalam tekhnik memijat
Kemudian Kedua tangan dan Leher , Bahu depan juga dipijat menggunakan Minyak Zaitun.


Setelah selesai mbak Lia mengoleskan Body Lotion dengan wangi Tuberrose , harumnya sangat Relaxing

And you are Done!

Beberapa teman blogger yang sudah post treatment ini sebelumnya juga menyertakan harga , Tetapi pada saat kedatanganku Price List sudah dirubah , yaitu
Per 1/2 Jam IDR 65.000,-
Per 1 Jam IDR 110.000,-
 Ternyata mereka juga menyediakan Facial loh tetapi perbedaannya mereka tidak mengekstraksi Jerawat


------------------------------------------
KESIMPULAN
------------------------------------------

Pijatan Mbak Lia menurutku sudah sangat pas, hanya saja dengan waktu yang relatif singkat yaitu sekitar 25 menit buatku sangat kurang , karena masih ada sisa rasa capek yang seperti belum terselesaikan.
Sedangkan untuk PriceListnya sendiri menurutku masih relatif mahal jika Treatmentnya hanya dilakukan dengan 2 bagian seperti diatas, Semoga Pihak dari Mustika Ratu bisa menyesuaikan kembali dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik.
Oh ya satu lagi , Aku sempat melihat mbak Lia kepayahan karena ruangan yang sangat kecil sehingga menyulitkan bagi dia untuk bergerak , Aku dengar pihak dari Mustika Ratu Jakarta sudah akan merombak ruangan agar lebih lebar dan leluasa , Semoga secepatnya ya teman-teman.

--------------------------------------
LIA THE THERAPIST
-------------------------------------
Bisa kalian lihat nih wajah manisnya mbak Lia sudah masuk di beberapa post teman-teman blogger, hehehe Coba tebak dia umur berapa?? Dia masih 19Th loh . Btw Thank You Mbak Lia

Mbak Lia and Me

Thank You Mustika Ratu for the Complimentary Mini Treatmentnya

Have a Great Day Everyone

See You Soon

Nessya

6 comments:

  1. Kapan hari aku mampir Grand Palace liat counter ini dari kejauhan, ternyata belakangnya ada spa-nya yah? :D

    Btw, maaf Nessya komenmu di blogku yang terakhir ke-delete :( Mouse kantor suka lemot gitu jadi salah pencet tetep diproses T.T Kalo mau komen lagi boleh kok, tapi kalau nggak juga gpp :) Makasi yaa udah mampir, seneng kl bisa bermanfaat post-nya. Nantikan post selanjutnya! ;)

    ReplyDelete
  2. Iya Nindy ada spanya dibelakang counter , hehehe gpp ntar aku komen lagi yah . thank u uda mampir

    ReplyDelete
  3. Waaaah nessya akhirnya pake juga treatmentnya,yieeey
    Btw mbaknya emang manis banget wkwkwkk,ayu
    Nice post nessya

    ReplyDelete
  4. Hey Lina, iya finally bisa kepake meskipun dihari terakhir . btw mbaknya cerita kalau kamu kayak orang jepang loh, hahaha thank u uda mampir #kiss

    ReplyDelete
  5. yg di km udah agak lengkap ya pijitnya, ada bahu dan leher sm punggung, mungkin mereka perbaikin dr beberapa review yg lalu kayanya, thanks for review ^^

    ReplyDelete
  6. Iyaaa wid , oh yang waktu kamu hanya tangan kaki ya , belum punggung leher? tapi waktunya kurang huhu. sama2 widya, thank you for stopping by

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo