Tuesday, January 6, 2015

GRAND OPENING HOUSE OF MUSTIKA RATU AT GRANDCITY SURABAYA [EVENT REPORT]


Hello,
HAPPY NEW YEAR EVERYONE
Semoga ditahun yang baru ini semua yang kita cita-citakan bisa terwujud, Aamiin

btw Mohon maaf banget nih, karena baru bisa muncul lagi buat ngeblog. dikarenakan kerjaan akhir tahun.dan ditambah liburan panjang yang sedikit melelahkan.
Tapi aku janji sama kalian my lovely readers aku bakalan sering-sering update blog di 2015 ini.
Semangat..semangat..semangat.. Yeayyy!!



I Was Invited by Nikki and Mbak Lia Anggraini  melalui email untuk menghadiri Grand Opening House of Mustika Ratu yang di adakan di The Grand Palace , Grand City Surabaya pada 05 Desember 2014 , pukul 17.00 WIB 

Invitation By Email
Hari itu Surabaya lagi hujan deras dan banjir dimana-mana, tetapi hal ini tidak menyurutkan aku untuk tetap menghadiri acara Grand Opening House of Mustika Ratu,
I must say thanks to Nikki sekali lagi , karena Nikki sudah memperbolehkan aku membawa seorang teman untuk ikut serta , Thank u Nikki for your warm greetings

Aku sampai pada tempat acara pukul 17.30 tetapi beruntung acara belum berlangsung. begitu sampai aku langsung mencari Nikki untuk melakukan registrasi  dan kemudian aku juga melakukan Double Register untuk Mustika Ratu

Double Register Mustika Ratu
Tidak lupa Nikki juga memberikan kepada kami Kartu undangan yang nantinya bisa kami tukarkan dengan Goodie Bag dan juga beberapa informasi mengenai Mustika Ratu , Lengkap satu set dengan CD dan Complimentary Voucher, Yeayy . Ini hanya khusus untuk Media dan Blogger yah.

Sebelum acara berlangsung, aku menyempatkan diri untuk melihat-lihat gerai baru House of Mustika Ratu yang hadir di Surabaya ini.

---------------------------------------------------------
COUNTER HOUSE OF MUSTIKA RATU
---------------------------------------------------------












----------------------------------------------------
THE SHOW BEGIN
----------------------------------------------------

Acara dimulai dengan sambutan MC



Sambutan dari Mr. Sim Tan Chuang
Mr. Sim Tan Chuang selaku CEO Grand City Mall menyambut kami dengan bahasa jawa , hehehe dengan caranya mengajak kami semua berinteraksi beliau terlihat sangat hangat dan Humoris.


Pada event ini Kayana menghadirkan konsep Moeslem fashion yaitu Trend Wanita berhijab , Terdiri dari beberapa Brand seperti Magentha, lia Afif, Aziza, Inspirasi Cantik dan masih banyak lainnya.


Kalian bisa lihat seperti yang ada pada foto-foto dibawah ini , Trend berhijab saat ini sudah sangat modern tetapi tetap Syari' . Sebagai wanita moeslem tentunya kita semua ingin tetap terlihat modis kan? Disinilah peranan para designer tanah air dengan bakatnya dan kelebihannya menjadikan busana hijab sya'ri menjadi sangat cantik namun tetap elegant.
















Tidak hanya itu , Grand Opening House of Mustika ratu juga menyuguhkan Demo MakeUp
Bp. Louis sebagai pembicara memperkenalkan produk terbaru yaitu Simply Stay , Buat kalian yang sudah pernah baca blog aku sebelum ini , Kalian pasti tahu bahwa aku pernah mengikuti kompetisi Blog MakeUp yang diadakan oleh BINA BLOG INDONESIA Disini
dan beliaupun memberikan tips tips kepada undangan yang hadir yakni dalam pengaplikasian eyeshadow sebaiknya menggunakan warna emas, coklat dan tembaga karena jenis warna ini adalah warna abadi cocok untuk digunakan baik siang ataupun malam hari.
Untuk pemilik mata sipit pun, Pak Louis juga memberikan tips dengan pemilihan warna eyeshadow gelap dan diaplikasikan smokey eyes . tidak hanya itu beliau juga mengajarkan cara membuat alis supaya tetap terlihat natural dan cantik.

Disela acara terlihat Putri Indonesia yaitu Elvira Devinamira sudah duduk dengan Anggunnya di kursi yang telah disediakan.

Klik untuk memperbesar gambar
Sesuai Invitation juga terdapat Hijab Tutorial dengan dibantu perwakilan dari ZAQ Collection

Lihat dongg ekpresi olin yang lucu ini , hehehhe
Selain itu mereka juga menghadirkan ke 10 Finalis dari Putri Indenesia 2015



-------------------------------------------------------------------------
MEET AND GREET WITH ELVIRA DEVINAMIRA
PUTERI INDONESIA 2014
---------------------------------------------------------------------------

Elvira adalah perempuan muda yang sangat enerjik , mempunya semangat yang tinggi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.
Elvira juga mempunyai berbagai Quotes tentang Hidup yang menjadikan dia seperti sekarang ini.
pada usianya yang saat ini menginjak 21 tahun dan nantinya akan menjadi finalis Miss Univere 2015 tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Elvira, pada ajang besar tersebut pun Elvira akan menerapkan bagaimana kepribadian orang Indonesia yang sangat Sopan, Ramah, Welcome dan menjaga adat ketimuran, karena Elvira mentargetkan akan menorehkan Tinta Emas Untuk Indonesia #Vivaviraindonesia

Kesepuluh Finalispun dengan bangga mempersembahkan produk Simply Stay terbaru dari Mustika Ratu






Hey, Lihat deh bajunya katherin . aku suka banget . Simpel but lucuukkkk

btw ini adalah mbak Evi teman kantorku, Say Hi dulu dong . hehehe
Aku sempat melakukan sedikit MakeOver pada wajah mbak evi ini sebelum acara berlangsung , supaya terlihat lebih fresh. sepertinya tidak mengecewakan , hihihii

With Ima 

#Pinkandundecided yeayyyy i love u both :*
Look ! How crowded!!

Mbak Evi and Me , Yeayyyy
and the

-------------------------------------------
GOODIE BAG
-------------------------------------------

Sebelumnya aku ingin berterimakasih kepada Nikki yang telah membantu aku untuk mendapatkan Goodie bag yang memang seharusnya aku dapatkan waktu itu , Karena pada saat penukaran Goodie Bag , pihak BA dari Mustika Ratu hanya memberikan Goodie Bag kecil untuk tamu undangan , Bukan untuk Beauty Blogger sehingga aku bertanya lebih jelasnya kepada Nikki , karena aku sempat mendengar mbak BA nya bilang "Aturan darimana? " Sewaktu aku bilang bahwa aku ini adalah termasuk salah satu Undangan Beauty Blogger. Sempat kaget dan kecewa sih waktu itu tapi untungnya Nikki dan Mbak Lia pun banyak membantu , Semoga kedepannya tidak ada kesalahpahaman semacam ini lagi

Oh ya aku juga mendapatkan Goodie bag tambahan lagi karena aku mengajukan pertanyaan , tetapi sepertinya isi dari Goodie bag pada pengaju pertanyaan berbeda

From Ce Mindy Blog

Terimakasih Mustika Ratu for Having Us, Terimakasih Nikki dan Mbak Lia
See You on My Next Post My Lovely Readers
HAPPY NEW YEAR 2015

See Ya!!!


Nessya

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo