Wednesday, February 25, 2015

MONOMOLA LONG LASTING LIP COLOR IN LOVELY PEACH ( REVIEW PRODUCT) )

Hi, i'am back with another review product.

Hai, aku kembali dengan produk review yang lain.

Today I wanna share to you guys about Monomola Long Lasting Lip Color in Lovely Peach . This is a kind of Lip Tattoo 

Hari ini aku ingin berbagi sama kalian tentang Monomola Long Lasting Lip Color Lovely Peach . Ini adalah semacam Lip Tattoo

Recently In indonesian Lip Tattoo is so getting popular
Maybe because the nice concept of this peel off lips tattoo 
Actually , I don't really having interest in Lip Tatto
If u asked me why? I will say it doesn't easy to use 

Baru-baru ini di Indonesia Lip Tattoo menjadi sangat populer , Mungkin karena konsep peel off dari Lip Tattoo ini sendiri. Sebenarnya aku tidak terlalu tertarik dengan Lip Tattoo.
kalau kalian tanya kenapa? Aku bilang ini pemakaiannya tidak mudah.

I see many Indonesian Beauty Blogger review this product . But in another Brand. I think it's Berrisom Lip Tint Pack Dupe

Aku melihat banyak Beauty Blogger Indonesia mereview produk ini, Tetapi dengan merk yang berbeda. Aku rasa ini adalah versi KW nya Berrisom Lip Tint Pack

Now Let's see to the packaging

Sekarang mari kita lihat kemasannya


The packaging comes with Dove shimmer box with dominant Silver and pink color. with a usual and blue font color

Kemasannya terbuat dari Box Dove bershimmer berwarna dominan metalik dan pink , dengan huruf biru biasa.

The back of the packaging is full of hangeul . I can't find how to use, composition and the date of expired. except the english written Lovely Peach on it.

Pada bagian belakang kemasan tulisannya full dengan Hangeul ( Tulisan Korea) . Aku tidak dapat menemukan tentang cara penggunaan, Komposisi , dan tanggal expired kecuali tulisan Lovely Peach disitu

This product is made in Korea and contains 15gr

Produk ini buatan korea dan isinya 15gr


This Long Lasting Lip Color is comes with tubes and elastic plastic packaging I think its similar with lip gloss packaging but not the same #Meh

Long Lasting Lip Color ini berbentuk tube dan kemasannya plastik elastis . Aku rasa hampir mirip dengan kemasan Lip Gloss tapi tidak sama #Meh

HOW TO USE
It's super simply ! Just push of the body of this Lips and then aplly it on lips as usual then let it completely dry for about 15 minutes and slowly peel it off, I don't know I think it's a little feels sore on the lips after apllying

CARA PENGGUNAAN
Sangat simpel, Tekan badan dari Lips ini kemudian aplikasikan pada bibir seperti biasa dan biarkan mengering sekitar kurang lebih 15 menit dan kemudian Peel Off (Kelentek) Aku sedikit merasakan agak perih pada bibirku setelah pengaplikasian


Once time I ever read about this product in group , and they saying about Pro and Contra about this product. I almost couldn't find explanation in this product packaging #Meh

Kapan lalu aku sempat membaca di Group tentang produk ini, Mereka mengatakan tentang Pro dan Kontra tentang produk ini. Aku juga hampir tidak bisa menemukan penjelasan dari kemasan produk #Meh


MY FIRST IMPRESSION
Nothing special with this Lips Color
This Lips Color smell like a Tuty frutty . Did u remember when you are kids there are a balloon pasta that can blown and easy to break up . I think the smells is look like that. 

PANDANGAN PERTAMAKU
Tidak ada yang special dengan Lip Color ini
Baunya seperti buah-buahan, Apakah kalian ingat waktu kecil ada balon pasta yang bisa ditiup dan dipecahkan dengan mudah ? Aku rasa baunya seperti itu

According to the information i'm searching on google, This liptint has 5 color as u can see here

Menurut informasi yang aku cari, Lip color ini punya 5 warna  seperti yang kalian lihat disini


source here
And this is after i'm apllying on my lips . I'm quite love with this orange color , nice and sexy color huh??

Dan ini adalah setelah aku aplikasikan pada bibirku, Aku jatuh cinta dengan warna orangenya . Seksi dan menarik kan warnanya??


Until it becomes like zombie . Woaaaaaa don't u scary ??

Sampai kemudian berubah menjadi zombie , Woaahh apakah kalian takut??


Then after peel off , It becomes PINK on my lips not PEACH !

Kemudian setelah di Peel Off warnanya berubah menjadi MERAH MUDA bukan ORANGE !


Okay , now I will tell you guys what of pros and cons about this product

Baiklah sekarang aku akan mengatakan kepada kalian tentang Kelebihan dan Kekurangan Produk ini

PROS
- It's Quite Pretty color
- Affordable price , its only Idr 60K
- Easy to buy in OS or other store on your place

CONS
- Difficulties to used
- A little bit feels sore on lips
- It only stay no more than 2 hours and the colors gone while u eat or drinks

KELEBIHAN
- Warnanya Cantik
- Harganya Murah Hanya Rp. 60.000
- Mudah dibeli di OS ataupun di toko terdekat

KEKURANGAN
- Susah dalam penggunaan
- Agak perih di bibir
- Hanya bertahan tidak lebih dari 2 jam warnanya akan menghilang ketika kamu pakai makan dan minum


Have you ever try this product before or you used it? Lemme know ya, then drop your comment bellow.

Pernahkah kalian mencoba produk ini atau sedang menggunakannya? Beritahu aku ya dan koment dibawah sini

Thanks for reading my blog , dont forget to follow me on
TWITTER / FACEBOOK / INSTAGRAM

Much Love
NESSYA



Monday, February 16, 2015

GARNIER X IBB BLOGGING CONTEST : GARNIER DUO FOAM - WHITENING + PORE MINIMIZING


Hello all,

Kali ini aku mau berbagi cerita cantik yaitu menyeimbangkan hidup antara work and play


Work

Kalau kalian sering baca post aku, kalian pasti tahu bahwa aku bekerja di Salah satu perusahaan perdagangan dan komodity yang berlokasi di Surabaya
Pekerjaanku sebagai Public Relation cukup menuntut waktu dan penampilanku , Sebagai seorang  PR aku dituntut harus selalu cantik bagaimanapun kondisinya , karena kita tidak pernah tahu kapan client ingin bertemu . Let say Facial Foam adalah benda wajib yang harus selalu masuk ke pouch / Tas aku. Karena aku harus selalu fresh dan terlihat cantik dimata Client . walaupun kalau dipikir pikir Client toh juga tidak perduli , mau kita cantik/jelek saat itu . Bonusnya kan kalau kita kelihatan fresh adalah Client juga senang melihat kita yang tidak tampil acak acakan dan kelihatan rapi, betul??!!.....

Dan, Facial Foam yang wajib ada di pouch aku baru-baru ini adalah

GARNIER SKIN NATURALS DUO CLEAN WHITENING +PORE MINIMIZING DUO FOAM
Aku bangun pukul 06.00 Wib , Walaupun aku bukan seorang ibu ataupun belum menjadi seorang Istri , aku juga punya kewajiban untuk memasak makanan pada pagi hari untuk keluargaku ( Jangan dikira cuma ibu-ibu doang ya yang harus nyiapin makanan buat keluarganya, hihi nyinyir sendiri )
 Kemudian selesai memasak sekitar pukul 07.00 Wib
Aku menyiapkan makanan untuk Ayahku yang terkena stroke sejak 2th terakhir, karena beliau tidak bisa berjalan seperti sedia kala jadi beliau butuh bantuan meskipun dengan kondisi kepayahan . 

Yah rutinitas pagi aku emang udah kayak emak emang rempong. tapi aku menikmati  banget kok.
Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 Wib setelah semua pekerjaan rumah beres, perjalanan dari rumah ke kantor sekitar 30 menitan , setelah sampai di kantor aku dinginkan dulu badan dan wajah yang terkena sinar matahari sebelum mencuci muka dan berdandan. FYI aku suka gak sempat makeup dirumah karna ribetnya rutinitas pagi hari .
Nah baru sesampainya dikantor aku bisa dandan

Garnier Duo Foam Black Rice + White Rice ini ketikaa dikeluakan dari Tubenyaa berbentuk pasta kental berwarna hitam dan putih seperti foto diatas

Kenapa aku memilih Garnier Duo Foam Black Rice + White Rice??!!
Di negeri cina beras hitam digunakan sebagai bahan dasar untuk Kecantikan. Karena beras hitam memiliki kandungan yang kaya akan Serat, Asam amino, Mineral, dan Anti oksidan. beras hitam berguna untuk semua jenis kulit, baik itu berminyak, normal, atau kering. Kulit berjerawat juga baik memakai masker beras hitam. Kandungan protein peptida berfungsi sebagai antioksidan sehingga membuat kulit tampil lebih cerah dan mengurangi garis halus wajah (Source here)


Beras mengandung berbagai mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Vitamin yang terkandung di dalamnya diantaranya yaitu vitamin C, E, dan B1 yang mampu membuat pori-pori lebih kecil dan membuat kulit lebih putih. Selain itu, beras juga mengandung asam ferulic yang berfungsi sebagai antioksidan dan kaya akan alantonin yang biasa disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan beras juga mampu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar (Source Here )



Voila, bersih seketika. kotoran dan debu yang menempel langsung lenyap . 
Setelah ritual cuci muka selesai dan makeup yang cakep , tsaahhh
Hiyaahhhh data-data sudah menunggu di atas meja.

Meja kerja yang full sama data-data, and its a must to do in one day, cemungudhh kakakkkk
Alasan utama aku memilih Garnier Duo Clean Black rice + White rice adalah karena duo foam ini memiliki kandungan 2 Bahan Utama dan 2 manfaat sekaligus dalam satu tube , PRAKTIS !

Perlengkapan makeup ditempat kerja, gak banyak sih tapi penting semua, hihi
Karena aku ini adalah perempuan aktif maka aku membutuhkan segala sesuatu yang praktis. Duo Foam dari Garnier ini adalah solusi tepatnya. Aku selalu suka dengan facial foam dengan kemasan tube , karena tidak mudah tumpah dan irit pemakaian . Iyalah , gimana gak irit? kita bisa dengan mudah mengontrol seberapa banyak yang ingin dikeluarkan.

My Truelly work as a Trader 
Pekerjaanku ini tidak bisa on time waktu pulang seperti kebanyakan pekerja kantoran lainnya , i called it "Tenggo" alias jam 5 teng langsung Go! Haha..

Aku harus menunggu free time dari Client untuk bisa bertemu , mau jam berapapun dan dimanapun . let say biarpun keluar kota pun dijabanin . #Baladamarketing #Marketingteladan
Haisshhh

Nahhh karena si Duo Foam ini praktis , mau keluar kotapun aku gak bingung. Kan udah ada Garnier Duo Clean

Dibelakang kemasan tertulis manfaat, kandungan, produced by, BPOM , Berat bersih dan Expired date . Lengkap kan?

kemasan bagian belakang

Then Play,

Play is the interesting word in this world #menurutku
Kenapa interesting? Banyak definisi dan arti dari Play sendiri di dalam hidupku

Playing with friends (Hang Out or etc,...)  Playing with Art (MakeUp and etc,...) Bahkan disaat kerjapun aku masih bisa main-main loh , contohnya sih kalau keluar kota . kan anggap aja refreshing yang menyenangkan , hehe and Many more

Jujur aku ini masih suka hang out meskipun umur udah gak muda lagi, Waktu hang out aku juga lumayan terbatas, tapi masih tetap bisa dijalanin.
Karena waktu yang gak banyak itu pula. Si Garnier Duo Foam ini menyelamatkanku. Kalau pas ada janjian sama temen, Mau hang out atau nongkrong di Cafe, gak mungkin dong aku pergi dalam keadaan kusut karena seharian ngantor. Mau balik pulang buat mandi dulu juga pasti gak keburu. Mepet meennn.........

Gampangnya sih aku ambil aja si Duo Foam ini dan cuci muka di Toilet Gedung yang penting tetep wangi kan? Haha #ketawasetan


Play with friends after work . hang out ke mall, shopping , ngafe and many more
PROS
- Memutihkan
- Mengecilkan pori-pori
- Meregenerasi dan Menutrisi kulit
- Praktis
- Travel Friendly
- Wanginya gak lebay, enak aja dipakainya

Play with Beauty Blogger Surabaya, so enjoying my day disela sela pekerjaan yang bejibun
CONS
- Belum ada sampai saat ini

Play with MakeUp 
 Sebagai beauty blogger tentunya play with makeup adalah hal yang paling menyenangkan. Kita beda, kenapa? disaat yaneg lain beli misalnya shampoo langsung aja gitu dipake . Nah kalau beauty blogger mah lain lagi ceritanya . Siapin kamera, siapin properti dan jepret jepret .

Play with Family , ini adalah keponakan terkecil aku untuk saat ini
Karena keponakanku yang kecil bin aktif ini suka nyembunyiin barang dan MakeUp tantenya, otomotis nyariinnya pake keringetan . biar fresh gimana?? Garnier Duo Foam lagi dong yang jadi andalan. Yuhuuuu




KESIMPULAN
Dalam satu minggu pemakaianku menggunakan produk ini, aku merasakan khasiat mencerahkan dari Garnier Duo Foam yang luar biasa , dan pori-poriku beneran mengecil . Great . this product is work well on my face, sampai dikata temen aku lagi perawatan . No , kayaknya aku udah jatuh cinta saama produk ini deh.

REPURCHASE
ABSOLUTELY YESS!!

Gimana? Capek baca aktifitasku dan keseimbangan hidupku antara work and Play ? Aku sih enggak , karena Garnier bikin semuanya jadi mudah

Kalian mau ikutan Blogging Kompetisi kayak aku juga , Yuk kunjungi blognya kak Hanna disini




Thanks for reading my blog
don't forget to follow me on
 INSTAGRAM/ TWITTER / FACEBOOK
See you soon

Mwachh

Nessya