Monday, February 16, 2015

GARNIER X IBB BLOGGING CONTEST : GARNIER DUO FOAM - WHITENING + PORE MINIMIZING


Hello all,

Kali ini aku mau berbagi cerita cantik yaitu menyeimbangkan hidup antara work and play


Work

Kalau kalian sering baca post aku, kalian pasti tahu bahwa aku bekerja di Salah satu perusahaan perdagangan dan komodity yang berlokasi di Surabaya
Pekerjaanku sebagai Public Relation cukup menuntut waktu dan penampilanku , Sebagai seorang  PR aku dituntut harus selalu cantik bagaimanapun kondisinya , karena kita tidak pernah tahu kapan client ingin bertemu . Let say Facial Foam adalah benda wajib yang harus selalu masuk ke pouch / Tas aku. Karena aku harus selalu fresh dan terlihat cantik dimata Client . walaupun kalau dipikir pikir Client toh juga tidak perduli , mau kita cantik/jelek saat itu . Bonusnya kan kalau kita kelihatan fresh adalah Client juga senang melihat kita yang tidak tampil acak acakan dan kelihatan rapi, betul??!!.....

Dan, Facial Foam yang wajib ada di pouch aku baru-baru ini adalah

GARNIER SKIN NATURALS DUO CLEAN WHITENING +PORE MINIMIZING DUO FOAM
Aku bangun pukul 06.00 Wib , Walaupun aku bukan seorang ibu ataupun belum menjadi seorang Istri , aku juga punya kewajiban untuk memasak makanan pada pagi hari untuk keluargaku ( Jangan dikira cuma ibu-ibu doang ya yang harus nyiapin makanan buat keluarganya, hihi nyinyir sendiri )
 Kemudian selesai memasak sekitar pukul 07.00 Wib
Aku menyiapkan makanan untuk Ayahku yang terkena stroke sejak 2th terakhir, karena beliau tidak bisa berjalan seperti sedia kala jadi beliau butuh bantuan meskipun dengan kondisi kepayahan . 

Yah rutinitas pagi aku emang udah kayak emak emang rempong. tapi aku menikmati  banget kok.
Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 Wib setelah semua pekerjaan rumah beres, perjalanan dari rumah ke kantor sekitar 30 menitan , setelah sampai di kantor aku dinginkan dulu badan dan wajah yang terkena sinar matahari sebelum mencuci muka dan berdandan. FYI aku suka gak sempat makeup dirumah karna ribetnya rutinitas pagi hari .
Nah baru sesampainya dikantor aku bisa dandan

Garnier Duo Foam Black Rice + White Rice ini ketikaa dikeluakan dari Tubenyaa berbentuk pasta kental berwarna hitam dan putih seperti foto diatas

Kenapa aku memilih Garnier Duo Foam Black Rice + White Rice??!!
Di negeri cina beras hitam digunakan sebagai bahan dasar untuk Kecantikan. Karena beras hitam memiliki kandungan yang kaya akan Serat, Asam amino, Mineral, dan Anti oksidan. beras hitam berguna untuk semua jenis kulit, baik itu berminyak, normal, atau kering. Kulit berjerawat juga baik memakai masker beras hitam. Kandungan protein peptida berfungsi sebagai antioksidan sehingga membuat kulit tampil lebih cerah dan mengurangi garis halus wajah (Source here)


Beras mengandung berbagai mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Vitamin yang terkandung di dalamnya diantaranya yaitu vitamin C, E, dan B1 yang mampu membuat pori-pori lebih kecil dan membuat kulit lebih putih. Selain itu, beras juga mengandung asam ferulic yang berfungsi sebagai antioksidan dan kaya akan alantonin yang biasa disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan beras juga mampu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar (Source Here )



Voila, bersih seketika. kotoran dan debu yang menempel langsung lenyap . 
Setelah ritual cuci muka selesai dan makeup yang cakep , tsaahhh
Hiyaahhhh data-data sudah menunggu di atas meja.

Meja kerja yang full sama data-data, and its a must to do in one day, cemungudhh kakakkkk
Alasan utama aku memilih Garnier Duo Clean Black rice + White rice adalah karena duo foam ini memiliki kandungan 2 Bahan Utama dan 2 manfaat sekaligus dalam satu tube , PRAKTIS !

Perlengkapan makeup ditempat kerja, gak banyak sih tapi penting semua, hihi
Karena aku ini adalah perempuan aktif maka aku membutuhkan segala sesuatu yang praktis. Duo Foam dari Garnier ini adalah solusi tepatnya. Aku selalu suka dengan facial foam dengan kemasan tube , karena tidak mudah tumpah dan irit pemakaian . Iyalah , gimana gak irit? kita bisa dengan mudah mengontrol seberapa banyak yang ingin dikeluarkan.

My Truelly work as a Trader 
Pekerjaanku ini tidak bisa on time waktu pulang seperti kebanyakan pekerja kantoran lainnya , i called it "Tenggo" alias jam 5 teng langsung Go! Haha..

Aku harus menunggu free time dari Client untuk bisa bertemu , mau jam berapapun dan dimanapun . let say biarpun keluar kota pun dijabanin . #Baladamarketing #Marketingteladan
Haisshhh

Nahhh karena si Duo Foam ini praktis , mau keluar kotapun aku gak bingung. Kan udah ada Garnier Duo Clean

Dibelakang kemasan tertulis manfaat, kandungan, produced by, BPOM , Berat bersih dan Expired date . Lengkap kan?

kemasan bagian belakang

Then Play,

Play is the interesting word in this world #menurutku
Kenapa interesting? Banyak definisi dan arti dari Play sendiri di dalam hidupku

Playing with friends (Hang Out or etc,...)  Playing with Art (MakeUp and etc,...) Bahkan disaat kerjapun aku masih bisa main-main loh , contohnya sih kalau keluar kota . kan anggap aja refreshing yang menyenangkan , hehe and Many more

Jujur aku ini masih suka hang out meskipun umur udah gak muda lagi, Waktu hang out aku juga lumayan terbatas, tapi masih tetap bisa dijalanin.
Karena waktu yang gak banyak itu pula. Si Garnier Duo Foam ini menyelamatkanku. Kalau pas ada janjian sama temen, Mau hang out atau nongkrong di Cafe, gak mungkin dong aku pergi dalam keadaan kusut karena seharian ngantor. Mau balik pulang buat mandi dulu juga pasti gak keburu. Mepet meennn.........

Gampangnya sih aku ambil aja si Duo Foam ini dan cuci muka di Toilet Gedung yang penting tetep wangi kan? Haha #ketawasetan


Play with friends after work . hang out ke mall, shopping , ngafe and many more
PROS
- Memutihkan
- Mengecilkan pori-pori
- Meregenerasi dan Menutrisi kulit
- Praktis
- Travel Friendly
- Wanginya gak lebay, enak aja dipakainya

Play with Beauty Blogger Surabaya, so enjoying my day disela sela pekerjaan yang bejibun
CONS
- Belum ada sampai saat ini

Play with MakeUp 
 Sebagai beauty blogger tentunya play with makeup adalah hal yang paling menyenangkan. Kita beda, kenapa? disaat yaneg lain beli misalnya shampoo langsung aja gitu dipake . Nah kalau beauty blogger mah lain lagi ceritanya . Siapin kamera, siapin properti dan jepret jepret .

Play with Family , ini adalah keponakan terkecil aku untuk saat ini
Karena keponakanku yang kecil bin aktif ini suka nyembunyiin barang dan MakeUp tantenya, otomotis nyariinnya pake keringetan . biar fresh gimana?? Garnier Duo Foam lagi dong yang jadi andalan. Yuhuuuu




KESIMPULAN
Dalam satu minggu pemakaianku menggunakan produk ini, aku merasakan khasiat mencerahkan dari Garnier Duo Foam yang luar biasa , dan pori-poriku beneran mengecil . Great . this product is work well on my face, sampai dikata temen aku lagi perawatan . No , kayaknya aku udah jatuh cinta saama produk ini deh.

REPURCHASE
ABSOLUTELY YESS!!

Gimana? Capek baca aktifitasku dan keseimbangan hidupku antara work and Play ? Aku sih enggak , karena Garnier bikin semuanya jadi mudah

Kalian mau ikutan Blogging Kompetisi kayak aku juga , Yuk kunjungi blognya kak Hanna disini




Thanks for reading my blog
don't forget to follow me on
 INSTAGRAM/ TWITTER / FACEBOOK
See you soon

Mwachh

Nessya

9 comments:

  1. nice post! goodluck ya buat kompetisi nya :)

    ReplyDelete
  2. Noce post.. ^O^ ud kecantol wanginya yg anggur n leci.. mau coba item next tine.. pori3 cc lmyn gede. Wkkw
    Good luck ya dear ♥

    ReplyDelete
  3. enak banget ya ce wanginya? aku kecantol sama yang ini karna bahan aktifnya yang punya fungsi maksimal . hampir gk pernah cocok loh padahal aku ce kalo pake facial foam yg dijual di supermarket gini . tapi yg ini pengecualian . seriously ! Bagus banget . Thanks ce uda mampir :*

    ReplyDelete
  4. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo