Friday, May 8, 2015

MISSLYN SMOOTH LIP LINER NO.81 & MISSLYN RICH COLOR GLOSS NO. 61 ( REVIEW PRODUCT)

Hello, I'am back with another review product! 

Yang udah pada bosen sama event report dari aku , kali ini aku kasih angin segar ya! Hehe ini sih aslinya alibi aku doang , padahal emang udah seharusnya di post dari kapan lalu.
Kalau kalian sering stalking Instagram aku , aku yakin kalian udah pernah lihat product ini aku posting disana Check Disini! 

Kali ini aku ingin review tentang product dari Misslyn ! Sudah ada yang pernah dengar? Udah pernah baca harusnya kan yah?! Udah banyak Beauty Blogger yang review product dari Misslyn ini . Bahkan waktu kehebohan launching productnya di Surabaya pun , aku sudah sempat posting Disini!



Misslyn Smooth Lip Liner No. 81
Berbentuk seperti pencil warna , dengan penutup . Warnanya sih lebih ke purplish pink , jadi pink keunguan!


 Begitu di swatch di bibir dia jatuhnya lembut banget , bukan lembek ya ! Mudah banget di Apply ke bibir . Menurutku sih dia gak cuma berfungsi sebagai Lip Liner aja, tetapi dia bisa juga untuk lipstick ! Multifungsi , Yeayyy dan hasilnya cantik . Pink keunguan yang soft gitu . Harganya juga cukup terjangkau ! Cuma dengan Idr Rp. 45.000,- kalian bisa bawa pulang Smooth Lip Liner dari Misslyn ini . Aku belinya di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya 
Untuk staying powernya , aahhh love love banget deh ! Mau dipakai apapun dia gak geser , tetep nangkring cantik ditempatnya 


Misslyn Rich Color Gloss No. 61
Packagingnya seperti lip gloss pada umumnya , terbuat dari plastik bening jadi isinya ketahuan dari luar .


Applicatornya lembut , enak banget dipakainya . Warnanya hampir sama kayak Misslyn Smooth Lip Liner No. 61 warnanya pink keunguan tapi juaranya adalah warnanya Vibrant banget dan setelah beberapa detik dia berubah jadi Matte . Wow , warnanya tetep oke ! Dan sampai sekarang Rich Lip Gloss Misslyn ini jadi favorite aku sampai sekarang , karena walaupun dipakai makan minum di masih oke , Aku beli ini dengan harga Idr Rp. 100.000,- dan lagi dia gak bikin kering bibir loh. 


Sampai sekarang belum ada kekurangan dari kedua produk ini , malahan aku pengen icip warna lainnya , hihi 

Gimana?! Udah ada yang pernah coba produk dari Misslyn ini ?! Kalau iya , share produk Misslyn yang udah pernah kalian pakai dengan koment dibawah sini ya!! 

Thanks for reading my blog

See you

Nessya


No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo