Tuesday, August 25, 2015

BRIGITTE ROMANTIC EYELASH (JAPANESE EYELASH REVIEW))

Who miss me?? *Uhuk

Kemarin , Senin 24 Agustus 2015 aku ikutan beauty class dari Rever Academy yang diadain di Grand City Surabaya dengan Reservasi bantuan dari Ce Mindy , Thanks alot cece yang selalu ngebantuin aku , I love you , mumuach :*

Dan tidak kebetulan disana juga lagi ada Beauty Expo , Ulala beauty expo yang doyan makeup dijamin nyesel gak melipir kesini kemarin.
Nyesel ?? Kenapa musti nyesel ??!! Iya , karena ada beberapa booth yang ngasih kamu gratisan #PLAKKK Kalau gratisan aja cepet hhahha, aslinya ini kemarin agak lupa-lupa inget. Jadi ceritanya beberapa waktu lalu aku sempet lihat Instagramnya si Kaycollection yang katanya kalau kita foto didepan booth nya dan kita post di Instagram kita , Kita bisa reedem Bulu mata atau Nail Sticker , Wohooo  Buat pecinta bulu mata , aku gak mau ngelewatin hal yang satu ini. Mau coba dong yah , Aku ngomong nih sama ce Mindy and Friends buat ikutan nyoba reedem . Ahh dan aku Happy banget ! Karna apa ? karna selain bagus , Bulu Mata ini juga agak Mahal kalau menurut aku karna untuk 2 pasang Bulu Mata ini harganya di banderol Idr 168K WOW!!

Kayak gini potingannya

FYI , Ini bukan paid post ataupun endorsement , Ini emang aku pengen tulis karna aku suka banget sama kemasannya yang kawaii dan karna bulumatanya terlihat sangat Natural , To be honest aslinya aku gak nyangka kalau Kaycollection bakalan kasih bulumata yang mahal ini buat direedem di Booth
OEMJEEEHHH !!

Look at the Packaging ,
Cute , Kawai , Unyuu dan apalah yang menurutku sangat cantik . Sebenarnya ada beberapa pilihan warna tapi pilihanku jatuh pada si Tosca ini , Karena Bulumatanya yang Natural.


Look at the price , gak bohong kan aku ?? Worth it !!
Sayangnya aku gak bisa baca tulisan kemasan bagian belakangnya, aku gak paham !

Isinya 2 pasang Bulu mata palsu tipe Natural

Dan ringan banget , jadi pas dipakai hampir gak berasa

Look , Natural banget kan ??
PLUS
(+) Natural
(+) Kemasannya cute banget
(+) Ringan , gak berasa banget dipakainya
(+) Panjangnya pas jadi gak perlu takut kepanjangan dan ribet-ribet motong

MINUS
(+) Pricey
(+) Belinya harus Online , setaunya aku sih di Kaycollection



Sekian dulu Reviewnya dari aku , Have a good day and see you soon


Nessya











No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo