Tuesday, August 25, 2015

MUSTIKA PUTERI MEDIA & BLOGGER GATHERING (EVENT REPORT)

Ada yang inget gak duluuuu banget, IYA DULUU *capslockjebol  pas jaman-jaman SMP/SMA siapa coba yang suka pakai splash cologne / body spray ?? Aku ngacung deh , Splash cologne atau Body Spray jaman dulu buat aku itu suatu keharusan. Ini bukan karna centil atau apalah ya , ini karna tuntutan ! Karna kita yang terlahir sebagai cewek harus banget wangi.
Ngomongin soal wangi kali ini aku mau share event report Mustika Puteri Media & Blogger gathering yang diadakan pada hari sabtu , tanggal 15 agustus 2015 kemarin di Black Canyon Coffee , Tunjungan Plaza 3 lantai 4, Surabaya

Beberapa waktu yang lalu aku diemail undangan event Mustika Puteri oleh Mbak Lia , ada yang masih ingat nggak kira-kira tahun kemarin Mbak Lia juga mengundang beberapa beauty blogger surabaya ke acara Mustika Ratu . FYI, bahwa Mustika Puteri ini masih satu sister brand dengan Mustika Ratu tetapi Mustika Puteri sepertinya memang diciptakan untuk para remaja yang energic dan dinamis
Thank you mbak Lia for the invitation


Ini dia yang namanya mbak Lia Anggraini

Mustika Puteri pioneer dalam  category splash cologne yang sudah hadir sejak tahun 1992 dengan memadukan konsep wewangian yang sesuai dengan mood para remaja .

Setelah melakukan registrasi , aku dipersilahkan duduk untuk mengikuti acara dannn diberikan goodie bag pada awal acara, Yeayyyy terimakasih Mustika Puteri #Mukahappy

Setelah duduk aku disuguhi Ice tea with lemon and snack , hmmm yummiii . 


kemudian mbak Lia mendatangi kami untuk memberikan Tiket konser JKT 48 , thank you mbak Lia


Dan acarapun dimulai dengan kata sambutan dari MC yang super duper ramahhhh. Dia menjelaskan sedikit tentang Mustika Puteri dan memilih salah satu dari kami untuk mencoba aroma dari Puteri Lovely Mood ini , daannnnn si mbak MC yang gokil ini memilih Ce Mindy dari Pinkandundecided to try Puteri Lovely Mood aroma hahaha Ce Mindy diminta untuk memilih aroma favorit dari ketiga varian Puteri Lovely Mood , ada 3 pilihan aroma dengan warna yang berbeda pada tiap kemasan dan ce Mindy memilih warna Hijau.


Kemudian acara dilanjutkan dengan kedatangan dari Product Group Manager PT. Mustika Ratu Tbk , yaitu Martina Tesalonika untuk memberikan informasi lebih detail mengenai Puteri Lovely Mood. 


Puteri lovely mood hadir dalam 3 varian yang dapat disesuaikan dengan mood para remaja masa kini, tak hanya aromanya yang menggoda bahkan design botol yang warni warni dan eye catching siap menjadi teman setia sepanjang hari. Mustika Puteri juga menggandeng JKT 48 sebagai Brand Ambassador Mustika Puteri Lovely Mood . Hal ini dikarenakan JKT 48 mempunyai banyak fans dan digandrungi tidak hanya remaja cewek bahkan remaja cowokpun ikut menggandrungi mereka . Dan pesan yang ingin disampaikan kepada remaja puteri adalah menjadi cewek itu harus tampil cantik, wangi, enerjik dan smart sesuai dengan personil dari JKT 48
Maaf yang ini fotonya agak sedikit alay pake #B612
Gak hanya remaja puteri , aku aja iya AKU !! aku adalah penggemar berat parfum jenis apapun , bagi aku kecantikan seorang wanita belum sempurna tanpa semprotan parfum hihi


Setelah perkenalan produk dari Mustika Puteri ini , kami semua juga berkesempatan untuk meet and great dengan beberapa anggota JKT 48

Add caption


With Sabsab

Photo Credit Mindy Tedja

Mustika Puteri  mempunyai 3 varian yg unik

DREAMY  - Kemasannya berwarna hijau dan memadukan aroma citrus , fruity ( mango, raspberry, grapefruit) dan vanilla yang diperkaya dengan aroma musky dan woody untuk sensasi yang merilekskan.
CHEERFULL - Kemasannya berwarna Orange dan memadukan aroma citrus dengan buah buahan yang menyebarkan kesegaran tahan lama.
IN LOVE - Kemasannya berwarna Pink dengan paduan vanilla , musky serta floral bouquet yang menciptakan aroma penuh cinta, sayangnya aku kurang suka dengan aroma dari In Love yang menurutku baunya sangat tajam . Mungkin bagi beberapa orang yang suka dengan aroma kuat , In love bisa menjadi pilihan yang Oke buat kalian .


Aku pribadi lebih suka mencampurkan Dreamy dan Cheerfull and Dazzling me *Serius untuk dipadukan. Wanginya bikin aku jatuh cinta

Thank you Mustika Puteri dan Special Thanks to Mbak Lia yang sudah mengundang ke event yang seru ini.Thanks for reading and see you on my next post


Kiss and Love

Nessya

1 comment:

  1. NURHAYATI TKW DI MALAYSIA

    ====================================

    Lewat internet ini saya mengutarakan
    ucapan terima kasih saya kepada MBAH DEWA
    yang telah membantu kehidupan keluarga saya
    dulunya saya Cuma seorang buruh kasar yang
    bekerja di salah satu kebun kelapa sawit
    milik : tuan H. BADRUN
    di daerah malaysia penghasilan saya
    perhari Cuma 55ribu rupiah,hanya pas pasan
    untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya
    Alhamdulillah sekarang Sejak saya bergabung
    jadi member_ MBAH DEWA BHARATA_
    dan ini. Kemenangan saya yg Ke 3X
    Kemarin Di kasih lagi.4D togel malaysia benar-benar tembus...
    impian saya selama ini sudah jadi kenyataan.
    Alhamdulillah Kehidupan keluarga saya pun
    jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
    Buat saudara bapak/ibu yang ingin mendapatkan
    REJEKI melalui jalan TOGEL..atau yg sdh bosan dgn kemiskinan
    Hub: MBAH DEWA BHARATA Di:( 082 316 555 388- )
    atau Klik Situs resmi kami. di bawah ini.....

    KLIK-> BOCORAN TOGEL HARI INI


    di jamin anda akan bahagia dengan keluarga
    yang punya rumah salam jackpot & damai selalu











































    Bpk.SYUKUR DI PAPUA

    ***********************************

    ...
    assalamualaikum wr,wb
    MBAH… saya SYUKUR
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada MBAH DEWA
    atas nomor togelnya yang
    kemarin MBAH berikan
    alhamdulillah
    ternyata itu benar2 tembus
    MBAH dan berkat bantuan
    MBAH DEWA saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu MBAH alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan MBAH
    DEWA sekali lagi
    makasih banyak yah MBAH…
    yang ingin mencari modal dgn jalan singkat
    melalui jalan togel HUB: MBAH DEWA BHARATA
    DI: ( 082 316 555 388 ) dijamin tdk mengecewakan.
    atau kunjungi situs resmiNya dibawah

    klik => BOCORAN TOGEL HARI INI

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo