Tuesday, December 1, 2015

Hello December , Santa Claus is coming to town


Helloooooo, uda lama gak ngeposting di blog. Ada yang kangen sama saya #Pede hehehe 
Kali ini lagi mau iseng-isengan aja sih. Akhir akhir ini aku lagi suka banget mainan Kutek , Nail decal dan segala macemnya. 
Dan karena ini bulan Desember, Pastinya donk kita lagi menunggu libur Natal dan Tahun baru, Yeayyyyy #girang

Langsung aja yukk ikutan aku mainan 

Disini aku menggunakan Kutek Unbranded , Top Coat Pixy , Dan Nail Decalnya aku beli di Strawberry tema snow


Menggunakan Kutek warna Silver sebagai base , Model Kuku : Christina Evelyn 

Result 
Naaahhh , gimana ?? Masih butuh banyak kritik dan saran nih teman-teman , komentar dibawah yaaa


See you soon

Nessya

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo