Thursday, January 14, 2016

(REVIEW) SJ EYESHADOW - Eyeshadow lokal dengan harga murah



Hello,  it is 2016 already!  Happy New Year teman-teman maaf ya telat ngucapinnya.  Karena emang lumayan banyak kerjaan dan ada trouble dengan kamera sehingga aku jadi jarang buat posting blog . Tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus menulis di blog sehingga blog ini tidak mati dan bisa tetap kalian nikmati.

Lets read aloud....

Seminggu yang lalu aku membeli bulu mata di Supermall Surabaya.  Karena bulu mata yg biasa aku gunakan daily selalu hilang karna lupa naruh atau rusak karna jatuh hari itu aku harus beli lagi dan tempat paling dekat ya di mall itu karena Mallnya persis didepan gedung kantorku. 

Nah pas gak sengaja aku nengokin eyeshadow pallete yang terpampang di lemari kaca tempat jualan bulu mata itu. Awalnya aku agak skeptis karna aku tahu bahwa dia menjual eyeshadow abal-abal merk Naked.  Tapi setelah aku amati lebih lanjut gak tahu kenapa aku seperti terhipnotis dengan warna-warna cantiknya yang bershimmer.  

Harganya murah . Aku membelinya dengan harga Rp. 35.000,- saja.  Aku sih mikirnya kalaupun jelek aku gak rugi kok karena harganya murah. Tapiiii, setelah aku amati di bagian belakang kemasan terdapat keterangan Bpom yang sudah aku googling kebenarannya.  Ternyata eyeshadow ini bukan abal-abal.  Ini eyeshadow buatan lokal.  Mungkin kualitasnya setara Mukka. Yuk kita amati lebih lanjut mengenai SJ Eyeshadow ini.

PACKAGING



Eyeshadow ini berbentuk persegi dengan kemasan plastik kokoh berwarna dasar hitam dan untuk bagian depan motifnya seperti zebra (hitam putih) kalau menurutku sih kemasannya gak ringkih dan masih terkesan rapi dan bagus. Di bagian depan juga tertulis nama brand dari eyeshadow ini "SJ EYE SHADOW" 

Lets take a look...



Warnanya cantik-cantik kan?  Disana juga terdapat 2 warna blush on berwarna pink dan peach sebagai pelengkap.  Total ada 8 warna eyeshadow bershimmer dan dilengkapi dengan brush untuk apply eyeshadow yang menurutku kasar tapi not badlah untuk pemula yang belum mempunyai kelengkapan makeup.


Bisa kalian lihat dibagian belakang kemasan tertera ingredients & manufacturing by PT COSMAR,  Tangerang - Indonesia and Distributed By UD.  DIANA,  Perum Taman Aster Blok A1 No. 304 Bekasi - Indonesia 
Tertera juga expired date dan Bpom 

Kalian bisa check disini


So,  kesimpulan dari produk ini menurut aku adalah

KELEBIHAN

  1. Murah
  2. Kemasannya tidak murahan
  3. Pan nya rapi.  Karena menurutku untuk semacam produk murah seperti ini eyeshadow pan nya gak rapi 
  4. Susah kayaknya didapetin karna dapatnya juga gak sengaja
  5. Lumayan tahan lama gak mbleber kemana-mana bahkan sampai 8 jam tanpa eyebase 
                                              KEKURANGAN
  1. Shimmernya hanya dibagian depan.  Setelah swatch pertama shimmernya gak nampak lagi 
Pernah lihat produk ini atau bahkan mungkin kalian pernah mencobanya?  Komen di bawah ya.

Thanks for reading, See ya


Nessya

9 comments:

  1. Kayaknya 2016 ini banyak yang mulai gencar nyari produk-produk lokal yang bagus ya ce. Termasuk aku hihihi..
    Ini shimmernya aduhai banget. Ga ada yang matte ta ce disana? :P
    Aku tiap hari lewat supermall tapi ga pernah mampir :3

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Shimmernya menggoda mata. Coba aja main2 kesana gadis siapa tahu km ada naksir sesuatu. Hihi thank you udah mampir

      Delete
  2. kosmetik lokal keknya mulai unjuk gigi sekarang hehehe....tp masalahnya msh susah ya buat dapetinya.
    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. Sekarang yang lokal gak mau kalah juga sama product luar. Betul banget agak susah tapi mungkin kalau di surabaya km lebih gampang buat dapetin merk lokal seperti ini. Salam kenal juga ya makasih udah main main ke blog aku

      Delete
  3. Seneng banget sekarang banyak produk lokal yang bagus dengan harga terjangkau:)

    Glowlicious.Me | Beauty and Lifestyle Blog | Lily Widjaja

    ReplyDelete
  4. Ini emang nggak ada foto swatch atau aku yang kelewat, Nes?

    Warnanya bagus yaa di pan, ada merahnya juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang kelewat nindy, hihi swatch sama eotd nya nyusul yah. Tungguin update anku hihi. Thx u nindy uda main2

      Delete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo