Thursday, February 4, 2016

Treatment DURA AQUAPEEL di House Of Dura Surabaya



Hallo dear,  february is coming!  Waktunya romantis-romantisan bareng pacar atau orang tercinta nih #uhuk

Pasti kalian semua ingin tampil cantik disegala situasi kan?  Termasuk di hari Valentine nanti. Karena jika kulit kalian terlihat kasar dan kusam maka makeup kalian tidak akan sempurna. Jadi tampil cantik itu perlu.

Biasanya sih yang utama aku lakukan adalah perawatan wajah terlebih dahulu karena kulit yang sehat membuat tampilan wajah dan makeup kita semakin sempurna dan kitapun jadi lebih pede dalam situasi apapun. Nah karena itu aku mau share nih sama kalian tentang perawatan wajah yang aku lakukan di
HOUSE OF DURA

Sebelumnya aku mau terimakasih sama Ce Mindy dari pinkandundecided yang udah berbaik hati mengajak aku melakukan treatment disini.

Lets read aloud ladies....

Tentang HOUSE OF DURA

House of Dura adalah pusat perawatan kulit dan kecantikan yang berpusat di Jakarta,  dan telah membuka berbagai cabang di Indonesia sebagai berikut;

  • Semarang
  • Serpong
  • Denpasar
  • Makasar
  • Pontianak
  • Manado
  • Palembang
  • Jambi
  • Pekanbaru 
  • Surabaya
Dengan adanya banyak cabang , ini mengindikasikan bahwa House of Dura adalah Pusat perawatan kulit dan kecantikan yang terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Berikut adalah mengenai Duraskin yang dijelaskan secara gamblang oleh Dr. MARIA


Kebanyakan dari kita wanita tentunya paham bahwa melakukan perawatan adalah perlu!  Tapi tidak jarang aku bertemu dengan rekan kerja yang bahkan dia tidak paham mengenai hal ini. Sehingga yang terlihat adalah kulit wajah yg kusam akibat sel kulit mati yang menumpuk dan banyak kerutan di wajahnya. Kalau buat aku sihh NOOOOOOOO!!!

Aku tipikal orang yang sangat tidak pede jika kulit wajahku terlihat kusam.  


Beberapa waktu yang lalu aku mengalami semacam keracunan dengan obat herbal yang membuat kulit wajahku hancur.  Hancur disini dalam artian mukaku terlihat semakin berminyak dan jerawatan parah dan yang lebih menakutkan lagi kulit wajahku menghitam!  Iyaaa Gosong lebih tepatnya 

Malu?!  IYAAA banget!  Sampe ada yang becandain gini "ness, kamu habis tanning dari bali ya?" OMG seriously aku shock banget!  Okay it's enough ya ladies,  akhirnya aku mencoba meng konsultasikan nya dengan Dokter Maria mengenai hal ini.


Setelah konsultasi dengan Dokter Maria, beliau menganjurkan aku melakukan DURA AQUAPEEL 

Lalu , KENAPA HARUS DURA?? 


Oke sesuai penjelasan diatas,  bahwa Duraskin memiliki FDA & Approval dari US dan nomor Depkes RI/BPOM. Ini penting ya ! Karna banyak klinik kecantikan yang beroperasi tanpa nomer BPOM. Inget ya ladies , wajah kita ini aset ! Gimana jadinya jika kita menyerahkan permasalahan kulit kita pada yang bukan ahli tapi mengaku sebagai ahli , Mengerikan tentunya !


Duraskin juga memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik menggunakan technology Nano yaitu partikel kecil yang dapat mempercepat proses penyerapan sehingga lebih cepat masuk kedalam pori-pori. Karena semakin cepat diserap akan semakin baik.


Bisa kalian lihat sesuai screen diatas dan dibawah ini bahwa House of Dura juga ada Hair Removal, Botox dan Filler.  Jadi kalian tidak perlu berpindaa tempat untuk melakukan perawatan lainnya.  loh di House of Dura juga ada Menicure dan pedicure loh.  Aku juga melakukan Menicure di House Of Dura tapi sabar ya aku akan menulis reviewnya secara terpisah.



Oh ya disini juga ada Slimming Injeksi. Ahhh menyenangkan banget ya bisa melakukan banyak perawatan kecantikan hanya disatu tempat. Bisa bisa kalian datang jam 10 pagi selesainya malam.  Hihi keluar keluar uda cantik deh.

By the way, Beautician di HOUSE OF DURA selain terlatih dengan baik , mereka juga sangat ramah dalam pelayanan. kalian akan ditawari minuman hangat/dingin dan akan disajikan bersama snack. Mereka sangat care dan friendly , bayangkan saja sampai-sampai customer yang datang sudah hafal dengan nama mereka. How nice they are. Jadi buat kalian yang tipikalnya sama kayak aku "sebel ngadepin orang jutek atau cuek" disini kalian akan dimanjakan bahkan sebelum treatment !


Btw sebelum diajak ce Mindy kesini , ada satu hal yang menarik perhatianku. Jadi ceritanya aku menemukan flyer di gedung kantor yang mengatas namakan House of Dura 


Setelah aku tanya kepada Lidya selaku Public Relation (PR) dari House Of Dura. House of Dura memang ada di Darmo juga tetapi setelah itu kontraknya habis atau bagaimana aku kurang paham jadi tempat itu sudah lepas dari House of Dura namun masih menggunakan nama House Of Dura. Jadi saranku lebih baik kalian ke cabang House of Dura yang seharusnya yaitu di Jl. Kartini 135 Surabaya.

Oke ladies, lanjut ke treatment yang aku lakukan . Aku akan melakukan treatment DURA AQUAPEEL

Ce Mindy akan melakukan perawatan DURA MICROPEEL
Apa itu DURA AQUAPEEL
Dura Aquapeel adalah facial dengan Technology Diamond Microdermabrasion dengan menggunakan air dengan vitamin ampoule yang berfungsi untuk melembutkan kulit dan mengurangi iritasi serta menjaga kelembaban kulit


Aku ditangani oleh beautician bernama mbak Ayu.  Pertama-tama wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan Cleanser

Setelah wajah bersih kemudian Dr. Maria datang untuk menganalisa dan menjelaskan tentang kondisi kulit wajah kita disertai Giant Screen yang akan menampilkan kondisi kulit wajah kita. Bisa kelihatan dimana-mana saja yang terdapat jerawat, komedo dan Kutil. 

 dilanjutkan dengan Face massage untuk merileksasikan otot-otot yang tegang sehingga membuat pasien nyaman dan face massage ini disertai dengan totok wajah.  Ini adalah bagian yang aku suka karena pijatan tidak hanya di area wajah tapi sampai ke lengan dan punggung bagian belakang.  Happyyy!!  aku adalah orang yang susah sekali tidur cepat alias insomnia sehingga seringkali bagian kepala dan tengkuk pada kepala pusing.  Tetapi mbak Ayu sangat lihai dan pijatannya sangat pas. Oh ya,  beautician juga menanyakan apakah pijatannya sudah pas ataukah masih kurang tekanannya ! Two thumbs up untuk beautician terlatih dari House of Dura






Kutil??  Iya kalian gak salah baca kok.  Aku kaget waktu dokternya bilang bahwa terdapat beberapa kutil di wajahku dan leher.  Jadi Dr. Maria menyarankan untuk di Cautter. Oh No!  Bayanganku Cautter adalah di Cutter.  Hahahhaa sampe diketawain sama ce Mindy. Nanti aku jelaskan lebih lanjut mengenai Cautter


Kemudian proses dilanjutkan dengan Rejuvenation Flash (R- Flash) yang fungsinya untuk membantu menstimulasi pertumbuhan sel sel kulit baru dari dalam dermis sehingga kulit yang kusam , tekstur kulit yang tidak merata serta kerusakan akibat paparan sinar matahari dapat teratasi


Kemudian wajah kita diekstaksi jerawatnya menggunakan kacamata pembesar.  Gak sakit sih ekstraksinya aku kan strong #uhuk.  Gak kok ini emang gak sakit dan komedonya keluar banyak sekali.


Setelah itu di Cautter, aku udah mmbayangkan yang enggak enggak . Ternyata Cautter adalah proses menghilangkan veruka (kutil) pada kulit yang disebabkan oleh jaringan kulit yang berlebih sehingga muncul ke permukaan kulit .  Kutil ini disebabkan oleh 2 hal . Yang pertama adalah hormonal dan kedua adalah genetik (turunan) dan aku yang kedua karna ibuku juga punya kutil di beberapa tempat ditubuhnya.

Prosesnya sih kayak tersengat listrik gitu . Sebentaran doang sih abis gitu ilang , tapi berasa bau gosong . Iya seriusan bau gosong tapi gpp kok . Tenang aja setelahnya kalian tinggal olesin garamicyn sebagai anti iritasinya


Lalu dilanjutkan dengan High Frekuensi (HF) 
Fungsinya untuk mensterilkan wajah setekah di ekstraksi sehingga pori-pori yang terbuka bisa menutup kembali dan mencegah infeksi

Dan selanjutnya diberikan Vitamin Ampoule Pure & Bright yang dapat digunakan untuk kulit yang kusam , flek dan kering sehingga wajah menjadi lebih lembab


Selanjutnya adalah Peel Off Mask,  aku menggunakan yang whitening karna Masker Whitening baik digunakan untuk kulit normal dan flek

Dan diberikan Anti A untuk mengurangi iritasi pada kulit dan yang terakhir Sunblock yaitu Sun Protection formula khusus dengan titanium dioxide yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.  Kelebihan dari Sunblock dura ini tidak lengket dan tidak berminyak.  Iyaaa aku sampai mupeng sama Sunblock ini.  Saking bagusnya 

Belum cukup kami dikejutkan dengan perawatan yang lebih dari ekspektasi kami.  House of Dura pun menyediakan Goodie Bag untuk aku dan Ce Mindy.  Sungguh tidak disangka- sangka.  Terimakasih House Of Dura.  

Setelah selesai melakukan perawatan Dura Aqua Peel

Hari ke 2 setelah treatment 

Hari ke 5 bekasnya sudah hilang and my perfect skin is back.  YEAYYYYY!!!!
Terimakasih sekali lagi untuk Ce Mindy yang sudah mengajak aku untuk melakukan perawatan di House Of Dura,  terimakasih juga untuk Lidya dan Dr. Maria serta owner dari House Of Dura yang sudah berbaik hati memberikan experience treatment ini. Aku puas banget dengan hasilnya dan pelayanannya.

Kalian harus coba dan buktikan sendiri pengalaman treatment yang menyenangkan dan memuaskan dari House of Dura

See you there ladies..


HOUSE OF DURA 
Jl.Kartini 135 Surabaya
☎ 031- 567 64 97
☎ 081 226 222 267
Bbm:  5a9d142c
Whatsapp : 081 901 111 830
Instagram:  houseofdurasurabaya

2 comments:

  1. coba dibaca lagi postinganku ya dear, justru pusatnya di Jakarta. Mksh uda mampir .

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo