Tuesday, March 1, 2016

Wujudkan keinginan belanja cantikmu di Sociolla.com


Hai, ngobrol santai yuk tentang keinginan cantikmu. Tahun 2016 sudah memasuki bulan maret,  perempuan mempunyai tuntutan keinginan bulanan untuk memenuhi kecantikannya.  Dan bahkan tidak jarang kalau para wanita yang tidak mempunyai waktu luang untuk berbelanja mereka disuguhi oleh banyak website e-commerce untuk memenuhi keinginan belanja cantik setiap bulannya.

Sesungguhnya aku bukanlah orang yang suka berbelanja online, alesannya sih mungkin agak absurd ya. Aku suka melihat packaging yang cuteness overload dengan cara jatuh cinta pada pandangan pertama #ciyeee

Aku percaya,  packaging yang cantik menurut aku mempunyai produk layak jual dengan kualitas yang oke punya!  The power of mind "liat dong, packagingnya aja niat gini gimana isinya??"

NAHH!!  Aku mau kenalin kalian sama website e-commerce yang menurutku oke punya.  SOCIOLLA namanya!  Kalian pasti udah banyak yang tahu.

Sociolla mempunyai pilihan produk dari berbagai macam brand.  Mulai dari Skin care, Make Up,  Hair Care, Fragrance, Beauty tools and many more

Kalian bisa create an account di website Sociolla seperti dibawah ini,

And you're done! 


Create account sudah,  sekarang tinggal masukin wish list kalian, kebutuhan cantik apa yang kalian inginkan, kalian bisa masukan disini,

MY WISHLIST


MASAMI SHOUKO 5 Essential face brushes

Pernah dengar istilah "good brushes good makeup" ??! Dengan satu set kuas makeup dari Masami shouko tentunya akan memudahkan pengaplikasian produk makeup untuk wajah kamu secara merata. And i wish to have this 5 essential face brushes karena sejujurnya aku belum pernah punya kuas makeup yang bagus sampai detik ini #toobad


Dr. Jart Bounce BB 

BB cream saat ini adalah benda wajib buatku,  karena lebih praktis dan lebih ringan diwajah.  Selain dapat mengkoreksi kekurangan wajah secara instan.  BB cream juga memberikan tampilan yang halus dan cerah dan juga melembabkan!  I wanna try this please -_-"





ANNA SUI Forbidden Affair

Pecinta parfum  tidak afdol rasanya jika belum merasakan keharuman aroma misterius yang menggoda milik Anna Sui ini. Sebagai seorang pecinta parfum.  Anna Sui Forbidden Affair merupakan parfum yang wajib dimiliki.

BABYLISS PARIS Curling Iron - Black

Ingin tampilan seperti seorang profesional?  I need this untuk menunjang penampilan ku sehari-hari sebagai seorang perofesional. Aku ingin terlihat anggun dan menawan dengan mengcurly rambutku menggunakan benda ini.

NAHH!  Itulah keempat wishlistku yang semoga saja akan segera terpenuhi #pray

Kalian juga bisa mengikuti instagram dari Sociolla di Sini
pastikan kalian tidak lepas stalking dari Instagram sociolla karena pihak sociolla seringkali membuat kejutan untuk para followersnya! 


Btw untuk kalian readers aku,  kalian bisa berbelanja di Sociolla dan mendapatkan potongan belanja senilai Rp. 50.000,- dengan berbelanja produk minimum Rp. 200.000,- dengan memasukkan kode voucher NESSYA50 saat checkout.

Sociolla

Pastikan pembelian kalian diatas Rp. 200.000,- dan ketik NESSYA50 di bagian Voucher & Apply!  Setelah transfer jangan lupa konfirmasikan melalui email ke payment@sociolla.com

Setelah itu kalian tinggal duduk manis menunggu paketan kalian datang deh ! Btw Belanja di Sociolla ini Free Ongkir loh dan kalian juga bisa belanja dibawah Rp. 200.000,- karena belanja di Sociolla bisa tanpa minimum order

Banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapat in dari Sociolla, So you guys!  Apalagi yang kalian tunggu.  Mumpung tanggal masih muda dan isi dompet masih anget-angetnya buruan deh serbuu!!!

SOCIOLLA

www.sociolla.com
Sociolla on Instagram

Thank you for reading and see you soon

Nessya



2 comments:

  1. Aaah bener, packaging'nya Sociola ini lucuuuuu bgt. Piiiinky ^^

    ReplyDelete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo