Tuesday, May 17, 2016

Surabaya Beauty Blogger X Make Over Indonesia [ Beauty Blogger Gathering ]

Hello,
Sorry karna aku belakangan jadi sering banget gak sempat ngeblog,  dikarenakan kapan lalu aku handle 3 pekerjaan sekaligus karena aku mendapatkan pekerjaan yang menurutku lebih sesuai dengan passionku dibandingkan yang dulu,  Dan sekarang lagi masa peralihan menikmati pekerjaan baru so waktunya aku lebih banyakkin untuk lebih matangin knowledge tentang jobdesk ku yang sekarang. But i'll promise you all I will try to keep my blog always update. So don't be sad ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #cheerup


Okay, starting dari invitation yang di blast oleh Shelvi di komunitas Surabaya Beauty Blogger yang membuat aku tertarik untuk tidak ketinggalan event menarik ini,  Thank you Shelvi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Invitation time nya adalah pukul 13.00 tapi hari Minggu itu aku datang lebih awal setengah jam,  aku pikir aku bakalan sendirian ternyata di dalam sudah ada lala dan devyta. 

Kebetulan karena ruangannya sedang dipakai jadi acaranya agak molor teman-teman.
Oh ya btw pihak Make Over ternyata juga membawa beberapa rekan media yang aku sudah gak asing lagi,  karena beberapa diantara mereka sering banget berhubungan dengan beberapa pekerjaan ku yang berkaitan dengan sosialita surabaya. Meskipun agak sedikit kecewa sih karena ngerasa terusir dengan tidak halus #ehmm karena awalnya beberapa diantara kita diminta untuk foto dengan tujuan dokumentasi,  ya gpp sih kalau mau dipilih dari awal kita juga paham #menuhinframe tapi pas uda duduk trus disuruh pergi pakai dipilih itu rasanya hmm kayak makan ikan yang durinya nusuk di kerongkongan #yasemacamitulahyaa tetapi kita tetap harus menciptakan kedamaian bukan?! #peace

Well,  Acara pun dimulai.  Kursi dan meja mulai ditata rapi mengikuti bentuk U #hmm aku rasa mungkin tujuannya adalah mempererat hubungan kami #plakkk maksudnya memudahkan kami untuk pengambilan gambar/dokumentasi 


Ms. MONIQUE memperkenalkan kami kepada Mrs. IKA DAMAJANTI selaku MUA 
yang nantinya akan memperagakan Demo dengan tekhnik dan akan membagi Tips yang beliau miliki kepada kami.


By the way,  Make Over you know us so well, Pihak Make Over telah mempersiapkan kami makan siang dengan manis #ohsoyummyyy 


Make Up Demo by Mrs. IKA DAMAJANTI


And this is the bunch of eyeliner that I want to collect 



Make Over juga telah menyiapkan kami a box of goodies yang cantik banget berisi lipstick,  eyeliner dan rautan,  Make Over we love you!


And this is all of us

Look at my eyeliner that have the color vibrant,  Royal Blue. How I loved this color! I will buy another color by my own.

m

Thank you Make Over for having us and thank you Shelvi for the invitation.

www.makeoverforall.com


No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo