Friday, August 12, 2016

Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge in Vavavoom and Swatches

Oh hello,
Long time no see ?! 
Jadi begini dalam beberapa waktu terakhir ini yang saya hampir gak pernah nge-post and review product apapun, di waktu itu pula saya sedang kecanduan dengan yang namanya  Matte Lip Cream , entah kenapa menurut saya, Lip Cream itu memiliki formula yang sempurna untuk bibir saya dibandingkan lipstik. As a matte lipstick lover , dengan formulasi yang melembabkan dan ketahanan yang lebih lama dibandingkan lipstick biasa tentunya Lip Cream matte menjadi andalan saya dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Sebenarnya awal mula saya tahu Lipstick matte pertama kali adalah merk dari Mineral Botanica, kemudian mulai bermunculan Lip cream baru dengan berbagai merk. Dan saya jatuh cinta dengan Lip Cream Matte dari LT Pro yang sampai habis duluan belum sempat saya review. mulai saat itu saya mulai hunting Lip Cream matte dari berbagai merk.

Dan pilihan saya baru-baru ini adalah 
Lovenya gak sempurna kayak Lovenya kamu ke aku #eh #dramaqueen

---------------------------------------------------------------------
BEAUTY STORY LIP MATTE ROUGE 
IN VAVAVOOM
---------------------------------------------------------------------


Dengan dus bernuansa pink peach Lip Matte ini terkesan mahal menurut saya, padahal harganya very-very affordable. Beauty story have a nice packaging because it comes with frosty tube and classical font and the tube is so clear , jadi kamu bisa langsung melihat warna asli dari lip cream ini sendiri. Teksturnya yang liquid bisa langsung tranform into matte dalam sepersekian detik



Sebenarnya Ciffon Matte ini mempunya 10 warna yang cantik cantiknya kebangetan , tetapi berdasarkian faktor takut gak cocok finally aku memutuskan untuk mencoba satu warna dulu dari Brand ini, yaitu Vavavoom


Beauty Story Chiffon Matte in Vavavoom ini warnanya adalah Orange yang ketika pertama kali dioles, Orangenya akan berasa gonjreng! But no worries ya, asal kamu pengaplikasiannya bener ya hasilnya akan cantik. Alasan kenapa memilih warna ini adalah alasan utama emang saya pribadi suka warna lipstick orange, awalnya saya ingin mencoba warna Taupe Chart tetapi barangnya sedang kosong. jadi ya pilihan saya kesini deh.



Ketahanannya JUARAAAA !! Yup kenapa ? karena saya ini cewek galau suka ngemil yang suka ngabisin lipstick ketika makan. tetiba habis gitu aja dibagian tengahnya. Tetapi Chiffon Matte tidak segampang itu pudar. Bahkaann nih ya ketika saya minum, biasanya warna Lipstick akan menempel di Straw saya, Tapi yang ini enggak dong ! Pokoknya dia Kissproof and Waterproof, so buat kalian yang biasanya #Relationshipgoals nya kayak Awkarin bisa pakai ini #Plakkkk


Satu lagi yang saya suka adalah Applicatornya gak presisi tetapi justru malah lebih mudah ketika dipakai dan Si Chiffon Matte ini smooth glide banget sih! Btw, Harganya cuma IDR. 95K,- Ngebersihinnya juga gampang banget. 

Kalian bisa beli ini product ini melalui  WWW.SOCIOLLA.COM
dan dapatkan diskon IDR.50K untuk setiap minimum purchase IDR.250K dengan memasukkan kode voucher dibawah ini , Thanks for reading and enjoy the voucher.





6 comments:

  1. Haloo Nessya! Aih aku ngincer bangeeett lipstick ini tapi masih maju mundur huhu. vavavoomnya cantik deeh, kupikir dari warna botolnya jadi orange banget gitu, ternyata engga. Nice review!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii , iyaaa nih awalnya pas lihat katalognya juga berasa gonjrenggg banget. asal bisa ngepasin cara pemakaiannya aja . si vavavoom oke kok

      Delete
  2. Coba yang shade taupe chart deh, Kak. Sumpah, warnanya bagus banget, nude-nya pas ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh kamu jadi membuatku pengen beliii kan , huhuuhuu

      Delete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo