Tuesday, September 20, 2016

Maybelline Wing It All, Make Liner Happen

Dear My Lovely Readers
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kesempatan special dari LAZADA yang saat ini menyatakan bahwa Maybelline telah resmi masuk di Lazada, sehingga hal ini semakin memudahkan kalian dalam bertransaksi secara Online.



Didalam keseharianku bermakeup ada beberapa product-product HG yang aku suka banget dari Maybelline dan gak akan pernah ketinggalan kemanapun aku pergi, karena aku adalah pecinta eyeliner dan mempunyai motto #pantangpergisebelummenggunakanEyeliner" So , Yeahhh i feel got special box from Maybelline like i got a Gift from my someone special" #Eciyeee

Sebelumnya, i wanna say sorry sama kalian karena aku tidak memfoto boxnya terlebih dahulu dikarenakan Product yang aku terima dalam keadaan berantakan dan beberapa diantaranya seperti Eyeshadow dan lipsticknya hancur dan rusak. So , Yeaa karena boxnya sangat kotor karena penuh dengan serpihan eyeshadow dengan sedih hati aku memposting tanpa Box.

So Lemme explain to you guys, product-product apa saja yang aku dapatkan dari Maybelline

Here they are,


____________________________________
Maybelline Super BB Cushion - 03 Natural 
_________________________________________

Sejak awal kemunculannya , Super BB Cream ini sudah membuatku sangat penasaran , jadi sebelum aku tahu bahwa aku dikirimi product ini. aku sudah mempunyai product ini terlebih dahulu di Counter Maybelline yang ada di Departement Store yang ada di kotaku , Setahuku Super BB Cushion ini mempunyai 2 shade yang ada di counter yaitu warna Light dan Natural.
Super BB Cushion ini mempunyai Coverage yang tinggi, sampai-sampai bisa menutupi bekas jerawat yang nempel di wajah kamu. Hasil akhirnya Dewy look yang akhirnya terlihat Glowing . Buat kalian yang demen keliatan so Flawless bisa cobain Super BB Cushion ini. 
Dari segi harga sendiri menurut aku jika dibandingkan dengan BB Cushion lainnya sih seharusnya ini tidak terlalu mahal ya. So, it worth every peny to spent money Idr. 230K

________________________
FASHION BROW PALLETE
_________________________________

I would say that I LOVEEEEEEEE THISS SO MUCH !!!
Jadi Brow Pallete ini isinya ada 3 macem , 1 Gel dan yang duanya powder. Gelnya cakeeeeppp banget dipakainya dan dibaurnya juga alus banget. This is the first time i used gell and powder  untuk membentuk Alis . dan aku sangat terkejut dengan hasilnya karena membentuk alis jadi semudah itu. Product ini menjadi product Holly Grail aku selanjutnya, Aplicator bawaan dari fashion Brow Pallete ini sangat enak ketika dipakai , tidak terlalu lentur dan tidak terlalu kaku . jadi pas dipakainya, hanya saja kekurangannya adalah dia terlalu pendek untuk ukuran Aplicator Eyebrow ! Hebohnya lagi Fashion Brow Pallete ini bisa dengan mudah kamu jadikan pengganti Shading karena warna coklatnya yang cantik banget . Multifungsi . It's Brilliant yashhh
________________________________________
Maybelline Color Sensational Diamond Eyeshadow 
__________________________________________________

Eyeshadow ini adalah kombinasi 5 warna, ada shimmer dan ada matte juga tetapi kabar baiknya Eyeshadow ini bisa dipakai untuk sehri-hari karna warnanya yang cantik. mempunyai textureyang halus namun mudah untuk di blend . sayangnya bagian tengahnya hancur dan pada akhirnya tak bersisa #Sosad


___________________________________
Maybelline Lash Sensational Mascara
__________________________________________

I am not a huge fans of Mascara , mau tipe seperti gimanapun ya aku kurang tertarik dalam menggunakan Mascara dikarenakan Bulumataku yang sangat Baby ini sulit untuk dijangkau. Sebetulnya aku cukup happy melihat warna hitamnya yang sanvgat pekat. Namun sayangnya di aku kurang terlihat nyata , Aku rasa hasil berbeda tergantung dari Bulumata kalian sendiri ya.
Mascara ini banderol dengan harga Idr. 129K

Maybelline Hypersharp Liner Idr. 95K
Maybelline Hypersharp Black Idr 109K
Maybelline Hypersharp Power Black Idr 109K

Dari ketiga Eyeliner "Wing It All" diatas yang paling patut  mendapatkan acungan jempol #Jempolkakibolehlah yaa Maybelline Hypersharp Power Black, Selain warnanya yang hitam pekat , Aplicator dari maybelline Hypersharp Power Black ini sangat mudah dibentuk dimata.  
Product ini jyuga menjadi product unggulanku untuk saat ini , So you guys tunggu apalagi ?! This is Recommended.
_____________________________________
Maybelline Rossy Matte - Rossy Peach 
_______________________________________

Warnanya lebih ke Soft Baby pink dan melembabkan bibir , Warnanya cantik sih tetapi sayangnya di aku berasa kayak kurang nampol warnanya. hasil bisa berbeda ya di tiap orang.Lipstick ini dibanderol hanya dengan harga Idr 99K
____________________________________________
Maybelline Vivid Matte Scarlett Red Lipstick 
_________________________________________________

Dengan hasil akhirnya adalah Semi matte, sesungguhnya warna ini ketika di swatch memiliki warna yang sangat cantik tapi entah di bibirku dia tidak terlihat begitu menawan. Lipstick ini bisa diapatkan dengan Idr 99K
______________________________________
Maybelline Matte Liquid Lipstick - MAT 12
___________________________________________

Ini adalah Lipstick Nude yang  warnanya kece berat . Kalian wajib cobain yang ini.

Dan sekarang kita masuk ke " Wing It All " trend dari Maybelline New York
semuanya aku rangkum di Channel You Tube aku Disini Mohon maaf jika kualitas videonya buruk ya teman-teman

Untuk kalian yang sering mantengin Instagram aku , kalian pasti tau aku ngeposting Video Tutorial Make Up sesuai tema #WingItAll yang telah resmi dipasarkan oleh Lazada saat ini



Btw, Lazada punya promo menggiurkan untuk kalian, hanya dengan Idr 299K kalian sudah mendapatkan satu set dengan bonus sling bag ! Grab it fast yashhhh



Aku pribadi merekomendasikan Cushion dan Eyelinernya , Apalagi jika kalian adalah pemula yang ingin belajar makeup tanpe terlihat berlebihan , Try this !

Thank you for reading my blog and i'll see you soon

NESSYA

2 comments:

  1. lash sensational dan fashion brow palette itu baru yaa? Duh aku mupeng bangeeet ngeliat isinyaa :")

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Chilla , iyaaa . ini keren-keren banget sih isinya . thank u sudah mampir

      Delete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo