Monday, October 10, 2016

Belanja Lingerie Sexy gak Ribet dan Privasi Terjamin ! Hanya di Asmaraku.com

Dear All,

Kali ini aku ingin membahas tentang Pakaian Dalam wanita yang tidak hanya sehari-hari kita pakai. Apa aja sih pakaian dalam wanita itu ?! Yang selama ini aku tau sih ada Bra, Underwear, Lingerie, G-string apalagi ya ? Hmmm..... 

Duluuuuu banget jaman aku kecil aku masih inget banget, jaman dimana Mal-mall belum banyak berjamur. Ibu dan saudara perempuanku kalau beli pakaian dalam pasti belanjanya ke pasar. dijembreng seabrek-abrek di pinggir jalanan pasar dan pas beli dicobain pula disitu. gak ada kali yang namanya kamar pass! 
Bahahaha ketauan banget kan umur gue! 

Aku sih belum nikah guys! ini bukan pengumuman ya , ini hanya sebuah kejujuran #ahelah 
Disini aku ingin mengurai pernyataan yang banyak aku dengar diluar sana soal Lingerie/ Baju tidur sexy . Aku pribadi pecinta Lingerie, G-string atau apalah itu namanya pakaian dalam yang sexy. IYAAA SUKAA!! Pasti pada heran kan? Ihhh elu kan belum nikah? ngapain pakai lingerie? Mau ditunjukkin ke siapa ?! Gini ya mbak saya jelasin . Menurut aku , kamu gak harus pake Lingerie karna statusmu sudah menikah, Kenapa ? Sexy itu milik semua orang kali, Sexy punya banyak versi. Lo gendut bukan berarti lo gak boleh pake Lingerie/G-string ! Lo punya stretchmark dimana-mana bukan berarti lo gak boleh pake Bikini kan ?? Setiap orang punya sexynya sendiri-sendiri. Termasuk gue , Pakaian dalam yang sexy menunjukkan kita punya gairah yang tinggi, energik dan kreatifitas.
IMO yaaa.....

Okee balik soal belanja pakaian dalam , sekarang lo semua gak perlu ribet karna AsmaraKu.com menyediakan dan menjual berbagai jenis barang-barang penunjang kebutuhan Pribadi kamu. AsmaraKu.com adalah salah-satu situs belanja Online yang menjamin 100% Keamanan dan Privasi kamu didalam pengiriman, Jadi gak ada Drama kamu ketahuan orang dan malu pas belanja pakaian dalammu.


"BELANJA DI ASMARAKU TIDAK SERUMIT HUBUNGAN ANDA DAN DIA"


Disini kalian bisa dengan mudah memilih apa yang kalian butuhkan , karena AsmaraKu.com mengkategorikan produknya untuk memudahkan kalian dalam berbelanja.


Kategori yang dapat dipilih sebagai berikut ;

  • PASUTRI
menjual berbagai jenis kebutuhan pasangan/ suami istri agar semakin romantis seperti Lubricant, kondom, suplemen , test kesuburan dan masih banyak yang lainnya
  • PRIA
Menjual berbagai jenis kebutuhan untuk laki-laki seperti pakaian dalam , perawatan rambut , wajah dan tubuh , Suplemen, Parfum dan majalah pria :))
  • WANITA
Menjual berbagai jenis kebutuhan wanita seperti pakaian dalam, perawatan wajah, rambut, tubuh, payudara, miss v dan lain sebagainya

  • BUNGA
yang ini agak unik sih AsmaraKu.com ternyata mempunyai warehouse yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia yang memungkinkan kalian bisa membeli Bunga Segar sesuai kota asal kalian. Jadi kalian gak perlu kuatir bunganya akan busuk dan cepat mengering ya ! 


  • KADO
Untuk kalian yang gak punya waktu untuk membeli kado namun ingin tetap memberikan perhatian khusus terhadap pasangan ataupun surprise , kalian tinggal pilih apa yang kalian mau klik dan  bayar , So simple ! kalian bisa tetap menjalankan aktifitas kalian dan tetap bisa memberikan perhatian #cocokkk

Begini cara Ordernya







So , karna aku suka banget sama Lingerie dan AsmaraKu.com memberikan kesempatan untuk berbelanja jadi aku mau pamer sama kalian barang apa yang aku beli


Waktu pertama datang , aku berasa dapat kado dari pacar karena Team AsmaraKu.com sangat kreatif dengan menempelkan sticker Love dan juga Love Letter #ughhh

dan, ini adalah pesananku

Aku typikal wanita yang suka dengan sesuatu yang simple but sexy elegant . dan menurut aku Cynthia Lingerie set with pant ini sangat cocok buatku . Bahannya yang adem dan modelnya yang simpel but ugh so sexy membuat aku jadi pengen cepet-cepet nikah #Eh lol


Designnya dia mempunyai tali silang yang sangat cantik ketika dipakai, dan ada pantnya juga walaupun modelnya biasa tapi ini enak banget dipakainya. aku suka banget sama bahannya.


So you guys tunggu apalagi ? Mau belanja praktis gak ribet ??!! Privasi terjaga dan pengirimannya juga cepat !

Klik
AsmaraKu.Com





No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo