Wednesday, October 12, 2016

"Program 3 Hari" Garnier Light Complete [ Memutihkan wajah dalam 3 hari ]

Kusam, Break out dimana-mana, Jerawat nempel seenak jidat 
ARRRGHHHH !!! Drama deh.

Suka kesel karena udah coba berbagai macam produk dan hasilnya tetap sama ? Sampe bosen sama krim dokter yang katanya bisa bikin muka halus , kayak kulit mukanya syahrini *selembutkulitbayi , Ya Allah kemakan iklan banget gue selama ini. Udah cobain segitu banyak produk sampe putus asa tetep aja muka gue alakadarnya (baca:kusam)

Well, ditengah keputusasaan karena banyak undangan nikahan dan banyak event untuk blogger, gue sempet ngerasa frustasi, seriusan man ! muka ancur-seancur-ancurnya ! Dan tetiba tawaran ini datang , gue ditantangin buat mencoba program 3 hari dari Garnier Light Complete.
TIGA HARI !!

hmmm, sempet gak yakin sih karena jujur hampir selama ini gue suka gak cocok sama produk drugstore atau yang dijual umum di pasaran. kulit muka gue songong, padahal pakai apapun gak cocok. tapi gue keingetan sama cece gue yang kulit mukanya alussss banget, ya secara dia selama ini yang gue tahu pakai krim-krim gitukan ya, pas satu ketika gue nginep dirumahnya terus gue ngeliat di meja rias tersusun manis itu perawatan wajah Garnier dan dikamar mandinya , Lengkap !
Ternyata rahasianya dia cuma pakai Garnier doang, dan gue tetep gak percaya #sikap

Finally gue memutuskan untuk , KENAPA GAK DICOBA ?? dan tanpa ragu gue jawab iya ! gue mau buktiin program 3 hari Garnier Light Complete ini.

Paket gue dateng agak telat kira-kira 5 hari setelah pengiriman , gue takut nyasar aja ! dan entah kenapa gue excited banget ngeliat Box kuning gede yang dikirim dengan pita cantik berwarna kuning juga dengan rangkaian mutiara. Such a nice box like i get a gift from my someone special , I Heart You Garnier.

Cute Yellow Box from Garnier
Tahukah kamu bahwa Cleanser dan krim wajah saja tidak cukup untuk mencerahkan wajah dan merawatnya sehingga kita dianjurkan untuk menggunakan serum dan krim wajah pada beauty essence kita?!

SERUM adalah konsentrat zat aktif untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam sehingga saat distribusi zat  kedalam kulit kita dapat bekerja secara efektif. yaitu sebagai perlindungan dan perbaikan dari efek Sinar UV, Polusi dan Debu.


GARNIER LIGHT COMPLETE SUPER ESSENCE

super essence ini mengandung

  • Serum White Speed dan Vitamin C 100 X lebih tinggi
  • Teksturnya ringan dan cepat meresap kedalam kulit
  • Proven aktif yang dapat mengurangi melanin hingga 85%



Teksturnya sangat cair seperti serum kebanyakan , tetapi sangat mudah meresap di kulit an gak berasa apa-apa , enak aja ketika diaplikasiin. berbentuk tube dan saran gue sih , Hati-hati karena suka gak kekontrol seberapa banyak serum yang ingin kita pakai.


setelah penggunaan sejak hari pertama , tekstur kulitku berangsur-angsur membaik. mulus , lembab dan terlihat sangat sehat tanpa jerawat yang menempel , mampu menghilangkan break out dan mengempeskan jerawat hanya dalam 2 hari !


GARNIER LIGHT COMPLETE MULTI-ACTION WHITENING SERUM CREAM SPF 19

Cream ini mengandung ;

  • White speed serum yang dapat menyerap dan bekerja lebih cepat
  • SPF 19/PA+++ yang memberikan perlindungan ekstra 
  • terhadap sinar UV A dan UV B 
  • Pure Lemon Essence yang mampu mengatasi kulit kusam.

Produk ini secara kemasan cukup berat dan besar , awalnya ketika kulit wajahku sedang break Out setelah mencuci muka dan menggunakannyaa, gue ngerasain perih , clekit-clekit gimana gitu. Gue rasa itu creamnya mulai bekerjadan gue terusin sampe sekarang







produk ini sangat mampu menahan minyak diwajahku yang berlebihan tanpa terlihat kusam sedikitpun !


Bisa kalian lihat ya perbedaannya , foto Before adalah foto dimana aku menerima paket program 3 hari Garnier Light Complete , Day 1 dimana kulitku masih breakout dan aku mencoba menggunakan perawatan dari Garnier Light Complete dan yang terakhir Day 3 dimana kulitku sudah benar-benar pulih dan lebih cerah . Foto diatas tanpa edit hanya berbeda lighting.

WOWWW !!!
i have to say that PROGRAM 3 HARI really works !!!

KESIMPULAN
Terhitung dari hari pertama pemakaian sampai hari ini , kira-kira ada satu mingguan . i really really love this product karena serius product ini mampu membuktikan wajah kalian bisa cerah hanya dalam 3 hari dan tidak harus ketergantungan krim dokter.

Mau juga kulit kalian lebih cerah dalam 3 hari ??
Cobain Garnier Light Complete

GARNIER INDONESIA
www.garnier.co.id
Instagram


See Ya

NESSYA

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo