Friday, October 21, 2016

Unboxing : [ My First Impression ] Althea Pink Box


Hallo, Welcome back !



Well, sekarang Surabaya Beauty Blogger sudah resmi berdiri, semoga kedepannya SBB semakin gemilang. Nah Unboxing ku kali ini adalah berkat kerjasama antara SBB X ALTHEA . Aku berkesempatan untuk berbelanja senilai total IDR.500.000,- 
Such a great pleasure, Thank you Surabaya Beauty Blogger and Althea to give me a chance to be part of this collaboration.

Ketika datang , kemasannya adalah seperti ini dengan deskription produk yang kita beli . menggunakan plastik tebal berwarna fuschia yang sangat cantik.
Menurut pengalamanku , Website Althea sangat mudah diakses baik melalui PC ataupun melalui mobile phone, dan aku sangat terkejut karena harga nya bahkan jauh lebih murah dibanding Online shop local. dan semua produknya banyak diskonnya.
Dan ini adalah korean haul pertamaku


Semua productnya dibungkus menvgunakan bubble wrap, sehingga product yang dikirim aman dan tidak penyok-penyok ketika sampai ditempat tujuan.
Banyak product yang bahkan hamoir aku tidak pernah mendengar merknya ,tetapi bukankah itu menyenangkan untuk dicoba ?!Rasanya sekalipun kalian diberikan shopping experience senilai sejuta pun bakalan berasa kurang.

Look at the product, all  the product came in very good condition
LALA UV Cynical Rabbit Ultra-Light Sun Cream SPF 35PA++
Belakangan ini sinar matahari sangat tidak bersahabat, apalagi pekerjaanku yang kadang mengharuskan aku pindah-pindah tempat jadi aku rasa aku membutuhkan ini, dan aku belum pernah mencoba product yang satu ini . So, why u don't have to try this first? Siapa tahu cocok.

[ SELFIE] Witch's Pouch Selfie like shot dual lipstick
Aku pernah sangat ingin mencoba product lipstick dari Laneige yang dapat menciptakan ombre lips , tetapi hingga saat ini aku belum pernah memsukannya ke dal;am wish list . So, aku rasa selfie witch's pouch ini memiliki kesamaan ketika digunakan dapat menciptakan hasil ombre . Jadi kayaknya mau coba yang ini dulu. Eh btw aku sudah coba sih dan aku suka hasilnya

My Lip lovegauge 03 I LOVE YOU
Lagi demen lipstick, liptint , etc dan namanya juga lucu. penasaran ?? i will review it soon !

A'PIEU No poreblem coverstick
Aku membeli ini dengan alasan karna aku memiliki pori-pori yang besar , jadi aku pengen tahu apakah bisa tersamarkan dengan ini.

It's my Bong Cealer
Selama ini aku tidak pernah menggunakan concealer karna aku merasa tidak membutuhkannya, Tetapi kenapa tidak coba membelinya untuk stock siapa tahu dilain waktu aku membutuhkan concealer.

It's My Bong Tint
Alesan utama mencomot 2 warna pada Lip tint ini adalah karna bentuknya yang lucu . iyaa saya agak banci packaging dan bentuk #Plak but i love this bong tint stay power ! after dia ngeset dan mau kalian buat makan minum sampe jumpalitan juga dia tetep stay ditempatnya. tapi saran aku sih rajin-rajin pakai lip balm ya biar gak kering bibirnya.

Too Cool For School Milky Tint Milky Pink
Ini adalah product Lip tint yang baunya kayak permen susu strawberry. and IT'S FREE !! Yeayyy Thank you Althea

So, What is your Opinion about Althea dan product mana yang kalian ingin aku review lebih dulu ?!Let me know yaa




Thanks for reading my Blog, And see you again

Nessya



2 comments:

  1. Wahh hepi banget ya dapet free shopping gitu. Produk lipsnya menarik penasaran gimana.reviewnya.

    www.ernykurnia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa happy banget erny hehe, wait for the review ya. Makasih sudah mampir

      Delete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo