Wednesday, November 30, 2016

DJATI SPA [ Spa Experience ]


Senin 21 November 2016 lalu aku berkesempatan untuk merasakan Spa Experience di Djati Spa , di Jl. Kampar No. 4 Surabaya. Spa Experience ini dipersembahkan oleh SBB dan Djati Family Spa


Pertama kali melangkahkan kaki kedalam Djati Family Spa , hal pertama yang ada didalam pemikiran aku adalah " ini tempat cozy banget, nyaman dan enak"
Di hari itu aku janjian sama Limas dan tenyata Jessica juga book appointment di hari yang sama , so aku menawarkan untuk gimana kalau kita satu room saja supaya bisa saling fotoin satu sama lain.


Diatas adalah pilihan oil yang nantinya akan dipakai untuk massage dan spa , i choose strawberry. Kenapa Strawberry ? Alasan aku memilih strawberry adalah karna aku suka banget sama buah strawberry dan baunya. Aku juga suka sama sensasi aroma buah strawberry yang melekat di kulit/

Kami bertemu dengan Ibu Yusi , Selaku Manager Djati Spa , dan beliau menawarkan perawatan Massage / Spa dan totok wajah dengan Traditional massage atau Aromatherapy. Aku memilih Massage dengan Aromatherapy.


super cozy


Ada beberapa tipe room di Djati Spa, Ada yang double room dan triple room buat kalian yang mau spa bareng pasangan atau teman , bahkan ada room yang ada bathubnya . 



Btw ini adalah spot yang paling apik menurut aku karena ada pemandangan alaminya




Untuk massagenya sendiri kira-kira berlangsung kurang lebih sekitar 1 jam , kemudian dilanjutkan dengan totok wajah dan scrub . Menurut aku massagenya sangat enak dan pas juga sesuai kebutuhan. ditambah totok wajahnya yang dapat merileksasikan otot wajahku dan hal yang paling aku suka adalah bagian scrubnya karena seluruh badan discrub dengan telaten sama mbak therapisnya bahkan bagian seperti lipatan ketiak dan lipatan kewanitaan. 

Unfortunatelly kami keasikan dengan sensasi massage masing-masing jadinya kita gak bisa saling foto, tapi semoga foto ini dapat melengkapi keingintahuan kalian ya.

Setelah di Scrub kemudian kami disuruh untuk Steam agar nutrisinya bisa masuk ke dalam kulit .
Setelah semua step selesai , kami dipersilahkan untuk mandi , mandinya menggunakan shower ya . sayangnya mereka tidak memiliki puff jadi ya kalian hanya bisa olesin sabun kalian di badan aja. dan bau sabunya smell so good. rasanya betah berlama-lama disana , After semuanya badan merasa segarrrr dan happy banget hati juga kulitnya

setelah itu kita disiapkan minuman hangat


Thank you Surabaya Beauty Blogger dan Djati Family Spa

Oh ya , Djati Family Spa mempunyai promo diskon 20% s/d 30% sampai desember ini. buruan yuk ke Djati Family Spa , rasakan sensasi spa yang menyenangkan.

DJATI SPA
Jl. Kampar 4, Surabaya 60241 . Open daily 09.00 - 20.30 (Last order 19.00) . Reservation: Call: 031-566 7612 WA: 082333234815

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo