Tuesday, November 15, 2016

Introduce you LOLA COSMETICS at ZATARU.COM

Hello guys,

Beberapa waktu lalu aku menjadi sangat produktif salah satunya adalah karena Surabaya Beauty Blogger sudah mulai bangkit dan memperluas jaringan. Tetapi seminggu ini aku jatuh sakit dan tidak bisa fokus untuk nge-blog. But well, itu semua tidak menyurutkan semangatku untuk terus menulis tentang produk yang satu ini. Thanks to Surabaya Beauty Blogger and ZATARU for making this collaboration.



 LOLA MAKEUP MATTE SILKY FINISH PRESS POWDER & ULTRA SHINE LIPSTICK

LOLA MakeUp adalah merk kosmetik yang berasal dari UK dengan nama LOLA Makeup by perse (UK) , ini adalah kali pertama aku mendengar nama LOLA Makeup, terdengar sangat asing bagiku. Tapi aku merasa sangat Excited untuk mencoba product ini, karena untuk ukuran harga yang terbilang lumayan aku yakin produk ini adalah Produk High End di negaranya. aku menerima dua product yang aku akan review.

honestly aku merasa kesulitan diawal memilih product ini , karena produk ini minim informasi

LOLA MAKEUP MATTE SILKY FINISH PRESS POWDER
DESKRIPSI :
Suitable for all skin types, this matte translucent powder gives a final flawless touch and keeps you shine-free. Micro-fine powders let skin breathe while oil absorbing micro-sponges combat shine. Its weightless, super smooth, breathable texture balances skin tone, helps reduce the appearance of pores and gives a soft-focus effect. SPF 10 helps protect against photo ageing.
Ideal to keep in your handbag, this portable compact with a full-size mirror and soft-touch non-slip finish can be used on-the-go for quick


Berat Bersih : 8gr
Harga : IDR. 300K

Berhubung minimnya informasi yang aku dapat mengenai Product LOLA Makeup ini , aku pun salah mengambil shade, aku pikir beberapa warna terlalu putih sehingga aku mengambil warna yang sedikit lebih gelap karna aku merasa di gambar kelihatan natural, ternyata salah :( warna yang aku miliki adalah shade B017 yaitu medium dark , but its okay aku masih bisa mengakalinya dengan menjadikannya sebagai shading ataupun countouring untuk wajahku . and be amazing with the result. tetapi tetap menyesali kebodohanku salah shade.

PACKAGING
Dari awal sejak aku mencari tau tentang LOLA Makeup dan menyadari bahwa LOLA Makeup adalah product High End aku sangat terkagum-kagum dengan packagingnya! Untuk kemasan luarnya sih semacam kardus berwarna hitam dengan font putih diatasnya, tetapi terlihat elegance apalagi ketika dibuka , kemasan dari bedaknya itu sendiri sangat terlihat Mahal dengan kemasan yang tidak seperti umumnya, jika dipegang terasa kesat seperti Dove or Velvet entahlah , yang pasti sangat mewah dan gak malu-maluin jika dibawa touch up ke kondangan. But Unfortunately sepertinya pihak zataru tidak mengecheck isi didalam bedak itu sendiri sehingga aku terlewat Puffnya.menurutku hal penting dari Compact powder yang harus ada adalah Puff. , But yeahhh i must be use another applicator since i can't use it as a press powder .as a countour

satu hal lagi yang menjadi daya tarik LOLA Makeup adala embose yang terdapat pada powdernya , So Artistic and so cute. texturenya juga halus dan gampang untuk di blend dan hasil akhirnya adalah matte , sekalipun aku buat countouring juga sama tetapi aku suka aja sih.

KESIMPULAN

( PROS )

- This is worth to try product , jika adaa kesempatan untuk mencoba shade yang sesuai dengan warna kulit saya. it would be nice.
- tidak ada bau yang artinya cocok untuk kulit sensitif dan 
- untuk warna yang lebih gelap bisa dialih fungsikan sebagai shading or countouring
- I love the Big Mirror on it
- Available in 8 different shades
( CONS )

- Pricey

LOLA ULTRA SHINE LIPSTICK

DESKRIPSI
This lipstick has divine shine finish, helps condition with hyaluronic acid and antioxidant complex. Enriched with antioxidant vitamins A, C and E, with Hyaluronic Acid to moisturise, plump and condition the lips.

Berat bersih : 7gr
Harga : IDR 200K

PACKAGING
LOLA Ultrashine Lipstick memiliki kemasan tidak jauh berbeda dengan bedaknya, velvet touch and luxury , ketika diputar Bulletnya sangat cantik , belum memakai saja aku sudah terlihat sangat sexy dengan memegangnya.


Aku sengaja memilih warna merah  dengan alasan LOLA adalah product High End yang jika aku memakainya aku seperti sedang beradu peran di film James Bond. dan aku tidak salah pilih. untuk textur lipsticknya sendiri sangat smooth and moist di bibir malah menjadikan bibirku kelihatan semakin sehat. Rona merahnya sangat menggoda. pecinta merah ?! Go try this !



KESIMPULAN

( PROS )
- Smooth texture
- Coveragenya masih medium dan gampang direapply
- Moisturizing 
- bisa membuat bibir terlihat lebih full

( CONS )
- Masih Transfer dan tidak kissproof
- Still sounds pricey

Di Indonesia sendiri product ini masih sangat sulit didapatkan , so jika kalian ingin mencoba product-product berkualitas LOLA Makeup by perse ( UK ) kalian bisa membelinya di ZATARU WEBSITE

See you on next post


and,

I'll see you soon
Nessya

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo