Saturday, January 7, 2017

MAYBELLINE : Make Pop Of Color Happen at Lazada Indonesia ( Review & Swatch )

Kebutuhan wanita masa kini saat ini untuk mempercantik wajahnya sangat beragam ,dimulai dari mencari Foundation yang tepat sesuai warna kulit dan yang menyatu dengan tone kulit asli namun tetap menampilkan kesan cerah dan bersih. kemudian dilengkapi dengan shading dan highliter yang membuat penampilan seketika menjadi tirus melalui bayangan hidung dan tekhnik shading yang tepat untuk membuat tampilan pipi menjadi tidak lagi terlihat tembem ( bulat ) , Alis yang mempesona dan pilihan warna yang tepat sesuai dengan warna rambut dan garis yang dibentuk indah menciptakan keselarasan dengan makeup mata yang cantik . Terakhir adalah tampilan bibir yang ranum dan merona menggoda setiap mata agar senyum indah bisa setiap saat dipamerkan.

Demi menciptakan itu semua , Maybelline mempersembahkan " Make Pop Of Color Happen " , berawal dari Ryan Ogilvy yang terinspirasi oleh kota New York sebagai kota yang penuh energi, stylish dan dinamis. Tren 2017 menampilkan kesan Playfull dibagian bibir dengan Contour lembut , Alis tebal dan Riasan wajah yang flawless

Sekarang kamu bisa mendapatkan sekotak paket lengkap ini melalui Lazada Indonesia


Isi daripada sekotak paket Maybelline yang dijual di Lazada
LIPSTICK
Kali ini Maybelline mengirimkan kembali 6 warna dari seri yang pernah saya review sebelumnya yaitu Rossy Matte & Vivid Matte

Ditambah 2 warna baru yaitu Vivid 5 yang lebih kearah Maroon dan Vivid 8 yang lebih kearah Burgundy , and i love the Burgundy color, warnanya sangat fresh dan cocok untuk digunakan sehari-hari.
Lipstick ini hasil akhirnya adalah matte lumayan agak tahan lama di aku tetapi jika digunakan makan dan minum yaa agak memudar dibagian tengahnya. tapi seriously , this lipstick worth to buy.

FOUNDATION MAYBELLINE FIT ME

Foundation yang dielu-elukan oleh beauty blogger kebanyakan karena hasilnya yang flawless.saya yakin produk ini masuk daftar wishlist hampir semua orang tidak hanya di kalangan Beauty Blogger saja , aku beruntung berkesempatan mencoba 2 varian dari Maybelline Fit Me yaitu Dewy Smooth dan Matte Poreless

Matte Poreless cenderung kearah kulit Normal to Oily, sedangkan Dewy Smooth kearah Normal To Dry . Dewy Smooth mempunyai textur agak sedikit lebih cair , dan dua-duanya yang aku dapatkan adalah nomor 220 yaitu Natural Beige sehingga cocok dengan kulitku dan menyatu , dan aku menggunakannya hampir setiap hari , hebatnya dia tidak menimbulkan white heads ataupun jerawat kecil / bruntusan . Percaya atau tidak kulitku adalah tipikal yang sangat tidak bisa menggunakan foundation, sedikit saja jika luput membersihkan aku bisa kena mimpi buruk karena keesokan harinya pasti sudah beruntusan mukaku . beberapa waktu lalu aku sempat drop dan sakit keras , karena tuntutan pekerjaan aku harus tetap tampil cantik . aku menggunakan Maybelline Fit Me Dewy Smooth seminggu berturut-turut dan setiap malamnya tidak pernah membersihkan wajah , baik itu menggunakan Cleansing oil ataupun Facial foam. awalnya aku sudah pasrah jika nantinya kulitku akan memburuk . Tapi diluar dugaanku , wajahku baik-baik saja ! ini hal yang tidak patut dicontoh karena aku tidak membersihkan wajahku dengan benar dan telaten . Tapi Thanks to Maybelline Fit Me karna masih membuat mukaku baik-baik saja *this is true story yaa


MAYBELLINE V-FACE

Contour wajah berbentuk stick ini sangat unik menurutku . tetapi ya dijaman serba modern sekarang ini orang banyak maunya yang serba instant , V-Face menjawab kebutuhan untuk keperluan shading dan Highliter, bertextur creamy dan sangat mudah diblend . tetapi sayangnya warna coklatnya jika di aku kurang gelap , sehingga ketika kita mau tumpuk dengan makeup yg lain rasanya kurang kelihatan , tapi jangan khawatir kalian bisa mengakalinya menggunakan fashion brow pallete sebagai tambahan untuk shading, sedangkan untuk highliternya sangat bagus kalau menurutku , apalagi jika digunakan di hidung sangat bisa menonjolkan tulanh hidung , jadi gak usah takut hidung kelihatan pesek 



FASHION BROW PALLETE

Eyebrow cream andalan , aku pernah membahasnya dipostinganku sebelumnya , kalian bisa membacanya disini

And here's my look using Maybelline Pop Of Color Happen



 Lazada Indonesia have a lot of Promo , buruan intip yukkk

Thanks for Reading My Blog , and see yaa

Nessya

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo