Wednesday, February 1, 2017

Unboxing Althea: Belanja Via App Mobile Phone ( Christmast Edition )


Yuhuuuuu,, siapa disini yang demen belanja di Althea? Beberapa waktu yang lalu kalau kalian baca postku kalian pasti tau bahwa Althea memberikan kesempatan belanja kepada anggota Surabaya Beauty Blogger dan kali ini betapa beruntungnya kami, karena Surabaya Beauty Blogger berkesempatan menjadi yang paling awal untuk mencoba Aplikasi Althea. 

Seperti yang kalian tahu Link ini ( Althea ) pasti keluarnya Internet Positif , Maka dari itu untuk memudahkan para beauty enthusiast yang masih ingin berbelanja di Althea , Althea menyediakan Via Mobile App supaya kita tetep bisa belanja , YEAYY !!

Penasaran aku belanja apa aja di Althea, yukkk intiippp....


Seperti judul diatas, seharusnya Boxnya adalah Christmast Box tetapi sayangnya aku dapatnya bukan Christmast Box. meskipun sedikit kecewa tapi it's okaylah yang penting isinya kan ya, hihi

TONY MOLY DELIGHT TINT
IDR. 35.100 dari harga IDR. 58.500

Lip Tint dengan warna merah supaya bibir terlihat lebih menawan seperti wanita korea ? That's why i wanna try this !
TONY MOLY OIL PAPER POWDER FACE MIX
IDR. 128.700

NELLA BLACK & BLACK CLEANSING FOAM
IDR. 100.000 dari harga IDR. 270.000

Nella Black & Black cleansing foam, Membersihkan pakai alat ?! Hmm kayaknya menarik nih . Kalau aku sih suka yaa sama product ini , Yakin gak pengen beli samaan ?!

COC MARINE BLUE MAKEUP BRUSH & COC ( CHOCHOLATE & BERRIES ) LOVELY PINK HEART MULTI VOLUME BRUSH 
Marine Blue set IDR. 215.000 dari harga IDR 367.900
Volume Brush IDR. 58.200

Brush-brush cantik , Come to mama !! Sukaaa banget sama Brush dari COC ini , gak nyesel milih ini.

Semua product ini akan direview soon ya guys.
Oh ya, aku juga mau share ke kalian cara pembelian Althe menggunakan Aplikasi Mobile phone

CARA BERBELANJA MENGGUNAKAN MOBILE APP ALTHEA

Sebelumnya pastikan dulu kalian mendownload Aplikasi Althea melalui Playstore di IOS/Android kalian . Setelah selesai buka aplikasinya dan pilih bahasa yang kalian mau , disini aku menggunakan Bahasa Indonesia


Althea dipilih dan dikemas langsung dari gudang Althea di Korea, dan bagi yang memenuhi syarat bisa bebas biaya pengiriman alias gratis.
Althe menjamin keaslian produknya 100%
Althea juga menawarkan  harga terbaik di pasaran dengan potongan harga hampir 80%
Dan, Althea juga menjamin pengembalian tanpa syarat selama 30 hari setelah pembelian.





kalau kamu belum menjadi anggota dari Althea maka kamu harfus mendaftarkan dirimu terlebih dahulu , jika sudah kamu bisa langsung log in dengan email dan password yang kamu miliki



And kamu udah bisa milih-milih deh mau belanja apa aja
Kamu bisa memilih melalui kategori Perawatan Kulit, MakeUp, Rambut & Badan , Althea's Pick, Trendi Korea dan Terbaru
btw, untuk yang terbaru Althea punya yang namanya Althea Box yang bikin kalian jadi ngiler pengen beli , hihihi









Untuk setiap belanjaan yang kalian pilih , kalian bisa langsung masukkan ke tas. Setelah itu kalian bisa melihat daftar belanjaan kalian di ujung kanan atas App mobile , jika kalian punya credit tinggal ditarik aja sesuai dengan besarnya credit yang kalian miliki . ataupun masukkan kode voucher nya.






setelah itu check out dan konfirmasikan alamat kalian, dan lanjutkan ke pembayaran 
Jika kalian melakukan pembayaran melalui Alfamart seperti aku , disana ada petunjuk bagaimana cara pembayarannya. Pssstttt Hati-hati kalap ya belanjanya hihi

Nah, mudah kan belanja di Althea , Jadi kalian mau aku review produk yang mana duluan ??

Thank You Surabaya Beauty Blogger And Althea for the Christmast Gift
Thanks for reading and see you soon

NESSYA

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo