Friday, March 31, 2017

( Review Muah Cosmetics Brand ) Black Eyeliner Marker

Hi Guys !
Postinganku kali ini agak berbeda , kenapa berbeda karena kali ini aku akan mereview produk eyeliner yang berasal dari Thailand ! Untuk pertama kalinya aku mencoba produk Eyeliner dari Thailand dan aku sangat excited banget untuk mencoba produk ini.

MUAH COSMETICS BRAND 
To be Honest , aku baru mendengar nama brand ini sih . sebetulnya untuk pengucapannya tidak asing ya , seperti ketika kita mencium seseorang yaitu Muah !




Let see the Packaging, Kemasannya simple dengan karton box tipis berwarna hitam dengan font putih dan ada tulisan Thiland . So simple untuk kemasannya sendiri.



Bentuk dari eyelinernya pun sama seperti eyeliner pada umumnya, dan terdapat logo Muah di ujungnya. brushnya lebih mirip seperti spidol , awalnya ketika aku coretkan ditangan aku merasa bahwa brushnya terlalu lembek tetapi aku salah. ternyata brush dari Muah Black Eyeliner Marker ini sangat mudah diaplikasikan.

Seperti yang kalian tahu bahwa aku ini adalah Eyeliner junkee , So yeah! Aku lebih memilih eyeliner ini dibandingbkan eyelinerku yang sebelum-sebelumnya


Kelebihan dari eyeliner ini adalah dia sangat Bold dan hitamnya itu sangat pekat , jadi buat kalian yang suka banget sama eyeliner yang hitam pekat dan tebal eyeliner ini sangat cocok untuk kalian , 


Eyeliner ini diklaim waterproof dan itu terbukti sih di aku , eyeliner ini tidak gampang hilang walaupun kamu keringetan badai kayak gimanapun , Sedikit smudgeproof jika mata kalian oily tetapi jika tidak bahkan kalian cuci pakai air sabun pun kalau tidak setengah digosok ya dia agak susah hilangnya.


Sebetulnya harga eyeliner ini cukup murah , harganya adalah 239 baht yang kalau dirupiahkan adalah sekitar Rp. 91.000 an , Kekurangannya adalah produk ini tidak ada di Indonesia , kalian hanya bisa melalui Instagram dan Facebooknya saja . Pengirimannya juga agak lama dan sesampainya di Indonesia kita harus membayar Bea Cukai , untuk 2 Eyeliner aku harus membayar sekitar Rp. 20.000 

Ya aku berharap nanti kedepannya Muah Cosmetics Brand bisa sampai di Indonesia sehingga gak susah untuk ordernya. Karena it is Worthy ! And i love this product !

Penilaianku adalah 9.5 / 10

So, Jika kalian ingin membeli produk ini kalian bisa langsung check Instagramnya Muah Cosmetics Brand atau bisa melalui Facebooknya

Thank you for reading my blog and i love ya All

Loves,
♥ Nessya 

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo