Thursday, April 27, 2017

Facial Serum at Naavagreen Natural Skin Care Surabaya

Muka kusam, kering dan berjerawat adalah permasalahan yang tidak bisa dianggap sepele, kalau aku pribadi sih ketika pertama kali bertemu atau berpapasan dengan seseorang, wajah adalah visualisasi pertama yang bisa menentukan kita jatuh hati ,menaruh simpati ataupun mencaci orang lain. 

That is the point, oleh sebab itu aku selalu rutin menyempatkan diri untuk melakukan perawatan wajah seperti facial , Jika dijabarkan manfaat facial ini sangat banyak sekali salah satunya adalah mampu untuk mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati , menghilangkan komedo , mengecilkan pori-pori dan masih banyak lagi. 

Nah untuk perawatan wajah / facial ini aku saranin kalian harus mempercayakan pada ahlinya ya ! karena jika tidak ditangani secara tepat maka kulit wajah bisa fatal akibatnya , aku suka sekali facial di Naavagreen karena untuk therapistnya mereka berbekal kemampuan merawat wajah yang tidak perlu diragukan lagi.





Lokasi Naavagreen ini letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota, tempatnya sangat bersih dan dokter yang menangani juga sangat teliti dalam melihat kondisi kulit kita, bagi yang pertama kali ke Naavagreen kalian akan diberikan formulir data diri yang harus diisi, kemudian setelah itu kita menunggu untuk berkonsultasi dengan dokter, ada dua ruang konsultasi di  Naavagreen, kemudian kita bisa berkonsultasi dengan dokternya supaya tidak salah nanti penanganannya. Setelah diperiksa kondisi wajahku , kata Dokter kulitku sangat kering dan penuh komedo , Iyuhhhh maklum ya guys kerjaan lapangan banyak kena debu dan segala macamnya.kemudian dokter memutuskan supaya aku di facial serum saja ! fungsinya adalah melembabkan kembali kulit kering dan juga menghilangkan komedo juga mengecilkan pori-pori




- FACIAL SERUM TREATMENT -
Ruang tindakan Naavagreen cukup luas , jika kalian ingin facial ramai-ramai juga bisa barengan sama sahabat atau keluarga. Alat-alat yang digunakan semuanya baru dan masih steril ya, sebelumnya jangan lupa untuk berganti baju dengan menggunakan kemben . pertama-tama wajahku dibersihkan menggunakan pembersih wajah sembari di massage pelan, setelah itu barulah wajah dibersihkan menggunakan air bersih, setelah bersih wajah disemproti dengan toner , ini adalah bagian dimana aku ingin sekali berlama-lama di beri Toner, alesannya sih karena adem ! secara surabaya lagi panas-panasnya hehe




setelah di Massage wajah diberikan krim untuk di massage, OMG i really addicted with the massage, pijatannya enak banget bisa membuat rilex dan tenang dan memngembalikan otot wajah kita yang menegang  setelah itu wajah dibersihkan dan mulai diekstraksi komedonya, supaya komedo ini tidak menumpuk. yakali wajah cantik tapi editan kan gak enak ya?! haha


setelah itu wajah dikenakan alat yang aku lupa nama alatnya, fungsinya adalah supaya kuman dan bakteri yang di wajah bisa mati dan karena alat ini berfungsinya adalah jika konektornya menyentuh badan kita sendiri, so menurutku rasanya dibawah lidah adalah sedikit getir.



Setelah beberapa saat maka wajah dioleskan serum dan tidak boleh mencuci wajah selama dua jam, and it's done !
btw setelah treatment kalian akan ditawari untuk mau merapikan alis atau tidak ! Aku sukaaa banget menurutku mereka sangat mengerti kebutuhan kita


Hasilnnya setelah di facial adalah seperti ini, kalian bisa lihat wajahku jadi sangat bersih dan alisku juga rapi.

Maaf ya untuk eyeliner yang susah terhapus ini, pas facial emang abis pulang kerja jadi makeupnya full
FYI facial di Naavagreen selain treatment yang harganya start dari 45K dan harga treatment yang sangat murah. di Naavagreen juga menjual paket perawatan wajah atau skincare.salah satunya adalah produk kesayangan aku yaitu CC Cream

-CC CREAM-



CC cream yang dikeluarkan oleh Naavagreen ini kemasannya biasa menurutku , dan ketika dibuka warnanya adalah fair pink , so far cc cream ini ngaruh banget di aku, Kenapa ?? Sebelum menggunakan memang seperti terlihat warnanya sangat pink,  teksturnya lebih cair dibandingkan BB Cream dan aku suka sekali dengan baunya.  CC cream ini sangat mudah dibaurkan walaupun menggunakan jari saja,  dan hasilnya merata.


Ajaibnya hampir semua produk BB/CC cream di wajahku tidak tahan dengan matahari,  alias oily sekali.  Tetapi CC Cream dari Naavagreen tidak Oily,  tidak menimbulkan bercak putih di area hidung dan super ringan!

ini adalah hasil akhir penggunaan CC Cream Naavagreen, No edit and Filter ya . Hasilnya rata tanpa bercak putih dan yang aku suka kelihatan flawless dan smooth. btw tanpa bedak tambahan juga ini, jadi kalau kalian misalnya mau ke indomaret deket rumah , pake cc cream doang dijamin udah pede  *Maaf fotonya kayak mau ngajak perang hihi

  Produk ini juga sudah mengandung sunscreen loh!  This is my fave CC Cream ever!! dan CC cream dari Naavagreen ini juga must have item, aku yakin ini akan menjadi favorite kalian juga.


NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE
Jl. Bali No.9 Surabaya
www.naavagreen.com
IG : @naavagreen

Loves,
♥ Nessya 




17 comments:

  1. Cc creamnyaaaa bikin pengeen cobain 😍

    gocianyen.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mbaknyaa kok sangar gt ness, bisa ngerapiin alis dari atas kepala, bkn hadap muka lgs :O :O asikkk bgt kyknya facial di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren ya toh shel, wkwkwkwk pengalaman buanget.

      Delete
  3. Why so asik sekali facial di sinii!?
    Tempat oke, servis oke, produk juga oke

    www.phieselphie.com

    ReplyDelete
  4. Temenin facial dong bebik~
    Aku penasaran. Deket banget sama kantor ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukkk cusss bebik~ deket bangettt bangettt

      Delete
  5. Ce Gita ayo facial bareennggg.

    Eh bisa ya kulit kering+komedoan, haduhhh ngelihat fotonya ce Nes yang ngantuk kelihatan enak banget kayake di sana. Ingin nyoba

    Ce Gitaaaaa

    Limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukaku kelihatan keenakan kah limas? Hahahahhaa ketauan deh

      Delete
  6. Ce Gita ayo facial bareennggg.

    Eh bisa ya kulit kering+komedoan, haduhhh ngelihat fotonya ce Nes yang ngantuk kelihatan enak banget kayake di sana. Ingin nyoba

    Ce Gitaaaaa

    Limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Pose yang habis pake CC Cream kok cemberut toh? 😂 Senyum dong cantiiiiik 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis nangis itu nind~ etapii boong kena panas itu wkwkkw

      Delete
  8. Aku kok jadi sirik ya dapete body scrub, mau coba CC Cream e juga rek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhahaha ayeyeyeyeye cece aku sukaa pol dapat ini! Tapi aku ya mau body scrubnya *maruk

      Delete
  9. Hahaha senyum dong ness, kok cemberut gitu =D tapi looks good beneran sih CC Creamnya di kamu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkww maapkan dev ekspresinya gak banget! Itu foto pas di depan jalan Raya dan puanas gilaa

      Delete

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo