Thursday, June 15, 2017

Face2Face Make Up Collabs untuk Hari Raya Idul Fitri ( Bold yet feminine look)


Holla! 

Udah lama banget nih aku gak pernah main dandan-dandanan di blog!  Udah lama banget gak pernah bikin makeup tutorial,  Nah kebetulan banget Face2Face Cosmetics bekerja sama dengan blogger community yang gak hanya di Surabaya untuk tunjukkin Make-Up Hari Raya kamu! 

Jadi ada 2 team disini,  yang pertama adalah #Teamopor yaitu dengan makeup yang Nude atau #Teamrendang dengan tema MakeUp Bold nya!  

Kalau aku sihhh udah ketebak lah ya,  aku kan suka banget sama yang warna warna mencolok!  Jadi aku memilih sebagai #Teamrendang YEAYYYY!  

oke,  sebelumnya aku mau Kasih tahu dulu produk-produk Face2Face Cosmetics apa saja yang aku gunakan disini 


Produknya terdiri dari :
  • Face2Face Whitening BB Cream with UV Protection + Vit E ( Beige) 
  • Face2Face Eyeshadow Green Royal Smooth Combination
  • Face2Face Blush On Silky Smooth Orange After Glow 
  • Face2Face Eyeliner Liquid Blue
  • Face2Face Xoxo Lipstick Matte ( Lychee Licious) 
Next lanjut ke tutorialnya ya!  Disini sebenernya menurut aku pengaplikasian MakeUpnya simple banget,  dan palingan gak sampai 30 menit selesai. 


Pertama aku gunakan dulu BB Cream Face2Face Cosmetics,  jujur BB Cream ini masih agak terlalu gelap buat aku jadi aku mix BB Cream ini dengan Cushion yang agak terang,  di foto ujung kiri atas itu yang sebelah kanan pakai BB Cream dan yang kiri enggak,  kelihatan bedanya kan?! 
Selanjutnya aku menggambar alis dulu kemudian aku lanjutkan dengan aplikasi eyeshadow. 


Di kelopak mata bagian tengah aku aplikasikan eyeliner di pan yang tengah,  kemudian untuk ujung dalam mata aku berikan warna hijau pupus dan yang terakhir aku berikan warna biru tua di ujung luar kelopak mataku membingkai wings liner. 

Kemudian aku aplikasikan eyeliner liquid blue,  pasti pada nanya kan?  Kenapa biru?  Kan jadinya gak natural?!  Aku kan team rendang?!  Yang MakeUpnya bold!  Aha nggak ding,  karena aku suka aja biar kelihatan beda dan mata lebih pop!  

Aku mikirnya warnanya pasti biru elektrik gitu,  ternyata enggak!  Warna birunya tuh kayak bolpoint biru,  warnanya solid banget birunya dan cantik!  Aku suka banget sama kuasnya yang super tipis karna bisa ngebentuk apapun dengan kuas yang kayak gitu,  sekalipun mau explore liner yang berkelok-kelok juga bisa!  


Kemudian aku berikan sentuhan Blush On!  Ini point penting ya,  kenapa?  Karena aku gak terlalu suka pakai blush on!  Tapi waktu apply Orange glow ini,  aku sempet mikir pasti ntar kayak orang abis ditampol!  Ternyata enggak loh!  Ini cantik,  seger gitu seriusan. 

Dan yang terakhir adalah sentuhan lipstick!  Disini aku menggunakan Face2Face lipstick Matte dengan warna Lychee Licious karna warnanya seger banget di bibir .

And the result... 




Make Up Collabs ini adalah hasil kerjasama Face2Face Cosmetics X Surabaya Beauty Blogger

Mau tahu Make Up lainnya untuk hari Raya?!  Cari hastagnya ya!  Kamu #Teamopor atau #Teamrendang 

See you soon

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo